jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda HRV vs Honda Jazz

Honda HRV Honda HRV
Rp 301,6 Juta

Honda Jazz Honda Jazz
Rp 252,5 Juta

Tambah mobil lain

Komparasi Honda HRV vs Honda Jazz

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda HRV dan Honda Jazz. Harga Honda HRV berkisar antara Rp 301,6 - Rp 420,8 Juta. Sementara Honda Jazz dihargai Rp 252,5 - Rp 295 Juta. Secara spesifikasi, Honda HRV 1.5L S, memiliki mesin 1497 cc, sementara Honda Jazz MT memiliki mesin berkapasitas 1497 cc.

Tinjauan Honda HRV Honda Jazz
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 301,6 Juta Rp 252,5 Juta
Rating pengguna
4.8 / 5
Review HRV
Pilihan Warna
Warna HRV
Warna Jazz
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Crossover
Mobil Crossover di Indonesia
Hatchback
Mobil Hatchback di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 60,34 Juta
AngsuranRp 7,98 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 60,21 Juta
AngsuranRp 18,19 Juta
Tenor11Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Dashboard
Dashboard HRV
Dashboard HRV
Gambar HRV
Dashboard Jazz
Dashboard Jazz
Gambar Jazz

Perbandingan Review

Honda HRV
  • R
    RADEN NANDA NOVIANDI RIZMA 21 Sep, 2020 untuk Honda HRV

    Saya mengendarai HR-V 1.5 E CVT tahun 2016 pernah menjajal Jalan Lintas Jalur Selatan Pantai di Jawa Barat, alhamdulillah so comfort dan menyenangkan sekali touring bersama komunitas dan family sambil Baca Selengkapnya

  • D
    Dinni Ashardini 18 Sep, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Sebelum memakai HRV ini saya sudah memakai beberapa merek lain, dan HRV ini yang paling cocok dan gue banget.. 😍😍 Saya suka kendaraan yg tidak terlalu besar tapi juga tidak Baca Selengkapnya

  • B
    Bambang Mistoyo 17 Sep, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    Pertama melihat penampakan mobil HRV lansung jatuh hati karena si doi bernampilan Trendy,dengan Fitur lengkap, enak dikendarai dan bikin percaya diri Baca Selengkapnya

  • K
    Khairul Ihsan 07 Jul, 2020 untuk Honda HRV (2015-2018)

    HRV nyaman walau sekelas SUV...punya tampilan yg upto date dan memiliki mesin yang tangguh serta power kuat Baca Selengkapnya

  • S
    Shinta Dewi 05 Jun, 2020 untuk Honda HRV

    Salut ama interiornya cakepp , selain bagus nyaman juga buat di pake jalan jalan dan mudik bersama keluarga .. mantap deh , gak akan berpaling ke mobil lainnya, alhamdulilah yah Baca Selengkapnya

Honda Jazz
  • H
    Husni 13 Okt, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)

    Meskipun mobil tua jazz 2008 rs...tpi tidak mau di bilang tua...karna performanya yg mantap,sama tampilan nya gak malu2in...memang mantap jazz... Baca Selengkapnya

  • I
    Ikmal Ramadhan 09 Okt, 2020 untuk Honda Jazz (2014-2018)

    gak nyangka honda jazz 2015 enak di pake soal kenyamanan gak perlu di ragukan interior/eksterior nya elegan saya sangat suka warna merah kece banget di liat nya mewah bbm nya Baca Selengkapnya

  • M
    Masrizal 09 Sep, 2020 untuk Honda Jazz (2009-2013)

    Bentuk yang aerodinamis, tak ketinggalan zaman walaupun tahunnya sudah lawas, mesin bandel tidak pernah rewel malah saya yang rewel selalu minta lebih dari dia tapi dia selalu memenuhinya : kecepatan, Baca Selengkapnya

  • T
    Taufik Siregar 11 Agt, 2020 untuk Honda Jazz

    Kami keluarga senantiasa berpergian dgn menggunakan Honda jazz, walaupun mungil tapi terasa nyaman,dan tidak rewel,irit juga menyenangkan. Baca Selengkapnya

  • C
    Chandra Yudha 17 Jul, 2020 untuk Honda Jazz (2001-2007)

    Ground clereance rendah.hati hati Cocok untuk medan dalam kota Posisi duduk seperti kursi malas cekung walaupun bisa diatur tetap saja. Klau ada polisi tidur auto Puter balik.klau lewat jalan berlumpur Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda HRV
  • Walau tidak banyak berubah, desain eksterior HR-V tetap yang paling keren di antara lawan-lawannya
  • Desain modern dan enak dilihat, khas crossover zaman sekarang
  • Fitur sudah cukup berlimpah mulai dari varian termurah
  • Ada dua pilihan mesin untuk menyasar segmentasi berbeda
  • Performa mesin 1,8 menggiurkan
  • Kepraktisan kabin jempolan, lapang dan fleksibel seperti Honda Jazz
Honda Jazz
  • Honda Jazz tetap mempertahankan krakternya sebagai mobil yang lincah, praktis, dan disukai banyak orang.
  • Performa mesin yang diperbaharui tenaganya tetap terbesar di kelasnya.
  • Fleksibilitas kabin yang tetap tidak ada yang bisa menandingi.
Honda HRV
  • Konsekuensi fitur lengkap, harga terbilang mahal
  • Head unit 8-inci seolah terlalu dipaksakan
  • Performa mesin 1.5 tergolong biasa saja
  • Perubahan desain yang terlalu minim
Honda Jazz
  • Mesin L15 sudah mulai menua, meski setiap digunakan di model mobil baru, ada saja yang diperbaharui.
  • Ground clearance rendah.
  • Kapan ganti model?
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 1497 cc 1497 cc
Tenaga 118 hp 118 hp
Torsi 145 Nm 145 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 5
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 4294 mm 3955 mm
Lebar 1772 mm 1694 mm
Tinggi 1580 mm 1524 mm
Jarak Sumbu Roda 2610 mm 2530 mm
Jarak pijak roda depan 1535 mm 1492 mm
Jarak pijak roda belakang 1540 mm 1481 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 40 L 40 L
Transmisi
Girboks 6-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Manual Manual
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Torsion Beam
Detil Mesin
Jumlah Silinder 4 4
Katup per Silinder 4 4
Rasio Kompresi 10.3:1 10.3:1
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI PGM-FI
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC i-VTEC 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC
Velg & Ban
Ukuran Ban 215/55 R17 175/65 R15
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg R17 R15
Ukuran Velg Alloy 17 Inch 15 Inch
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Pengaturan Posisi Stir Ya Ya
Kolom Kemudi Tilt & Telescopic Tilt & Telescopic
Jenis Kemudi Electric Power Electric Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
Brake Assist
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Pelindung Benturan Depan
Kamera Belakang
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg
EBD (Electronic Brake Distribution)
Engine Check Warning
Pengukur Tekanan Ban
Vehicle Stability Control System
Keamanan
Smart Access Card Entry
Alarm Mobil
Engine Immobilizer
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Ventilasi AC Belakang
Engine Start Stop Button
Pembuka Bagasi
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Lampu baca
Headrest Kursi Belakang
Arm Rest Belakang Tengah
Kursi dengan Heater - Depan
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Cup Holder - belakang
Vanity Mirror
Bottle Holder
Cruise control
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Follow Me Home Headlamps
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Keyless Entry
Power Window Depan
Power Window- Belakang
Steering Wheel Gearshift Paddle
On Board Computer
Eksterior
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Ventilated Discs
Jenis Rem Belakang Discs Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Lampu Kabut Depan
Antena Terpadu
Kaca spion luar manual
Lampu sein kaca Spion Luar
Kaca spion elektrik
Antena elektrik
Wiper Otomatis
Spoiler Belakang
Defogger Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Roof Rail
Roof rack
Pijakan Samping
Sunroof
Tinted Glass
Cover Velg
Hiburan & Komunikasi
Pemutar CD
Radio AM/FM
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Layar Sentuh
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Jam Digital
Odometer Digital
Electronic Multi Tripmeter
Stir Berbalut kulit
Tachometer
Jenis Lampu Depan Halogen Halogen

Bandingkan Honda HRV Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Honda Jazz Dengan Mobil Sejenis

Video Honda HRV dan Honda Jazz

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi