Layanan Astra Peugeot Body Repair Beri Diskon 20 Persen Bulan Ini

Layanan Astra Peugeot Body Repair Beri Diskon 20 Persen Bulan Ini

Berbagai peningkatan layanan terus dilakukan Astra Peugeot yang berada di bawah manajemen PT Astra International Tbk. Mereka kembali membuka layanan Astra Peugeot Body Repair yaitu perbaikan bodi premium di wilayah Jakarta. Layanan ini ditawarkan ini tidak hanya untuk merk Peugeot saja namun Astra juga bisa melayani seluruh merk kendaraan.

Berlokasi di Jl. Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara, bengkel Body Repair Astra Peugeot yang termasuk di dalamnya kantor utama PT Astra International Tbk - Peugeot, Showroom mobil Peugeot, Peugeot La Boutique, serta bengkel perbaikan kendaraan. Sehingga konsumen yang datang ke tempat ini akan mendaptkan banyak informasi serta pelayanan yang sangat prima.

"Bengkel Body Repair Astra Peugeot memiliki luas 5.000 Ha, sehingga mampu menampung 300 unit target per bulan kendaraan. Namun yang terpenting bengkel ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan teknologi terkini dengan standar dari Peugeot. Serta didukung dengan tenaga ahli profesional yang sudah terdidik di bidang perbaikan bodi dan pengecatan," terang Roni Agung, Workshop Head Body & Paint PT Astra International - Peugeot dalam keterangan resminya.

Selama bulan Januari – Februari 2021 ini, Astra Peugeot menawarkan potongan harga 20 persen untuk jasa Body Repair. Selain itu terdapat layanan ekstra untuk kenyamanan konsumen seperti layanan gratis pick-up atau towing bagi customer. Layanan ini tidak terbatas bagi pemilik Peugeot semata, mobil merek (brand) lain juga dapat memanfaatkan layanan Body Repair Premium khas Astra Peugeot.

Selain peralatan yang lengkap bengkel Body Repair Peugeot juga didukung sumber daya manusia yang andal, serta menggunakan peralatan dengan teknologi paling baru. Karena yang terpenting adalah bengkel ini menjamin hasil pengerjaan yang maksimal dan kecepatan waktu dalam melakukan perbaikan menjadi keunggulan.

Sebagai gambaran, penataan bengkel Body Rapair Astra Peugeot terbilang sangat baik, rapi, dan juga bersih. Hal tersebut diharapkan menjadikan tempat ini layak sebagai pilihan utama pelanggan, serta sebagai partner terpercaya yang dapat diandalkan. Bisa dilihat pada area depan tampak ruang Showroom, La Boutique dan Costumer Service.

Baca juga: Produk Diterima Pasar, Penjualan Peugeot di 2020 Meningkat 64 Persen

Peugeot dealer

Peningkatan Layanan

Pembukaan kembali Astra Peugeot Body Repair ini merupakan usaha Astra Peugeot untuk meningkat layanan purna jualnya. Apalagi sepanjang tahun lalu Astra Peugeot mampu mencatat peningkatan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Dalam keterangannya, disebutkan pabrikan berlambang singa itu menjual sebanyak 212 unit baik whole sales maupu retail sales. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya dimana Astra Peugeot tercatat meraih penjualan sebanyak 129 unit.

Kenaikan penjualan terjadi sebesar 64 persen jika dibandingkan total penjualan tahun sebelumnya. "Peningkatan penjualan ini terwujud atas respon positif konsumen di Indonesia terhadap brand Peugeot, line-up produk baru yang diluncurkan di awal tahun 2020, serta dukungan value chain Astra," papar Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Peningkatan penjualan sebanyak 64 persen ini jelas memberikan sinyal positif. Kehadiran Duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 Allure Plus memberi jawaban kebutuhan konsumen. Tercatat sebanyak 107 unit Peugeot 3008 dan 105 unit Peugeot 5008 mampu terjual sepanjang tahun 2020. Peugeot 3008 Allure Plus dijual Rp 690 juta sedangkan Peugeot 5008 Allure Plus dibanderol Rp 745 juta.

Untuk layanan aftersales, Astra Peugeot memberikan kenyamanan untuk konsumen Tanah Air. Program 5 tahun untuk Warranty dan Free Service memberikan layanan aftersales Astra Peugeot semakin menarik bagi para calon konsumen. "Kami tak hanya menyediakan produk terbaik. Pelayanan kepada konsumen merupakan prioritas Astra Peugeot," kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot. (Raju)

Baca juga: Usai Renovasi, Astra Peugeot Sunter Kembali Buka dan Layani Konsumen

Model Mobil Peugeot

  • Peugeot 5008
    Peugeot 5008
  • Peugeot 3008
    Peugeot 3008
Mobil Peugeot

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Peugeot Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Peugeot