Jaguar Land Rover Hadirkan Dealer Resmi Pertama di Bawah JLM Auto

Jaguar Land Rover Hadirkan Dealer Resmi Pertama di Bawah JLM Auto

Layanan purna jual menjadi salah satu penilaian keseriusan sebuah merek di mata masyarakat. Ini juga yang menjadi perhatian dari PT JLM Auto Indonesia, yang baru ditunjuk sebagai importir resmi Jaguar Land Rover di Indonesia awal Agustus tahun ini.

Langkah strategis pertama adalah membuka dealer dan service center resmi dengan status sementara di Metropolitan Tower, Jl. R.A. Kartini Kav.14, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021) lalu. Ini merupakan diler resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia di bawah naungan PT JLM Auto.

"Kami sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru yang menarik ini. Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan. Hal tersebut menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand kami di negara ini karena terus mempertahankan pendekatan kami untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia," ucap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam keterangannya.

JLR Indonesia

Sama seperti halnya dengan menyediakan penjualan dan layanan, dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan dan branded merchandise – sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung. Dealer Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower telah beroperasi dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya hingga dibangunnya fasilitas khusus Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dalam waktu dekat.

Dealer Jaguar Land Rover ini dinilai berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses oleh pengunjung dan pemilik Jaguar Land Rover saat ini. Layanan tim profesional akan menyambut kedatangan konsumen karena mengedepankan Customer First Principles.

"Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover, dan teknisi bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan luar biasa bagi kendaraan pelanggan kami,” ucap Agung Widhitomo, Branch Manager dari dealer dan service center resmi Jaguar Land Rover.

Baca juga: Mulai 25 Oktober 2021, Ganjil Genap di Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik, Catat Lokasinya

JLR Indonesia Range Rover New Defender

JLM Auto sendiri sejak pertama kali ditunjuk sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover hingga saat ini sudah berulang kali mencoba mengenalkan diri kepada masyarakat melalui serangkaian strategi pemasaran. Paling baru adalah kehadiran Pop-Up Mall Display Land Rover di SCBD dalam menyambut kehadiran film James Bond No Time To Die. Selain itu ada juga fitur Live Configurator yang memudahkan calon konsumen mendesain Land Rover sesuai keinginannya yang dapat diakses di web resmi JLM Auto.

"Kini kami juga memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan kami untuk menyediakan informasi kendaraan dengan rentang kategori yang lebih luas dan produk lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan. Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di dealer,” ucap Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia.

Jaguar Land Rover sendiri menawarkan beragam model terbaru untuk pasar Indonesia. Model seperti Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan new Defender menerima sambutan positif oleh penggemar Land Rover sejak awal tahun.

"Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ungkap Susilo Darmawan, Head of Retail Network di PT Indomobil Trada Nasional, Retailer Resmi Tunggal di Indonesia. (Sta/Raju)

Baca juga: BASE On Talks With OTO, Diskusikan Masa Depan Otomotif Indonesia

Model Mobil Land Rover

  • Land Rover Discovery Sport
    Land Rover Discovery Sport
  • Land Rover Range Rover Evoque
    Land Rover Range Rover Evoque
  • Land Rover Discovery
    Land Rover Discovery
  • Land Rover Range Rover Velar
    Land Rover Range Rover Velar
  • Land Rover Range Rover
    Land Rover Range Rover
  • Land Rover Range Rover Sport
    Land Rover Range Rover Sport
Mobil Land Rover

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Land Rover Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Land Rover