jakarta-selatan
Bahasa en | id

Daihatsu Ayla vs Suzuki Karimun Wagon R GS

Komparasi Daihatsu Ayla vs Suzuki Karimun Wagon R GS

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Daihatsu Ayla dan Suzuki Karimun Wagon R GS. Harga Daihatsu Ayla berkisar antara Rp 102,15 - Rp 159,9 Juta. Sementara Suzuki Karimun Wagon R GS dihargai Rp 143 - Rp 151 Juta. Secara spesifikasi, Daihatsu Ayla 1.0L D MT, memiliki mesin 998 cc, sementara Suzuki Karimun Wagon R GS GL AGS Airbag memiliki mesin berkapasitas 998 cc.

Tinjauan Daihatsu Ayla Suzuki Karimun Wagon R GS
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 102,15 Juta Rp 143 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Ayla
Warna Karimun Wagon R GS
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 17,63 Juta
AngsuranRp 2,15 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 28,75 Juta
AngsuranRp 2,81 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Dashboard
Dashboard Ayla
Dashboard Ayla
Gambar Ayla
Dashboard Karimun Wagon R GS
Dashboard Karimun Wagon R GS
Gambar Karimun Wagon R GS

Perbandingan Review

Daihatsu Ayla
  • A
    Awen 24 Nov, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Bagi temen2 yg pemula ingin membeli mobil yg sangat sederhana namun tampak gagah, mobil Ayla itu pilihan yg sangat tepat,... Hemat BBM dan Mudah ,murah untuk Perawatan nya,.. silahkan mencoba Baca Selengkapnya

  • N
    Nina Nurbayanti 11 Nov, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Ayla si mungil yang luarrr biasa plus irit, teman sepanjang masa. Baca Selengkapnya

  • A
    Adnan A. Lakoro 10 Nov, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2013-2018)

    Sangat memuaskan mobil kecil yg sangat irit dan gesit bisa mengantarkan kami sekeluarga kemana saja dan menjafikan perjalanan itu sangat mengesankan Baca Selengkapnya

  • S
    Suyono 27 Okt, 2020 untuk Daihatsu Ayla

    Biar pun mobil ayla postur kecil tapi buat jalan enak mau jalan cepat nggak goyang buat santai juga enak, lebih enaknya lagi irit dan ramah lingkunga..... Baca Selengkapnya

  • I
    Iswahyudi Bhakti 16 Sep, 2020 untuk Daihatsu Ayla (2013-2018)

    Mobil Ayla ku ibarat mobil mini Cooper, walaupun harganya jauh banget sama mini Cooper,tapi Ayla ku sangat tangguh,mampu menerjang Medan apapun, suatu ketika pernah kena banjir di wilayah Jakarta,terendam air Baca Selengkapnya

Suzuki Karimun Wagon R GS
  • S
    Syaiful 05 Feb, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS

    Awalnya sih agak ragu dengan tampilannya,udah tinggi,velg ukuran kecil pula.tapi setelah saya coba,boleh juga,semua keraguan saya hilang.karimun memang oke,irit lagi,diperkotaan dengan gesit nya waktu macet,walaupun mungil tapi saudaranya banyak,hampir di Baca Selengkapnya

  • A
    Amelia Wahyuni 09 Jan, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS

    Mobil yang ku punya adalah Suzuki Karimun Wagon . Selalu menemani hari hari ku saat aku bekerja . Selalu ada saat aku dan keluarga ku jalan jalan hingga keluar kota Baca Selengkapnya

  • A
    Alia Patra 05 Jan, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS

    Kebersamaan aku dan dia sejak 2017. Kebetulan gak suka mobil sedan, tapi untuk beli mobil besar gak memungkinkan dananya. Disaat pasrah jika cuma bisa dapat mobil kecil berbentuk sedan dengan Baca Selengkapnya

  • E
    Endik Susanto 10 Des, 2019 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS

    Alhamdulillah...Bersyukur bgt bs memiliki nih mobil.Udh lunas lg kreditan nya 🤭 Wlaupun kecil tp gesit,irit & paling penting bandel.Krn udh make merk nih (SUZUKI) dr jaman msih kanak-kanak.Abah smpet pny Baca Selengkapnya

  • J
    Joyo 18 Okt, 2019 untuk Suzuki Karimun Wagon R GS

    Sudah 3 tahun ini si mumun, panggilan kesayangan Suzuki Karimun Wagon R GS, menemani keseharian saya dan sekeluarga. Tiap hari selalu mengantar anak saya sekolah, ke kantor istri, lalu ke Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 998 cc 998 cc
Tenaga 64 hp 67 hp
Torsi 86 Nm 90 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 5
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 3640 mm 3600 mm
Lebar 1600 mm 1475 mm
Tinggi 1520 mm 1700 mm
Ground Clearance 180 mm 170 mm
Jarak Sumbu Roda 2455 mm 2400 mm
Jarak pijak roda depan 1420 mm 1295 mm
Jarak pijak roda belakang 1415 mm 1290 mm
Berat bersih 770 kg 830 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 33 L 35 L
Transmisi
Girboks 5-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Manual Otomatis
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Multi-Link
Detil Mesin
Jumlah Silinder 3 3
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI MPFI
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 155/80 R13 145/80 R13
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R13 R13
Kemudi
Radius putar 4.4 m 4.6 m
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Sensor Parkir
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Pengingat Pintu Terbuka
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Kamera Belakang
Kontrol Traksi
Engine Check Warning
Pengukur Tekanan Ban
Vehicle Stability Control System
Keamanan
Smart Access Card Entry
Alarm Mobil
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Engine Start Stop Button
Pembuka Bagasi
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Kursi dengan Heater - Depan
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Lampu Bagasi
Glove Box dengan Pendingin
Bottle Holder
Lumbar support
Cruise control
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Automatic Head Lamps
Follow Me Home Headlamps
Spion Lipat Elektrik
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Steering Wheel Gearshift Paddle
Eksterior
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Ventilated Discs
Jenis Rem Belakang Drums Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Grille Krom
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Wiper Otomatis
Spoiler Belakang
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Roof Rail
Roof rack
Pijakan Samping
Sunroof
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Sistem Navigasi
Pemutar CD
Pemutar DVD
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Perintah Suara
Layar Sentuh
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Odometer Digital
Pengaturan kursi elektrik
Electronic Multi Tripmeter
Stir Berbalut kulit
Temperatur Udara Luar
Tachometer
Jenis Lampu Depan Projector Halogen

Bandingkan Daihatsu Ayla Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Suzuki Karimun Wagon R GS Dengan Mobil Sejenis

Video Daihatsu Ayla dan Suzuki Karimun Wagon R GS

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi