Jeep Indonesia Siap Layani Konsumen, Resmikan Dua Dealer di Jakarta

Jeep Indonesia Siap Layani Konsumen, Resmikan Dua Dealer di Jakarta

Para pengguna Jeep di Indonesia kini punya kabar baik. PT. DAS Indonesia Motor selaku Distributor Jeep berkomitmen untuk dapat terus memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Jeep dan meningkatkan pelayanan purnajualnya. Mengawali tahun 2021 PT DAS Indonesia Motor memiliki 2 dealer resmi di wilayah Jakarta. Lokasi-lokasi ini sudah beroperasi dengan kategori 3S (Sales, Services dan Spare Parts).

Walaupun Distributor Jeep ini baru di pegang oleh DAS Indonesia Motor pada tahun 2021 ini, namun pelayanan dalam hal purna jual tidak terbatas pada mobil yang di keluarkan oleh distributor tersebut.

"Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya." Hal ini diutarakan Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

“Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong bagi kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi," tambah Dhani.

Baca juga: Ambil Alih APM Jeep, DAS Indonesia Motor Siapkan 15 Diler

Jeep Indonesia

Lokasi dealer resmi dengan kategori 3S (Sales, Services dan Spare Parts) di wilayah Jakarta, yaitu:

  • JHL AUTO SHOWROOM
    Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2
    Jl. Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang
    Banten, Indonesia 15810
  • NUSANTARA JEEP BINTARO
    Bintaro Jaya Sektor 7
    Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05
    Banten, Indonesia 15220

Dealer Nusantara Jeep Bintaro ini berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tempat ini mempunyai ruang showroom yang luas dan kapasitas servis hingga 25 kendaraan. Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road.

Sejak mengambil alih merek Jeep dari tangan HASCAR Group pada Juni 2020 lalu, DAS berencana mengembangkan jaringan dan membawa model-model unggulannya ke Indonesia. "Kami melihat potensi pasar Jeep di Indonesia sangat baik. Dengan melihat dua parameter yaitu dari sisi segmen pasar SUV secara umum dan konsumen kelas menengah. Kami lihat, beberapa tahun terakhir ini mengalami perkembangan positif di masing-masing segmen. Tentu, potensi ini dapat kami tembus hanya dengan memberikan produk dan layanan terbaik," kata Alvin Kennedy, Komisaris PT DAS Indonesia Motor.

Jeep Wrangler

Jeep Wrangler

Alvin mengatakan, DAS Indonesia berkomitmen untuk berkembang menjadi distributor terbaik. "Saat ini kami sudah memiliki empat diler dan akan bertambah menjadi 15 diler hingga 2022 nanti," sahutnya. Lebih lanjut diterangkan oleh Dhani Yahya, nantinya jaringan penjualan mobil Jeep di Indonesia akan tersebar mulai dari Jakarta (empat diler), Tangerang (dua diler), Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, Balikpapan hingga Makassar di Sulawesi Selatan.

Saat ini jajaran produk Jeep yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator merupakan tipe yang telah tersedia. Dan yang akan segera di luncurkan di Indonesia di tahun 2021 adalah, Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6. Menyusul untuk tahun 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater. (Raju)

Baca juga: Jeep Siapkan Penantang Fortuner dan Pajero Sport, Dibanderol Selevel?