jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki W250 vs Royal Enfield Bullet 500

Tinjauan Kawasaki W250 Royal Enfield Bullet 500
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 79,9 Juta Rp 85 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna W250
Warna Bullet 500
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Cruiser
Motor Cruiser di Indonesia
Cruiser
Motor Cruiser di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Mesin
Mesin Kawasaki W250
Mesin Kawasaki W250
Gambar W250
Mesin Royal Enfield Bullet 500
Mesin Royal Enfield Bullet 500
Gambar Bullet 500

Perbandingan Review

Kawasaki W250
  • C
    Chahaya 05 Nov, 2019 untuk Kawasaki W250

    Di kasih tau temen ada motor klasik murah. Akhirnya kebeli lah Kawasaki W250. Ternyata motor ini jarang ada peminatnya, jadi klo lagi di jalan jadi pusat perhatian. Karena sayang, motor Baca Selengkapnya

  • B
    BETHARI 17 Okt, 2019 untuk Kawasaki W250

    Yang ngerasa kekecilan pake Kawasaki W175, ini bisa dilirik nih. Sebetulnya namanya sekarang W250. Desainnya kurang lebih punya gaya yang sama kayak W175, tapi lebih gede aja. Kaya tangkinya, panel Baca Selengkapnya

Royal Enfield Bullet 500
  • I
    Intan 18 Okt, 2019 untuk Royal Enfield Bullet 500

    Bullet kelihatannya kurang populer. Kebanyakan yang beli tuh versi Classic. Tapi entah kenapa saya sih lebih suka Bullet. Soalnya masih terhitung retro, gak terlampau klasik. Desainnya kalau menurut saya kaya Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Kawasaki W250
  • Meski terlihat besar, tapi lincah
  • Desainnya menarik
  • Untuk harian oke, touring juga jadi
Royal Enfield Bullet 500
  • Dengan harga Rp 85juta mendapatkan motor bermesin 500 cc
  • Model sedikit lebih modern bagi yang tidak berselera pada motor klasik
  • Posisi mengemudi lebih nyaman
  • Sudah menggunakan teknologi Electronic Fuel Injection
Kawasaki W250
  • Rem belakang masih tromol
  • Bobot
Royal Enfield Bullet 500
  • Getaran mesin tetap ada
  • Rem belakang masih teromol
  • Hanya ada satu pilihan warna

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang

Bandingkan Kawasaki W250 Dengan Motor Sejenis

Video Kawasaki W250 dan Royal Enfield Bullet 500