Land Rover Defender Edisi Film James Bond Terbaru No Time To Die, Apa Istimewanya?

Land Rover Defender Edisi Film James Bond Terbaru No Time To Die, Apa Istimewanya?

Film terbaru James Bond “No Time to Die” sudah siap tayang. Aksi Daniel Craig yang menjadi pemeran agen rahasia 007 dalam film ke-25 tersebut akan segera hadir di bioskop di akhir September ini. Dalam aksinya, mata-mata MI6 itu dikenal selalu melakukan misi berbahaya sekaligus dikelilingi oleh Bond Girl dan mobil-mobil keren nan canggih yang pasti bikin penonton kagum. Salah satu kendaraan yang digadang-gadang bakal tampil pada sequel No Time to Die adalah Land Rover New Defender V8.

Pabrikan otomotif Inggris tersebut juga baru saja merilis Landy Defender dengan tampilan khusus Bond Edition. Divisi SV Land Rover secara gamblang merilis Defender terbaru ini dengan kelir eksterior yang serba hitam. Bahkan Defender edisi khusus ini akan segera diproduksi secara terbatas yakni 300 unit untuk konsumen di seluruh dunia. Land Rover Defender Bond Edition akan tersedia dengan dua pilihan yakni 90 dengan konfigurasi tiga pintu dan 100 dengan konfigurasi 5 pintu.

Land Rover Defender James Bond

Soal mesin yang digendong sama dengan New Defender varian reguler yakni V8 5.0 liter supercharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 518 hp dan torsi puncak yang mencapai 625 Nm. Bahkan di atas kertas mesin tersebut mampu mendorong Defender untuk sprint 0 -100 km/jam dalam 4,9 detik dengan kecepatan maksimal 239 km/jam.

Untuk mendapatkan Land Rover Defender Bond Edition ini konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk selanjutnya disesuaikan dengan permintaan konsumen. Mulai dari tampilan eksteriornya, interior hingga pada fitur-fitur di dalamnya agar mencerminkan kendaraan agen rahasia Inggris, James Bond.

Baca juga: Filosofi Genchi Genbutsu di Balik Pengembangan Toyota GR Supra

Land Rover Defender James Bond

Seperti terlihat, kelir eksteriornya didominasi dengan warna hitam dan satu-satunya warna kontras terdapat pada kaliper rem dibalik velg berukuran 22 inci. Untuk membuatnya benar-benar seperti kendaraan James Bond, terdapat emblem Defender 007 di bagian belakangnya. Selain itu, Defender Bond Edition ini juga memiliki desain lampu utama yang unik dengan teknologi LED.

Beralih ke bagian dalamnya, Land Rover akan memberikan layanan bespoke pada konsumen untuk memilih material yang digunakan mulai dari jok, door trim hingga pada fitur yang terdapat di dalamnya. Sementara itu, tampilan Bond Edition di dalam kabin akan tampak pada barisan pedal di bagian pengemudi serta animasi start-up bertema James Bond di layar hiburannya dengan ukuran 11,4 inci.

Land Rover Defender James Bond

Meski dibuat di Inggris, namun pabrikan memastikan hanya akan terbatas di jual di beberapa negara termasuk pasar Britania Raya. Kabarnya Land Rover hanya menyediakan 15 unit untuk pasar lokal dan sisanya akan disebar ke seluruh dunia yang masing-masing akan memiliki nomor registrasi khusus yang diukir di bagian dalamnya di samping logo SV Bespoke.

Belum dirilis negara mana saja yang akan kebagian Land Rover Defender Bond Edition ini, namun yang pasti bagi konsumen yang ingin menebusnya harus menyiapkan dana minimal 105.395 poundsterling atau setara Rp 2 Miliar untuk varian tiga pintu. Sementara untuk model tertingginya 110 dengan konfigurasi lima pintu akan dibanderol dengan harga 108.040 poundsterling atau setara Rp 2,2 Miliar belum termasuk biaya pengiriman dan tambahan pajak. (Ndo/Raju)

Sumber dan Foto: Autocar, motor1

Baca juga: Daftar Terbaru Harga LMPV Bulan Ini, Dapat Diskon PPnBM 25 Persen

Model Mobil Land Rover

  • Land Rover Range Rover
    Land Rover Range Rover
  • Land Rover Discovery Sport
    Land Rover Discovery Sport
  • Land Rover Range Rover Evoque
    Land Rover Range Rover Evoque
  • Land Rover Discovery
    Land Rover Discovery
  • Land Rover Range Rover Velar
    Land Rover Range Rover Velar
  • Land Rover Range Rover Sport
    Land Rover Range Rover Sport
Mobil Land Rover

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Land Rover Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Land Rover