Gandeng Kalla Kars, United E-Motor Buka Diler Baru di BSD City

Jaringan milik Kalla Kars keempat skala nasional

Gandeng Kalla Kars, United E-Motor Buka Diler Baru di BSD City

PT Terang Dunia Internusa (TDI) bermitra dengan Kalla Kars meresmikan diler terbaru motor listrik United E-Motor di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, (26/10). Fasilitas ini menjadi jaringan penjualan mereka yang ke-4 secara nasional,  3 outlet lainnya berada di Sulawesi Selatan.

KEY TAKEAWAYS

  • Tiga Outlet Kalla Kars lainnya berada di Sulawesi Selatan

    Kalla Kars dan PT TDI akan kembali membuka outlet penjualan di Manado, Sulawesi Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur, dan Jakarta Selatan
  • Chief Finance Officer Kalla Automotive, Transportation & Logistic, Sjaiful Kasim mengatakan, hadirnya diler terbaru buah tangan Kalla Kars dengan PT TDI adalah komitmen dari masing-masing pihak untuk memperluas jaringan United E-Motor di Indonesia.

    "Inilah salah satu bukti bahwa Kalla Group bukan hanya ada di Timur tetapi juga menjangkau Barat. Mudah-mudahan ini menjadi upaya kita bersama menyemangati kebijakan pemerintah dalam bidang elektrifikasi akan kita dukung sesungguh-sungguhnya. Ini menjadi komitmen dari kita dan dibuktikan hari ini dengan peresmian diler baru di Tangerang." kata Sjaiful saat peresemian diler.

    Diler United e-motor

    Lebih lanjut, kata Sjaiful, fasilitas diler United E-Motor BSD di Tangerang Selatan diharapkan bisa mendorong kesadaran masyarakat sekitar untuk lebih agresif beralih ke kendaraan berbasis baterai, terkhusus segmen sepeda motor.

    "Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat Ibu Kota Jakarta. Daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia. Meski demikian, masyarakat Banten termasuk ke dalam golongan yang melek akan teknologi," pungkasnya.

    Baca Juga: United E-Motor Siap Bangun Pabrik Baterai

    Setelah resmi membuka diler United E-Motor BSD, bila sesuai rencana, Kalla Kars dan PT TDI akan kembali membuka outlet penjualan di Manado, Sulawesi Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur, dan Jakarta Selatan.

    Sementara itu, General Manager PT TDI, Andry Dwinanda menyebutkan, langkah dan komitmen dari TDI sebagai ATPM juga terus dimasifkan. Selain memperbanyak diler penjualan, dalam waktu dekat mereka akan meresmikan pabrik perakitan baterai dan berlanjut pabrik dinamo motor listrik.

    Diler United e-motor

    "Bulan depan kita akan launching pabrik baterai United E-Motor untuk komersial. Lalu di tahun depan kita sudah on track pada kuartal pertama akan membangun pabrik dinamo agar industri ini terkhusus ekosistem benar-benar melekat. Tujuannya kita tidak bergantung pada sumber-sumber yang dari luar (impor)," bebernya.

    Dirinya juga mengapresiasi langkah Kalla Kars yang terus menunjukkan komitmennya bermitra dengan PT TDI lewat agenda peluncuran diler-diler terbaru United E-Motor.

    "Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga ber-partner bersama Kalla Kars, dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama." imbuhnya.

    Sebagai informasi, diler terbaru United E-Motor di BSD berlokasi di Foresta Business Loft 6 Nomor 12, Pagedangan, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Diler ini hadir dengan layanan penjualan, after sales service, dan customer service.

    Deretan produk dari United E-Motor bisa ditemukan di sini, seperti MX-1200, T-1800, TX-1800, dan TX-3000. Selain itu pihak diler turut menyediakan unit khusus test ride bagi konsumen yang masih penasaran merasakan impresi motor bebas polusi tersebut. (KIT/ODI)

     

    Baca Juga: United E-Motor Ekspansi Bisnis Motor Listrik ke Malaysia

     

    Model Motor United

    • United Type B
      United Type B
    • United Type M
      United Type M
    • United T1800
      United T1800
    Harga Motor United

    IIMS 2024

    Anda mungkin juga tertarik

    Artikel Motor United dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • United E-Bike Keluarkan Dua Skuter Listrik Baru
      United E-Bike Keluarkan Dua Skuter Listrik Baru
      Zenuar Istanto, 29 Sep, 2022
    • United Bike Luncurkan E-Motor T1800, Skuter Listrik Bergaya Maxi Scooter
      United Bike Luncurkan E-Motor T1800, Skuter Listrik Bergaya Maxi Scooter
      Ahmad Karim, 14 Des, 2020
    • First Ride United E-Motor T1800: Bagaimana Rasa Skuter Listrik Buatan Produsen Sepeda?
      First Ride United E-Motor T1800: Bagaimana Rasa Skuter Listrik Buatan Produsen Sepeda?
      Ahmad Karim, 22 Des, 2020