Servis Mobil Tata Gratis Jelang Lebaran 2017

Servis Mobil Tata Gratis Jelang Lebaran 2017

Guna memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya dalam melakukan mudik Lebaran tahun ini, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menghadirkan program bagi para konsumennya. Bertajuk Tata Lebaran Care 2017, layanan ini menghadirkan dua program, yakni servis gratis dan juga bengkel siaga.

Program Servis Gratis dilakukan mulai tanggal 12 Juni hingga 23 Juni 2017. Meski dikenal sebagai produsen kendaraan komersial, namun Tata Motors juga memiliki lineup mobil passanger. Sementara untuk menjamin kenyaman saat mudik, Bengkel Siaga Tata Motors akan tetap buka pada 24 Juni hingga 2 Juli 2017.

layanan Tata Mobile Service tersedia di 7 dealer

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen Tata Motors semakin nyaman dan juga selamat,” papar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menjelaskan lebih lanjut, TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan di seluruh bengkel resmi TMDI untuk seluruh pemilik produk Tata Motors baik pemilik kendaraan niaga maupun mobil penumpang.

Selain itu, selama libur Lebaran, bengkel siaga Tata Motors akan buka selama 12 jam, mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Mereka akan melayani seluruh konsumen baik dalam melakukan servis rutin maupun darurat.

Bengkel Siaga Tata Motors akan berada di jalur mudik, baik di Pulau Jawa maupun Sumatera. Mulai Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya sampai Lampung.

Produk terbaru Tata Motors diperkenalkan pada April 2017 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Setidaknya ada dua bus yang diperkenalkan, yakni LPT 407 dan LP 713.

bus tata

Bus Tata LP713

Bus LP 713 merupakan bus 6 roda berkapasitas 30 bangku, yang bisa digunakan untuk rute antar-kota dengan anjuran jarak tempuh nyaman 200-300 km. LP 713 sudah dibalut bodi luar dalam dari karoseri Rahayu Sentosa. LP 713 menawarkan dimensi yang berbeda dibanding kompetitornya di tanah air. Panjangnya 7,8 meter dan 2,1 meter untuk dimensi lebar. Dimensi itu memungkinkan karoseri lebih fleksibel dalam hal kepraktisan dan kelapangan kabin.

Kedua ialah LPT 407, bus 4 roda berkonfigurasi 21 bangku ditambah 1 bangku pengemudi. Karoseri Adiputro mengisi bagian bodi dan jeroannya. Anjurannya untuk bus wisata antar-kota berjarak tempuh nyaman, kurang dari 300 km. Segmennya mengincar ceruk pasar shuttle bus perusahaan atau instansi pemerintah. Dimensi lebarnya sama dengan LP 713, yakni 2,1 meter dan panjangnya 6,6 meter.

Baca juga: Mencicipi Ketangguhan Tata Xenon XT Di Medan Offroad

Model Mobil Tata