jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Alphard vs Toyota Hiace

Toyota Alphard Toyota Alphard
Rp 1,03 Milyar

Toyota Hiace Toyota Hiace
Rp 440,15 Juta

Komparasi Toyota Alphard vs Toyota Hiace

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Toyota Alphard dan Toyota Hiace. Harga Toyota Alphard berkisar antara Rp 1,03 - Rp 1,94 Milyar. Sementara Toyota Hiace dihargai Rp 440,15 - Rp 678,05 Juta. Secara spesifikasi, Toyota Alphard 2.5 X A/T, memiliki mesin 2494 cc, sementara Toyota Hiace STD Manual memiliki mesin berkapasitas 2494 cc.

Tinjauan Toyota Alphard Toyota Hiace
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 1,03 Milyar Rp 440,15 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Alphard
Warna Hiace
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Mobil Bensin
Diesel
Semua Mobil Diesel
Jenis kendaraan
MPV
Semua Mobil MPV
Minivans
Semua Mobil Minivans
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 52 Juta
AngsuranRp 68 Juta
Tenor12Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 63 Juta
AngsuranRp 10 Juta
Tenor60Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Dashboard
Dashboard Alphard
Dashboard Alphard
Gambar Alphard
Dashboard Hiace
Dashboard Hiace
Gambar Hiace

Perbandingan Review

Toyota Alphard
  • A
    Anton 21 Mar, 2020 untuk Toyota Alphard (2008-2014)

    Sebelumnya saya menggunakan kendaraan ini selama 1 tahun sebelum terjual di awal tahun 2020. Alasan dijual adalah karena saya mendapatkan profit dan sudah bosan dengan kendaraan ini. Selama dipakai, kendaraan Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Nafi' Budianto 19 Mar, 2020 untuk Toyota Alphard (2015-2017)

    Hallo semua, kali ini aku pingin review toyota alphard untuk generasi tahun 2015-2017, kita lihat dari bodynya dulu ya, jadi alphard itu dari dulu bodynya emang "endut" ya, hal ini Baca Selengkapnya

  • R
    Rita. Winuryati 11 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Sejak membeli Toyota Alphard,kami sekeluarga bisa jalan-jalan kemana saja dengan aman dan nyaman. Toyota Alphard desainnya mewah dan elegan,mesinnya awet,halus dan juga hemat bahan bakar.mantap banget kan...lope lope deh pokoknya. Baca Selengkapnya

  • S
    Slamet Rizqiana 09 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Saya waktu itu di suruh bos ikut genba proyek, saya tidak tahu kalau menaiki mobil Toyota Alphard, sampai di depan kantor kaget, mobil bos ini, kenapa tidak memakai mobil operasional Baca Selengkapnya

  • D
    Dea 03 Feb, 2020 untuk Toyota Alphard

    Alhamdulillah banget rezeki dari allah, suami dapet bonus dari kerjaan ini mobil impian dari kita belum punya anak eh pas anak udah 2 baru kewujud, mobilnya pas banget untuk keluarga Baca Selengkapnya

Toyota Hiace
  • I
    Indra 01 Apr, 2020 untuk Toyota Hiace

    Sejak beberapa tahun terakhir ini, saya selalu mengandalkan Hiace untuk perjalanan jarak jauh. Bangku yang jarak satu sama lain, sofa yang empuk, bangku yang bisa diatur membuat badan tidak mudah Baca Selengkapnya

  • D
    Denny Rahmat 30 Mar, 2020 untuk Toyota Hiace

    Pada saat musim liburan atau pas weekend.. biasanya saya bersama keluarga pergi ke kota mana saja utk bersantai. Kadang bersama keluarga besar saya atau juga kadang bersama tetangga saya. Yg Baca Selengkapnya

  • H
    Hartono Motor 06 Nov, 2019 untuk Toyota Hiace

    Kendaraan penumpang yang sempurna ,irit gesit dan lincah,kapasitas penumpang juga banyak ac dingin Baca Selengkapnya

  • F
    Firman 16 Okt, 2019 untuk Toyota Hiace

    Dua tahun saya bawa Hiace di perusahaan rental tempat saya kerja. Jujur aja, ini mobil enak. Mesin ada tenaga gede, tempat duduk lega mau dimana aja. Dan gak takut onderdil Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Toyota Alphard
  • Ini mobil laris
  • Interior mewah
  • Fitur jempolan
  • Mesin lumayan bertenaga
Toyota Hiace
  • Body lebar dan panjang, cocok untuk kendaraan angkutan komersial
  • Interior nyaman
  • Luasnya kabin membuat leluasa untuk modifikasi
  • Mesin turbodiesel bertenaga
Toyota Alphard
  • Harganya melonjak jauh
  • Dimensi besar kurang lincah di kota
Toyota Hiace
  • Waktunya ganti desain
  • Karena dimensi besar, tidak semua orang bisa mengemudikannya
  • Suara mesin masuk ke kabin
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Diesel
Kapasitas mesin 2494 cc 2494 cc
Tenaga 178 hp 101 hp
Torsi 234 Nm 260 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 7 16
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 4945 mm 5380 mm
Lebar 1850 mm 1880 mm
Tinggi 1895 mm 2285 mm
Jarak Sumbu Roda 3000 mm 3110 mm
Jarak pijak roda depan 1575 mm 1655 mm
Jarak pijak roda belakang 1600 mm 1650 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 75 L 70 L
Transmisi
Girboks Variable Speed 5-Speed
Jenis Transmisi CVT Manual
Suspensi & Rem
Jenis Shockbreaker Torsion Bar Coil Spring
Suspensi Depan MacPherson Strut Double Wishbone
Suspensi Belakang Double Wishbone Axle Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 4 4
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI CRDi
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 235/50 R18 195/80 R15
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R18 R15
Ukuran Velg Alloy 18 Inch 15 Inch
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Pengaturan Posisi Stir Ya Ya
Kolom Kemudi Adjustable Tilt
Jenis Kemudi Electric Power Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Sensor Parkir
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Brake Assist
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Pelindung Benturan Depan
EBD (Electronic Brake Distribution)
Engine Check Warning
Pengukur Tekanan Ban
Keamanan
Smart Access Card Entry
Engine Immobilizer
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Pembuka Bagasi
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Automatic Climate Control
Lampu baca
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Kursi dengan Heater - Depan
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Bottle Holder
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Follow Me Home Headlamps
Spion Lipat Elektrik
Pemanas
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Power Window Depan
Eksterior
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Ventilated Discs
Jenis Rem Belakang Ventilated Discs Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Spoiler Belakang
Washer Kaca Belakang
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Roof Rail
Roof rack
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Sistem Navigasi Optional
Pemutar CD
Radio AM/FM
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jam Digital
Odometer Digital
Mode Berkendara Eco
Electronic Multi Tripmeter
Stir Berbalut kulit
Tachometer
Jenis Lampu Depan Halogen Reflector

Bandingkan Toyota Alphard Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Toyota Hiace Dengan Mobil Sejenis

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi