jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda CBR150R vs Kawasaki D-Tracker

Komparasi Honda CBR150R vs Kawasaki D-Tracker

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda CBR150R dan Kawasaki D-Tracker. Harga Honda CBR150R berkisar antara Rp 35,3 - Rp 40,2 Juta. Sementara Kawasaki D-Tracker dihargai Rp 33,7 - Rp 65,7 Juta. Secara spesifikasi, Honda CBR150R STD, memiliki mesin 149.16, sementara Kawasaki D-Tracker Standard memiliki mesin berkapasitas 144.

Tinjauan Honda CBR150R Kawasaki D-Tracker
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 35,3 Juta Rp 33,7 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna CBR150R
Warna D-Tracker
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Sport
Motor Sport di Indonesia
Off Road
Motor Off Road di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
Mesin Honda CBR150R
Mesin Honda CBR150R
Gambar CBR150R
Mesin Kawasaki D-Tracker
Mesin Kawasaki D-Tracker
Gambar D-Tracker

Perbandingan Review

Honda CBR150R
  • A
    Adi Hatia Warman 12 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R

    halo gaes, gue baru beli motor baru yaitu CBR150R, kira-kira udah 3 bulanan lah. Karena keburu PSBB jadi gue pake cuma didepan rumah atau sekedar jajan aja ke minimarket. Tapi Baca Selengkapnya

  • S
    Stefanus H.K 04 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R

    Pengalaman merasakan motor type sport. Saat melihat beberapa review saya menjatuhkan pilihan ke cbr 150.suspensi sangat ok bisa disetel, stang tidak membuat lelah di pundak maupun telapak. Nyaman pada kaki. Baca Selengkapnya

  • E
    Edi Sutrisno 26 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R

    Saya nyaman memakai CBR 150R untuk jarak jauh, hemat bbm, tarikan mantap. Baca Selengkapnya

  • C
    Chairul Barr 02 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R

    Cepat and nyaman banget menurut gua, bagi kalian pencinta kecepatan tapi mengutamakan kenyamanan, kalian gak salah buat pilih kuda besi yang satu ini Bro. Salah satu kenyamanannya ada distang motor Baca Selengkapnya

  • D
    Dero Febrizan 29 Mei, 2020 untuk Honda CBR150R

    CBR 150 R ini menjadi Hadiah ulang tahunku yang ke 20 tahun yang Bapakku berikan ketika diriku menginjak semester 4 di perkuliahan, awalnya aku tidak begitu suka dengan motor ini Baca Selengkapnya

Kawasaki D-Tracker
  • Z
    Ziendy Zizaziany 09 Feb, 2020 untuk Kawasaki D-Tracker 150

    Bagi sebagian orang motor impian itu yang full fairing, tapi bagi saya yang simpel, ramping dan bertenaga. Ya D-tracker. Bisa selap-selip dan ada kesan tersediri ketika mengendarainya. Brand Kawasaki kan Baca Selengkapnya

  • Y
    Yogi Wardana Oktiadi 29 Jan, 2020 untuk Kawasaki D-Tracker 150

    saya disini pengen cerita sedikit tentang motor d-tracker dari kawasaki yang biasa di bilang anak muda jaman sekarang supermoto, motor ini sangat nyaman digunakan, buat perjalan jauh terasa naik itu Baca Selengkapnya

  • H
    Herman 02 Jan, 2020 untuk Kawasaki D-Tracker

    Inilah dia d tracker 150 Kendaraan yang melintas di Medan apapun dia gesit kencang bikin pngndara iningin nggas trus , seperti melayang di udara terbukti sangat nyaman di kendarai suspensi Baca Selengkapnya

  • D
    Dedyazhar 28 Nov, 2019 untuk Kawasaki D-Tracker

    Jadi cerita ini berdasarkan pengalaman. Nah pada bagian saya pribadi Hannya ingin menyebutkan beberapa kekurangan, dan selebihnya adalah MANTAP. Kekurangan nya sebagai berikut: 1. Masih menggunakan speed meter analog 2. Baca Selengkapnya

  • S
    Sultan Isjad Ubaidillah 19 Nov, 2019 untuk Kawasaki D-Tracker 150

    Untuk dipakai harian enak dibuat nrabas pas macet bisa nrabas kiri (bukan trotoar semacam jalan yg belum dibangun). Untuk keluhan saya mesinnya pernah sekali dipakai berhenti bentar buat belok ke Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda CBR150R
  • Tampilannya agresif dan menarik.
  • Konsumsi BBMnya irit
Kawasaki D-Tracker
  • Desain yang menarik
  • Warna dan striping baru
  • Varian SE lebih bergaya
  • Mudah dikendarai meski posturnya jangkung
  • Bisa main tanah, atau ngebut di aspal
Honda CBR150R
  • Bobotnya berat, seharusnya bisa dipangkas lagi
  • Performanya terlalu biasa.
Kawasaki D-Tracker
  • Ban kurang besar
  • Desain speedometer perlu pembaharuan
  • Mesin belum injeksi
  • Minim fitur yang istimewa
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Inverted Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Uni Trak
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R17 100/80 R17
Ban belakang 130/70 R17 120/70 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Wet Multi-Plate
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin udara
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4 Valve DOHC, Liquid Cooled Engine 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 149.16 144
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.8 mm 58 mm x 54.4 mm
Rasio Kompresi 11.3:1 9.5:1
Tipe injeksi PGM-FI Indirect Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 2
Konfigurasi Katup DOHC SOHC
Tenaga Maksimal 16.8 11.5
Torsi Maksimal 14.4 Nm 11.3 Nm
RPM torsi maksimum 7000 6500
RPM Tenaga Maksimum 9000 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1983 mm 2015 mm
Lebar 694 mm 830 mm
Tinggi 1038 mm 1130 mm
Bobot 135 kg 118 kg
Wheelbase 1311 mm 1335 mm
Ground Clearance 166 mm 270 mm
Kategori Sport Off Road
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized DC-CDI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan 5-Kecepatan
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Sport Off Road
Leg Guards
Engine Check Warning
Dimmer Switch
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer Digital
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Honda CBR150R Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Kawasaki D-Tracker Dengan Motor Sejenis

Video Honda CBR150R dan Kawasaki D-Tracker

Perbandingan Motor Oleh Redaksi