MG Motor Indonesia Terapkan Standar Sanitasi pada Alur Pelayanan

MG Motor Indonesia Terapkan Standar Sanitasi pada Alur Pelayanan

Perang melawan COVID-19 masih jauh dari kata selesai. Cara terbaik untuk menahan laju penyebaran tak lain adalah meminimalisir aktivitas di luar rumah, sesuai himbauan dan peraturan pemerintah. Pun jika terpaksa keluar, ada standar sanitasi yang harus kita terapkan. Tak hanya memengaruhi kehidupan pribadi, APM juga beradaptasi dengan standar kebersihan ini. MG salah satunya.

Di tengah pandemi ini, MG Motor Indonesia menerapkan standar sanitasi pada alur pelayanannya. Bertujuan tak lain untuk menjaga kesehatan sekaligus kenyamanan pelanggan. Terutama bagi mereka yang berkunjung ke outlet resmi. Kelima outlet MG – berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung – dilengkapi hand sanitizer serta masker bagi pelanggan.

Baca Juga: Tak Sampai Rp 300 Juta, Ini Detail Spesifikasi dan Varian MG ZS

Tak hanya kebersihan dalam diler, mereka turut mempertimbangkan sanitasi pengiriman unit mobil. Sebelum dikirim ke alamat pelanggan, setiap mobil akan melalui tahap intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif. Mobil siap kirim ini bakal dilakukan disinfeksi guna memastikan higienitas di eksterior dan juga kabin. Semua yang telah melalui proses ini akan dipasang tag “Your MG Has Been Sanitized” pada kaca spion.

MG sanitasi prosedur

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Situasi saat ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dikontrol dan kami memahami adanya berbagai pertimbangan dan kekhawatiran yang muncul di tengah kondisi dunia seperti ini. Oleh karena itu, untuk menjaga serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan, kami telah menerapkan langkah-langkah prosedur keamanan dan kebersihan yang lebih ketat sebelum pengiriman kendaraan kepada para pelanggan. Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu 2 upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan ini. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi COVID-19.”

MG juga menyediakan layanan disinfeksi tambahan bila konsumen membutuhkan. Layanan ini sendiri tersedia setelah melewati masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Caranya mudah, tinggal berkonsultasi dengan tim penjualan atau menghubungi layanan pelanggan di 0-800-188-0990.

Selain di Indonesia, berbagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 telah dilakukan MG Motor di negara lain. Contoh di Inggris, MG mengerahkan MG ZS EV guna mendukung mobilitas National Health Service (NHS). Di India, MG Motor India menyumbangkan sejumlah alat kesehatan. Meliputi sarung tangan, masker, ventilator, tempat tidur, hingga obat-obatan. Sumbangan ini menyesuaikan kebutuhan rumah sakit di Gurugram dan Halol, India dengan nilai total mencapai 20 juta Rupee atau sekitar Rp 4 miliar. (Krm/Odi)

Baca Juga: Morris Garage Siap Kenalkan MG 5, Kendaraan Estate Berjantung Elektrik

Model Mobil MG

  • MG ZS
    MG ZS
  • MG HS
    MG HS
Mobil MG

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil MG Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil MG