Astra UD Trucks Serahkan Kuzer RKE 150 kepada PT JBL

Astra UD Trucks Serahkan Kuzer RKE 150 kepada PT JBL
Gambar
Review Pengguna

Astra UD Trucks tawarkan alternatif Light Duty Trucks dengan kelengkapan komplet. Diberi nama Kuzer RKE 150, unit ini dipercaya oleh PT Jasa Berdikari Logistics sebagai pelengkap armada. Bertepatan dengan gelaran Astra Auto Fest 2020, secara simbolis unit diserahkan kepada JBL di Astra Biz Center BSD.


"Kuzer ini besarnya kaya gini, gede banget. Dan ya ini untuk heavy cargo itu rasanya sih customer ga perlu dijelasin juga udah percaya sih bahwa ini pasti akan kuat," komentar pemilik PT Jasa Berdikari Logistics, James Budiarto. "Mudah mudahan kami tidak salah pilih untuk partner menangani bisnis kami di kedepannya. Bersama dengan ud kami akan bisa sama2 berkembang," tambahnya.


Sumbangan truk dari UD Trucks


Ya, di antara pemain LDT lain, Kuzer boleh jadi berukuran paling besar. Ini menguntungkan bagi pemilik bisnis maupun driver. Lebar kabin mencapai 2,1 meter menyajikan kelapangan ruang kerja pengemudi. Pun dapat berimplikasi kepada rancang bangun bak muatan dengan volume berlimpah lantaran boks diizinkan lebih melar.


Guna menyokong kapabilitas penjelajahan bermuatan berat, UD Trucks membekali pemacu daya kuat. Unit GH4E 3,8-liter dengan sistem injeksi Common Rail System sanggup hadirkan puntiran sekuat 490 Nm dari 1400-1800 rpm. Potensi ini disudahi capaian tenaga sesuai nomenklatur, yakni 150 hp pada 2.800 rpm. Output tersalurkan ke roda belakang melalui girboks manual 6 percepatan dengan overdrive.


Truk ringan kategori 2 UD Trucks ini mendukung logistik pintar. Sama seperti kebutuhan PT JBL yang menerapkan Integrated Logistic System (ILOS) sejak 2018. Perusahaan menggunakan sistem terintegrasi yang mencakup pelacakan, faktur sampai dashboard management guna memantau efisiensi operasional. Nah, Kuzer punya kapabilitas integrasi itu melalui sistem telematic, mulai dari track & trace sampai maintenance reminder.


Baca Juga: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Ramaikan GIICOMVEC 2020, Bakal Dijual?


"PT Jasa Berdikari Logistics merupakan customer kami yang memiliki layanan prima di bidang logistics dan transportasi dengan didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia, sehingga pemilihan Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart logistics," papar General Manager Astra UD Trucks Bambang Widjanarko.


Truk Kuzer


Di samping telematic, semua varian Kuzer sanggup mengarahkan pengemudi agar berkendara secara efisien. Itu berasal dari peranti yang disebut Fuel Coaching. Layar di panel instrumen akan memberikan saran bagaimana sebaiknya truk dioperasikan. Tak hanya itu, kenyamanan pengemudi pun tak dilupakan. Ada fitur cruise control yang dapat diaktifkan saat melampaui kecepatan 30 kpj.


Agar dapat semakin memberikan kepuasan, Kuzer hadir dengan garansi sampai 100 ribu kilometer atau 3 tahun. Ditambah lagi pembebasan biaya jasa servis sejauh 60 ribu kilometer atau dua tahun. (Krm/Tom)


Baca Juga: Bocoran Kendaraan Komersial Baru Yang Meluncur di GIICOMVEC 2020

Jelajahi UD Kuzer RKE

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store