jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda PCX Hybrid vs Yamaha Lexi

Komparasi Honda PCX Hybrid vs Yamaha Lexi

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda PCX Hybrid dan Yamaha Lexi. Harga Honda PCX Hybrid berkisar antara Rp 43,29 Juta. Sementara Yamaha Lexi dihargai Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta. Secara spesifikasi, Honda PCX Hybrid Standard, memiliki mesin 149.3, sementara Yamaha Lexi Standard memiliki mesin berkapasitas 124.7.

Tinjauan Honda PCX Hybrid Yamaha Lexi
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 43,29 Juta Rp 21,36 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna PCX Hybrid
Warna Lexi
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
Lampu depan Honda PCX Hybrid
Lampu depan Honda PCX Hybrid
Gambar PCX Hybrid
Lampu depan Yamaha Lexi
Lampu depan Yamaha Lexi
Gambar Lexi

Perbandingan Review

Honda PCX Hybrid
  • j
    Juniar Fauziaf 20 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Dudukan yang nyaman membuat saya sebagai pengguna,lebih nyaman mengendarainya,,mengingat body nya yg besar cocok dan seimbang bagi saya yg bertubuh besar dan bagasi yang cukup besar membuat saya lebih nyaman Baca Selengkapnya

  • F
    Frengki Nababan 09 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Honda PCX Hybrid ini adalah kendaraan roda dua yang sangat bagus dan berkualitas, didukung juga dengan bentuknya yang Aerodinamis. Baca Selengkapnya

  • M
    MADE 04 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Kirain beneran hybrid, ngebayanginnya kaya mobil, jadi bikin efisiensi lebih irit jauh. Ternyata hybridnya nambah tenaga doang. Sempat nyoba punya teman, tapi gak terlalu impresif. Harganya juga jadi mahal gak Baca Selengkapnya

  • l
    Lany Wibisono 24 Jul, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Buat jalan jalan mantap gesit irit .. apalagi pas tanjakan wer..wer..werrrr pokok e Baca Selengkapnya

  • W
    Winda Safira 18 Apr, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Saya sangat suka dengan motor ini❤.selainnya mesinnya bagus,modelnya juga bagus&bermacam-macam warna.dulu sih saya tertarik dengan motor NMX,tapi karena teman saya punya motor PCX&saya pun mencoba membawanya.kalau ingin pergi jalan-jalan jauh/touring,enak Baca Selengkapnya

Yamaha Lexi
  • r
    Raihan Yazmi 05 Jul, 2020 untuk Yamaha Lexi

    untuk perjalanan dekat enak di bawa jalannya sehingga tidak membuat cepat cape si pengendaranya Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan Setiawan 19 Mei, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Dengan yamaha lexi saya sangat pede membawa barang yang banyak...selain itu bisa muat anak dan istri yang gak kesempitan kalau duduk...pokoknya santai untuk di bawa bisa selonjoran dech Baca Selengkapnya

  • A
    Ahyat 07 Mei, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Harga yang bersahabat membuat saya meminangnya, sampe rumah langsung beli sok belakang aerox dan swing armnya, bawa kebengkel dan pasang joss lebih nyaman dari pcx, mesin tinggal pasang blok mesin Baca Selengkapnya

  • R
    Riki Hartasning 28 Mar, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Aktifitas ku sebagai ojol dengan yamaha Lexi soal tarikannya ok banget juga bensin nya aman dikantong Baca Selengkapnya

  • S
    Shanti Dwijayanti Parnarini 17 Mar, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Kesan pertama, body doi gagah ey. Tinggi pulak. Aku suka deh dengan model motor buat cowok. Karena setirnya tinggi. Jadi nyetirnya enak ga capek. Karena tinggiku sendiri 164 cm. Lumayan Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda PCX Hybrid

Terlihat mewah. Sesuai dengan harganya

Sudah CKD di Indonesia

Fitur lengkap

Desain khas PCX yang modern

Harganya masuk akal meski lebih mahal Rp 10 jutaan dari versi biasa

Yamaha Lexi
  • Performa Mesin Mantap
  • Fitur Berlimpah
  • Posisi Duduk Rileks
Honda PCX Hybrid

Minim pembeda antara PCX biasa dan hybrid

Daya tahan sistem hybrid perlu pembuktian

Sistem hybrid tidak didesain untuk menghemat BBM, tapi untuk performa

Yamaha Lexi
  • Jok Tinggi
  • Bagasi Sempit
  • Tangki Bensin Kecil
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Twin Shock Unit Swing
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R14 90/90 R14
Ban belakang 120/70 R14 100/90 R14
Ukuran velg depan R14 R14
Ukuran velg belakang R14 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Dry, Centrifugal Automatic
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhuast
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Steps, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 149.3 124.7
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.9 mm 52 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi 10.6:1 11.2:1
Jumlah silinder 1 1
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 14.48 11.7
Torsi Maksimal 13.2 Nm 11.3 Nm
Kecepatan maksimum 105 kmph 110 kmph
RPM torsi maksimum 6500 7000
RPM Tenaga Maksimum 8500 8000
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 1.0 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1923 mm 1970 mm
Lebar 745 mm 720 mm
Tinggi 1107 mm 1135 mm
Wheelbase 1313 mm 1350 mm
Ground Clearance 137 mm 133 mm
Ketinggian Jok 764 mm 785 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran  Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Constant Mesh
Jenis Transmisi CVT Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Drive, Sport, Idling Street
Dimmer Switch
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Tipe rangka_motor Cradle ganda Underbone
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Drum

Bandingkan Honda PCX Hybrid Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Motor Sejenis

Video Honda PCX Hybrid dan Yamaha Lexi

Perbandingan Motor Oleh Redaksi