• Wishlist

Isuzu Luncurkan D-Max V-Cross Limited Edition

Isuzu Luncurkan D-Max V-Cross Limited Edition

Isuzu memberi penyegaran untuk pikap unggulannya, D-Max. Sayangnya bukan di Indonesia, D-Max spesial ini diluncurkan Isuzu di Laos dan diberi nama V-Cross Limited Edition. Beberapa ubahan dilakukan, baik di sektor eksterior maupun interior.


Pesaing Toyota Hilux yang masih bersaudara dengan Chevrolet Colorado ini, dibekali beberapa aksesori tambahan seperti roof rail berwarna abu-abu, tambahan injakan kaki (foot step) dan ruang penyimpanan tambahan.


Selain itu, untuk memberikan kesan lebih gagah, bemper depan diberikan aksesori tambahan. Lampu utama juga mendapatkan revisi desain yang dibuat seakan menyatu dengan grille.


Di bagian kabin, Isuzu mengandalkan warna hitam yang dominan. Mereka juga menyematkan fitur infotainment canggih bernama Isuzu Connect World. Fitur tersebut mampu terkoneksi dengan piranti komunikasi berbasis Android dan iOS.


Isuzu D-Max edisi khusus


Tidak hanya gagah secara tampilan, Isuzu juga memberikan beberapa fitur bantu berkendara seperti Hill Descent Control (HDC), yang menjaga kecepatan saat mengarungi medan menurun, dan HSA (Hill Start Assist) yang menjaga agar mobil tidak mundur saat mulai bergerak di tanjakan. Hadir pula Electronic Stability Control (ESC), serta Traction Control System (Traction Control System) yang menjaga kestabilan dan traksi ban.


Di bawah kap mesin, Isuzu D-Max V-Cross Limited Edition mengandalkan mesin turbo-diesel berkapasitas 3.0 liter yang mampu meletupkan daya hingga 163 hp dengan torsi 380 Nm. Sistem penggerak sama seperti D-Max lainnya, dilengkapi gerak empat roda (4WD) dengan transfercase.


Isuzu membekali mobil ini dengan dua pilihan transmisi otomatis dengan teknologi RevTronic atau transmisi manual. Untuk harganya, mobil ini dibanderol LAK 359 juta atau setara Rp 585,407 jutaan.


Sebagai informasi, di Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memasarkan D-Max dalam empat varian. Ada yang model pikap serta pilihan lain double cabin. Mesinnya menggunakan VGS berkapasitas 2..5 liter yang bisa menghasilkan daya 134 Hp.


Hanya tersedia pilihan mesin diesel untuk Isuzu D-Max dengan pilihan transmisi manual dan atau otomatis. Sementara untuk harga, mobil ini dibanderol mulai Rp 424,5 jutaan.


Baca Juga: Kenalan dulu sama Isuzu D-Max Rodeo

Jelajahi Isuzu D Max

Isuzu D Max Rp 359,9 - Rp 539,9 Juta Cicilan : Rp 8,21 Juta

Bandingkan & Rekomendasi