jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Rp 150 Juta
Harga Vitpilen 401
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Husqvarna Vitpilen 401 Spesifikasi

Kapasitas 373.2 cc
Tenaga Maksimal 42.91 hp
Opsi start Electric
Jenis Transmisi Manual

Vitpilen 401 : Dari Para Ahli

Kelebihan Vitpilen 401
  • Desain versi konsep dan produksi tak berubah jauh
  • Tenaga dan torsi tergolong cukup besar
  • Terlihat eksklusif
  • Dengan komponen yang ada, harganya ekonomis
Kekurangan Vitpilen 401
  • Posisi duduk bikin pegal punggung
  • Tidak bisa boncengan
  • Layanan purnajual tak sebesar KTM

Informasi Terkini Vitpilen 401

Husqvarna Vitpilen 401 menawarkan desain yang lebih sporty, setang clip-on, dan posisi mengendarai yang condong ke depan. Tujuan dari desain Husqvarna Vitpilen 401 adalah menangkap esensi masa lalu, namun dengan cara yang paling modern dan progresif. Tak pelak, desainnya menjadi sangat avant garde, namun sangat Swedia (baca: praktis, minimalis dan fungsional).

Fitur utama lainnya dari Husqvarna Vitpilen 401 termasuk pencahayaan LED penuh (lampu, lampu belakang dan indikator), lampu depan LED (bundar), dan layar digital. Cluster instrumen digital tersebut juga memiliki fitur konektivitas ponsel pintar.

Sumber tenaga berasal dari mesin satu silinder 373,2cc milik KTM. Dengan ukuran (Diameter x Langkah) 89 x 60 mm, tercipta karakter mesin yang optimal di putaran atas khas mesin overbore. Terbukti dengan pencapaian tenaga 44 PS di 9.000 rpm dan torsi 37 Nm pada 7.000 rpm. Semuanya disalurkan pada roda belakang melalui transmisi 6 kecepatan. Sistem injeksinya dikontrol oleh Bosch EFI melalui fly by wire.

Berbasis KTM 390, Husqvarna Vitpilen 401 menggunakan sasis trelis. Garpu depan Husqvarna Vitpilen 401 memiliki diameter 43 mm. Pada bagian belakang, Husqvarna Vitpilen 401 menggunakan suspensi belakang mono shock lansiran WP, dan rem cakram depan dan belakang bermerek ByBre di kontrol oleh 9,1 MB dua channel ABS, serta slipper clutch. Di kaki-kakinya, Husqvarna Vitpilen 401 menggunakan ban Metzeler M5 berukuran 110/70R-17 di depan dan 150/60R-17 di belakang. Husqvarna Vitpilen 401 telah dijual di Indonesia.

Harga Husqvarna Vitpilen 401

Harga Vitpilen 401 adalah Rp 150 Million.

Varian Husqvarna Vitpilen 401

Ada 1 varian yang tersedia dari Vitpilen 401: Standard.

Mesin Husqvarna Vitpilen 401

Vitpilen 401 ditenagai oleh Pendingin Cairan 373.2 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 42.91 hp. Vitpilen 401 memilik ketinggian kursi 835 mm.

Fitur Husqvarna Vitpilen 401

Daftar fitur keselamatan Vitpilen 401 mencakup ABS and Racer Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi 142 mm Suspension Travel(Front), WP USD Fork Front Suspension, WP Monoshock Rear Suspension, 150 mm Suspension Travel(Rear), Dual Straight Seat Type, Steel Body Frame Material, Trellis Type Body Frame Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Pesaing Husqvarna Vitpilen 401

Pesaing Vitpilen 401 adalah: Husqvarna Svartpilen 401, Husqvarna Vitpilen 701 and Benelli Leoncino.

Harga Husqvarna Vitpilen 401 2021

Harga Husqvarna Vitpilen 401 2021 mulai dari Rp 150 Juta. Simak daftar harga Vitpilen 401 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Husqvarna Vitpilen 401 Standard Rp 150 Juta*
Perkiraan Harga
373.2 cc, 42.91 hp, Electric, Bensin

Bandingkan Husqvarna Vitpilen 401 Dengan Motor Sejenis

Harga Husqvarna Vitpilen 401 di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 150 Juta
Rp 150 Juta
Rp 150 Juta
Rp 150 Juta
Rp 150 Juta

Gambar Husqvarna Vitpilen 401

Warna Husqvarna Vitpilen 401

Vitpilen 401 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - White

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Husqvarna Vitpilen 401

  • Overview Vitpilen 401
  • Fitur Husqvarna Vitpilen 401
  • Desain Vitpilen 401
  • Pengendalian & Pengendaraan Husqvarna Vitpilen 401
  • Mesin & Konsumsi BBM Vitpilen 401
  • Pengereman Husqvarna Vitpilen 401

Overview Vitpilen 401

Akuisisi Husqvarna oleh KTM, menciptakan motor gaya baru. Terkenal lantaran kemampuan menggaruk tanah, Vitpilen 401 malah diperuntukkan di aspal. Perpaduan bentuk cafe racer dan scrambler sangat tersimak. Terlihat dari ground clearance tinggi, tapi bodinya kompak serta menggunakan stang clip on. Husqvarna tampak menyadari kultur custom dengan perpaduan aura modern-klasik. Semakin ramai saja kiprah produsen motor di segmen ini.

