Akhir Tahun, RMA Indonesia Berikan Kemudahan Servis bagi Pemilik Ford

Akhir Tahun, RMA Indonesia Berikan Kemudahan Servis bagi Pemilik Ford

 

KEY TAKEAWAYS

  • Promo akhir tahun ini untuk semua model Ford di Indonesia

    RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after sales di masing-masing diler
  • Bagi pengguna Ford di Indonesia ada kabar menggembirakan. PT RMA Indonesia selaku pemegang merek Ford di Indonesia mengadakan program Ford Year-end Service untuk melayani pengguna kendaraan Ford di Tanah Air.

    Program yang berlangsung mulai 1 Desember hingga 24 Desember 2022 mendatang ini diselenggarakan untuk mengantisipasi potensi tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun. Selain itu, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk keseriusan merek Amerika tersebut menjamin kepuasan pelanggan dan juga dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

    "Program after sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ucap Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangannya, (5/12).

    Program akhir tahun Ford ini diberikan pada seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia. Beberapa model diantaranya adalah Ford Fiesta, Ford Focus, Ford EcoSport, Ford Escape, Ford Everest dan Ford Ranger. Seluruh pelanggan dapat menikmati program ini di seluruh jaringan diler resmi Ford RMA Indonesia.

    Beberapa keuntungan yang dapat dirasakan pemilik Ford selama program ini berlangsung antara lain. Pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi. Ini termasuk inspeksi oli, cairan, belt dan kondisi selang radiator. Pemeriksaan sistem kelistrikan termasuk baterai, lampu interior dan eksterior dan pemeriksaan undercarriage terdiri atas rubber bushers, sistem pengereman dan kondisi ban. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin serta diskon jasa pengerjaan sebesar 10 persen.

    Baca Juga: Diler Ford Berstandar 3S Kembali Buka di Jakarta

     

    Pinaki menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after sales di masing-masing diler agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan kebutuhan konsumen Ford.

    "Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke diler resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program servis ini," ucap Pinaki.

    Sebelumnya, RMA Indonesia telah membuka diler Ford berstandar 3S pertama di Jakarta Agustus 2022 lalu. Diler ini beralamat di Jalan Warung Jati Barat No 9, Mampang, Jakarta Selatan dibawah manajemen PT Kreasi Auto Kencana (AK Group). Perusahaan ini sudah lama bekerja sama dengan RMA Indonesia untuk distribusi kendaraan di luar Pulau Jawa.

    Saat ini Ford menawarkan beberapa model diantaranya Everest dengan varian Trend dan Titanium. Model Ranger dengan varian XL, XLT, Wildtrack dan Raptor sebagai yang paling premium. RMA Indonesia yakin segmen kendaraan niaga terutama SUV akan terus meningkat seiring dengan pasar yang terus berkembang di perkotaan maupun areal pertambangan dan pertanian. (STA/ODI)

     

    Baca Juga: Ini Dia Modal Ford Everest Bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Ford

    • Ford Ranger
      Ford Ranger
    • Ford Everest
      Ford Everest
    Mobil Ford

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Ford Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Ford

    Artikel Mobil Ford dari Carvaganza