GIICOMVEC 2020: Mercedes-Benz Pamer Fitur Anyar Axor

GIICOMVEC 2020: Mercedes-Benz Pamer Fitur Anyar Axor

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia kembali berpartisipasi di GIICOMVEC 2020. Mengangkat tema “Indonesia IN-Motion” sebagai bagian perayaan 50 tahun eksistensi Mercedes-Benz di Indonesia. Bersamaan dengan itu, hadir pula truk dan bus andalan mereka, termasuk fitur anyar dari salah satu produknya yaitu Axor.

“Kami sangat senang berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2020, yang kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial Indonesia. Melalui pameran ini, kami ingin kembali menegaskan komitmen kami dalam membuat Indonesia terus bergerak dan membentuk industri transportasi Indonesia dengan peroduk-produk layanan terbaik,” Jung Woo Park, Presiden DVCI di JCC Senayan, Jakarta (5/3).

Dalam gelaran ini, DVCI membawa line-up termutakhir mereka. Di area indoor JCC Senayan Hall B, Heavy Duty Trucks Axor 2523 R, Axor 4028 T, dan tractor head Actros 3242 LS mejeng mewakili line up truk Mercedes Benz. Ada pula Mercedes OH 1626 M/T terparkir di sisi sebagai bagian dari Big Bus mereka. Tak cuma di area Indoor, ada pula Axor lain ditampilkan di luar hall pertemuan ini bertipe 2528 C dan 2536 A. Begitu pula dengan bus OH 1626 M/T.

Khusus segmen bus, DCVI menggaet dua karoseri lokal ternama sebagai seniman di atas sasis OH 1626. Satu karya dari Laksana membawa hasil karoseri teranyar Suite Class Body, satu lagi Tentrem dengan bus bertajuk Avante HB Body. “Bersama dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes-Benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes-Benz,” tambah Park.

Mercedes-Benz Across 2020

Tak hanya produk, Mercedes-Benz turut mengenalkan fitur anyar di Axor. Untuk truk rigid, Axor disematkan Bogie Suspension agar artikulasi lebih besar untuk mengikuti perubahan kontur permukaan jalan. Tersedia pula hub reduction guna meningkatkan daya tahan komponen sumbu penggerak saat beroperasi di medan berat.

Baca juga: Demi Pacu Bisnis Kendaraan Komersial di Indonesia, Daimler Bikin Entitas Baru

Mercedes-Benz Actross GIICOMVEC 2020

Untuk produk mendatang, DVCI akan membawa truk yang menyandang titel International Truck of The Year. Itulah New Actros, atau disebut juga Actros 5. Truk ini dibekali fitur unik seperti multimedia digital cockpit dan Mirror Cam berikut sistem pengereman darurat. Fitur mewah lain lengkap mengisi seperti Active Drive Assist dan Predictive Power Control.

Terakhir, DVCI juga mengadakan seminar sistem keselamatan pasif-aktif pada teuk dan bus. Mereka menggandeng para ahli terkemuka di industri kendaraan komersial, melakukan sharing session tentang fitur unik dan fungsi dalam kendaraan niaga.

"Tujuan dari partisipasi kami dalam acara ini tidak hanya untuk menghadirkan keunggulan produk kami, tetapi juga untuk berbagi pengalaman dan keahlian kami untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik kepada pelanggan tentang teknologi canggih dan standar keselamatan kami," tutup Park. (Krm/Ano)

Baca juga: GIICOMVEC 2020 Dibuka, Diharapkan Bantu Genjot Industri Otomotif

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store