Desainnya patut diapresiasi. Transisi dari versi konsep ke produksi tidak begitu jauh. Untuk bentuk seperti ini, motor terlihat sangat artistik dan eksklusif. Tak menyangka kan harganya Rp 150 juta? Tapi perlu diketahui, basis rangka dan mesin sama persis dengan KTM Duke 390 yang lebih murah. Dengan itu, apa yang bisa diberikan?

Fitur Husqvarna Vitpilen 401

Dari bentuk bulatnya, kami kira ini indikator analog. Nyatanya semua disajikan digital. Desainnya cukup unik. Angka takometer dicetak pada pelat. Lalu animasi digital ditempatkan pas di bawahnya. Selain itu speedometer, tripmeter, odometer, konsumsi BBM aktual dan rata-rata tertera di dalamnya. Berikut sensor-sensor fundamental. Tidak seperti Duke, perangkat ini belum bisa terintegrasi dengan bluetooth gawai. Menurut Husqvarna, untuk mempertahankan gaya retro.

Tidak lagi menggunakan tali gas konvensional, semua tergantikan teknologi ride-by-wire dengan sensor-sensor canggih. Untuk mengurangi risiko ban terkunci saat melepas kopling, ditanamkan fitur slipper clutch. Motor jadi lebih mudah dikontrol demgan adanya teknologi ini.

Desain Vitpilen 401

Tersimak jelas desain cafe racer dipadukan oleh scrambler. Posisi duduk jadi merunduk berkat stang clip on dan tangki panjang. Uniknya, ground clearance di angka 170mm yang tergolong tinggi. Pilihan ban semi pacul juga disediakan sebagai aksesori. Tapi jangan tertipu dengan ini, bukan berarti bisa diajak offroad. Ya, untuk sekadar main tanah dengan dataran yang tidak ekstrem mungkin masih bisa. Walaupun tidak disarankan.

Hal menarik juga terlihat pada bodi. Bentuk tangki mengotak tersembunyi ditutup fairing berbahan plat. Bagian ini memanjang hingga ke belakang. Makanya seluruh bodi terkesan menyatu. Tambahan jok tipis dengan aksen lekukan di belakang, berpadu dengan baik menghasilkan proporsi yang pas. Tapi sayang, model jok seperti ini tidak nyaman diduduki.

Kenapa kami bilang perpaduan modern-klasik? Desain lampu bulat dan stoplamp segaris senada dengan motor lawas. Tapi tidak di dalamnya, alur LED DRL sangat cantik megitari lampu depan. Di belakang juga mengandalkan bohlam LED yang berderet. Beranjak ke buritan, tidak ada fender di buntut. Pelindung kotor ini bertumbu pada swing arm layaknya mud-guard.

Pengendalian & Pengendaraan Husqvarna Vitpilen 401

Rangka bermodel teralis sama persis dengan yang digunakan KTM 390cc. Bedanya, hanya diberi kelir hitam. Nah, yang berbeda, WP Performance tetap ditunjuk untuk menunjang kaki-kakinya. Di depan menggunakan WP upside-down 43mm dengan travel 142mm. Selain mumpuni meredam guncangan, motor terlihat lebih kekar. Sedangkan di belakang, WP Monoshock punya banyak setelan damping disesuaikan kebutuhan.

Mesin & Konsumsi BBM Vitpilen 401

Sumber tenaga berasal dari mesin satu silinder 373,2cc milik KTM. Dengan ukuran (Diameter x Langkah) 89x60mm, tercipta karakter mesin yang optimal di putaran atas. Khas mesin overbore. Terbukti dengan pencapaian tenaga 44PS di 9000rpm dan torsi 37Nm pada 7000rpm. Semuanya disalurkan pada roda belakang melalui gearbox 6-speed.

Pengereman Husqvarna Vitpilen 401

Tidak begitu mewah, tapi cukup. Sektor penahan laju difasilitasi By Bre yang merupakan anak perusahaan Brembo di India. Cakram depan, berukuran 320mm dengan kaliper 4-piston. Di belakang, 230mm diapit kaliper satu piston. Untuk sensor ABS dual channel, menggunakan merek Bosch 9M+. Performanya sudah terbukti baik.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Husqvarna Vitpilen 401 (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Husqvarna Vitpilen 401?

Q. Berapa kapasitas mesin Husqvarna Vitpilen 401?

Q. Ban apa yang digunakan Husqvarna Vitpilen 401?

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Husqvarna Vitpilen 401?

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Husqvarna Vitpilen 401?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Husqvarna Vitpilen 401?

Q. Varian Husqvarna Vitpilen 401 mana yang paling tinggi?

Q. Apa alternatif selain Husqvarna Vitpilen 401 di rentang harga yang sama?

Motor Husqvarna Pilihan

Berita Husqvarna Vitpilen 401

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih