Sudah Dibuka Outlet Apparel Dan Aksesoris Royal Enfield

Sudah Dibuka Outlet Apparel Dan Aksesoris Royal Enfield

Rupanya Royal Enfield di tanah air tak hanya serius menjajakan motor kelas menengahnya, tetapi juga melebarkan bisnis pendukungnya. Ini dibuktikan dengan peresmian gerai eksklusif khusus koleksi apparel dan aksesoris yang bertempat di Pondok Indah Mall 2, akhir pekan lalu (16/12). Selain menyandang outlet pertama yang tidak meniagakan motor, toko ini juga merupakan yang pertama di luar negara asalnya, India.

“Gear Store ini akan membangkitkan masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise kami, telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,” ujar Mr. Samrat Som selaku Head Apparel and Accessories Business Royal Enfield.

Samrat Som di Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield

Latar belakang pemilihan lokasi di mall Selatan Jakarta, yakni untuk menyajikan kemudahan akses konsumen atau bikers dalam meminang Apparel dan Aksesoris bernuansa Royal Enfield. Selain itu, outlet ini juga diharapkan menjadi titik awal pemotor sebelum 'mengencani' jajaran produk berlogo RE di medan aspal.

Nah item seperti apa sajakah yang dijajakan Exclusive Gear Store Royal Enfield dengan kolaborasi bersama PT Distributor Motor Indonesia (DMI)?

Mulai dari perangkat pendukung berkendara seperti helm, jaket motor, sepatu riding boots anti-air sampai gear pelindung Royal Enfield Darcha. Kemudian pada aksesorisnya terdapat saddle bag, ikat pinggang, T-Shirt, dompet hingga merchandise lainnya. Oh iya, untuk apparelnya mengaplikasikan tema bertajuk urban protection dan moto-inspired yang terpengaruh dari garis desain motor klasik Royal Enfield.

Koleksi Apparel Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2

Namun bila konsumen kepincut atau penasaran dengan jajaran motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield di Indonesia, seperti Bullet, Classic series, The Rumbler dan Continental GT dapat langsung mengunjungi dealer 3S nya (sales, service dan spare part) di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi tambahan, usai peresmian Exclusive Gear Store, DMI turut berkontribusi dalam perhelatan Djakarta Rumble 2016. Pada acara yang berlangsung 17-18 Desember 2016 dengan konsep Old Skool Revival tersebut, Distributor resmi ini pun menampilkan deretan motor custom Royal Enfield yang memukau. Ada yang bergaya classic dengan nuansa krom, modern dan juga low-rider.

Baca Juga : Asik, Eni Oil Bawa 5 Bikers Ini Touring Ke Italia Gratis

Model Motor Royal Enfield

  • Royal Enfield Continental GT 650
    Royal Enfield Continental GT 650
  • Royal Enfield Interceptor 650
    Royal Enfield Interceptor 650
  • Royal Enfield Meteor
    Royal Enfield Meteor
  • Royal Enfield Classic 350
    Royal Enfield Classic 350
  • Royal Enfield Himalayan
    Royal Enfield Himalayan
Motor Royal Enfield

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Royal Enfield Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Royal Enfield