DFSK Laporkan Peningkatan Ekspor, Genjot Penjualan dengan Promo Akhir Tahun

DFSK Laporkan Peningkatan Ekspor, Genjot Penjualan dengan Promo Akhir Tahun

DFSK berkomitmen untuk melayani kebutuhan mobilitas dalam dan luar negeri melalui produk-produk berkualitas, desain yang modern dan teknologi terkini agar terus mendapatkan penerimaan yang positif. Pemenuhan syarat-syarat ini dibutuhkan oleh konsumen global dan membuat produk DFSK mendapatkan permintaan yang meningkat serta sudah lulus uji di berbagai negara.

Dalam laporan terbaru, angka ekspor DFSK sepanjang 2021 mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Sepanjang Januari sampai Oktober 2021, DFSK mencatatkan pertumbuhan sebanyak 119 persen (year on year) untuk berbagai model kendaraannya. Ini termasuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial yang seluruhnya diproduksi di Cikande, Serang, Banten.

“DFSK sudah memiliki visi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kendaraan global dengan memaksimalkan fasilitas produksi yang kami miliki di Indonesia. Semua ini bisa terlaksana berkat kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan ini memiliki kualitas baik, memiliki karakteristik yang bisa diterima oleh pasar global, dan memenuhi standar yang dimiliki oleh setiap negara tujuan ekspor,” ucap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangannya.

DFSK pabrik

Produk-produk DFSK diproduksi melalui proses yang presisi, dibantu teknologi industri 4.0 dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia berkualitas. Pabrik yang diresmikan sejak tahun 2017 memiliki kapasitas produksi maksimal hingga 50.000 unit per tahun, dan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri sekaligus.

Pabrik DFSK di Indonesia sudah memproduksi sejumlah model kendaraan, baik kendaraan penumpang mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO. Selain itu, sejumlah kendaraan komersial juga sudah lahir di pabrik ini yakni DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. Model-model ini diposisikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dan mancanegara.

DFSK

Promo Akhir Tahun

Menjelang akhirt tahun DFSK menghadirkan kampanye penjualan Year End Promo yang mulai berlaku 1 November sampai 31 Desember 2021. Ini dilakukan untuk mengakomodir keinginan calon konsumen di seluruh Indonesia terhadap kendaran DFSK. Beberapa model yang ditawarkan antara lain DFSK Glory 560, hingga DFSK Glory i-AUTO. Pilihan kendaraan komersial untuk menunjang aktivitas dunia usaha juga tersedia melalui DFSK Super Cab, DFSK Gelora, serta DFSK Gelora E yang fungsional, tangguh, irit, serta memiliki biaya perawatan ekonomis.

Dalam kampanye Year End Sale ini DFSK Glory i-AUTO ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan mahar dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja. Calon konsumen juga akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Dari model kendaraan niaga, DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta (dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari) dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta (dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu). Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Kualitas kendaraan-kendaraan DFSK juga akan terus terjaga dengan perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK tetap optimal digunakan. DFSK memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

“DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun. Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ucap Rofiqi. (Sta/Raju)

Model Mobil DFSK

  • DFSK Glory 580
    DFSK Glory 580
  • DFSK Glory 560
    DFSK Glory 560
  • DFSK Gelora Electric
    DFSK Gelora Electric
  • DFSK Gelora
    DFSK Gelora
  • DFSK Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto
  • DFSK Supercab
    DFSK Supercab
Mobil DFSK

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil DFSK Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil DFSK