jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda HRV vs KIA Sportage

Honda HRV Honda HRV
Rp 301,6 Juta

KIA Sportage KIA Sportage
Rp 475,5 Juta

Tambah mobil lain
Tinjauan Honda HRV KIA Sportage
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 301,6 Juta Rp 475,5 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna HRV
Warna Sportage
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Mobil Bensin
Bensin
Semua Mobil Bensin
Jenis kendaraan
Crossover
Semua Mobil Crossover
Crossover
Semua Mobil Crossover

Perbandingan Review

Honda HRV
  • S
    Shinta Dewi 05 Jun, 2020 untuk Honda HRV

    Salut ama interiornya cakepp , selain bagus nyaman juga buat di pake jalan jalan dan mudik bersama keluarga .. mantap deh , gak akan berpaling ke mobil lainnya, alhamdulilah yah Baca Selengkapnya

  • s
    Sukarno Wibowo 01 Jun, 2020 untuk Honda HRV

    Perjalanan jauh yang kutempuh tak menbuatku capai dan penat, kadang juga diperjalanan sejarang ini macet sudah bukan barang/kejadian asing dan terjadi hampur disetiap kota yang aku lalui, apalagi melewati pasar Baca Selengkapnya

  • D
    Donfree Pijoh 01 Jun, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Senang sekali memiliki mobil pertama saya dan baru tau juga mobil itu mobil perdana dengan model demikian yang masuk di Indonesia. Beli tahun 2015 Honda HRV mempunyai disain yang sangat Baca Selengkapnya

  • D
    Devin Theodon 27 Mei, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Jadi saya pengguna mobil Honda HRV tahun 2017 dengan tipe PRESTIGE Mobil ini memiliki semua kualitas mulai dari power(tenaga), handling(pengendalian), braking(pengereman), dan acceleration(akselerasi). Mobil HRV ini dengan mesin bertenaga 1.800 Baca Selengkapnya

  • A
    Ayu Candra Dewi 26 Mei, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Suka banget sama mobil hrv, selain bodynya yang bagus, bensin nya yang awet, ttp cocok sama aku yang badannya kecil, ttp nyaman di pakai buat aku yang bisa di bilang Baca Selengkapnya

KIA Sportage
  • S
    Sceryl Alsa Y 16 Mei, 2020 untuk KIA Sportage

    KIA emang mobil yang bisa di bilang jarang di pakai di Indonesia. Hampir kebanyakan orang memakai Toyota dan sejenis nya. Apalagi si Buntet tangguh saya ini. Sportage tahun 2006, yang Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan 03 Des, 2019 untuk KIA Sportage (2010-2015)

    Beli dari baru bukan 2nd sangat nyaman dan comportable safety puas deh pakainya Baca Selengkapnya

  • Y
    Yulius 21 Nov, 2019 untuk KIA Sportage (2010-2015)

    Naikkan keras,model bagus,fitur lumayan,part ready Jka saja, 6 bulan,pegang kemudian sy jual Baca Selengkapnya

Bandingkan Honda HRV Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan KIA Sportage Dengan Mobil Sejenis

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi