jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda PCX Electric vs Yamaha Nmax

Tinjauan Honda PCX Electric Yamaha Nmax
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
N/A
Rp 29,75 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna PCX Electric
Warna Nmax
Jenis Bahan Bakar
Listrik
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Mesin
  • Lampu depan
  • Speedometer
Mesin Honda PCX Electric
Mesin Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Mesin Yamaha Nmax
Mesin Yamaha Nmax
Gambar Nmax
Lampu depan Honda PCX Electric
Lampu depan Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Lampu depan Yamaha Nmax
Lampu depan Yamaha Nmax
Gambar Nmax
Speedometer Honda PCX Electric
Speedometer Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Speedometer Yamaha Nmax
Speedometer Yamaha Nmax
Gambar Nmax

Perbandingan Review

Honda PCX Electric
  • F
    Fransisco Diaz 16 Jan, 2020 untuk Honda PCX Electric

    Di era kini banyak teknologi mutakir yang diterapkan pada kendaraan, salah satunya pada Honda PCX. Gimana gak keren coba, motor ini bisa jalan tanpa bensin melainkan pake tenaga listrik. Walau Baca Selengkapnya

  • B
    Bagus Setiawan 21 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Motornya nyaman buat berkendara jarak jauh,,, ditambah bensin nya irit Baca Selengkapnya

  • D
    Diah 05 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Ini baru motor revolusioner. Udah ga perlu lagi isi bensin. Cukup cas di rumah, dan ga perlu tegangan tinggi kok. Modelnya juga biasa aja, mirip atau persis banget PCX biasa, Baca Selengkapnya

  • A
    Angkasa 16 Okt, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Honda PCX elektrik desainnya sama persis dengan PCX mesin bensin. Bagus, jadi di jalan gak terlalu mencolok. Asyiknya, ga usah isi bensin kemana-mana. Cukup colok saja di colokan tembok, bisa Baca Selengkapnya

Yamaha Nmax
  • D
    Deni Darmawan 13 Sep, 2020 untuk Yamaha Nmax (2015-2017)

    selamat sore, izinkan saya sedikit me-review N-MAX yang saya beli dari teman kemalangan, lebih tepatnya teman sedang ditagih cicilan KPR dari bank swasta tempat saya bekerja, dah 2 bulan nunggak Baca Selengkapnya

  • E
    Entin Kurnianingsih 12 Sep, 2020 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Dibawa kemana-mana tidak bikin capek,karena rangka dibuat sesuai kebutuhan touring dan dikendarai stabil walaupun dgn kecepatan tinggi. Baca Selengkapnya

  • R
    Rudi Eka Saputra 22 Jul, 2020 untuk Yamaha Nmax

    Kendaran yg nyaman menurut saya karna kita sebagai baikers butuh kendaraan yg nyaman di kendarai di segala medan dan nmax ini nyaman.. Setang sama jok nya ngga bikin pinggal pegel Baca Selengkapnya

  • A
    Assafar 15 Jul, 2020 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    NMax adalah motor yamaha yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Tempat duduk yang nyaman muat untuk dua orang dan kualitas mesin yang canggih. Sehingga memberikan kesan terhadap pengendaranya "motor senyaman mobil". Baca Selengkapnya

  • S
    Syawaludin Yanwar 09 Jul, 2020 untuk Yamaha Nmax (2018-2019)

    Sedikit riview dari saya, untuk nmax tahun 2018/2019, Heandling nya sudah cukup buat saya, namun belum genap setahun tarikan pertama itu kadang sering delay, di bagian cvt juga suka ada Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda PCX Electric
  • Ramah lingkungan
  • Tidak perlu membeli BBM
  • Fitur sangat lengkap
Yamaha Nmax
  • Desain yang semakin mewah
  • Teknologi yang dihadirkan layaknya motor premium
  • Bisa dikoneksikan ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect
  • Harga kompetitif
Honda PCX Electric
  • Suara yang tidak terdengar sedikit membahayakan pejalan kaki
  • Infrastruktur pengisian daya masih sedikit
  • Regulasi kendaraan elektrik di Indonesia belum rampung
Yamaha Nmax
  • Kapasitas bagasi memang cukup untuk 1 helm, tapi belum optimal
  • Pilihan warna bertambah tapi kurang berani
  • Posisi riding
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R14 110/70 R13
Ban belakang 120/70 R14 130/70 R13
Ukuran velg depan R14 R13
Ukuran velg belakang R14 R13
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Single Dry Type
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin SOHC, 4 Steps Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid Cooled SOHC VVA Engine
Kapasitas 149.3 155
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.9 mm 58 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi 10.6:1 11.6:1
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 14.4 15.1
Torsi Maksimal 13.2 Nm 13.9 Nm
RPM torsi maksimum 6500 6500
RPM Tenaga Maksimum 8500 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1923 mm 1935 mm
Lebar 745 mm 740 mm
Tinggi 1107 mm 1160 mm
Bobot 136 kg 130 kg
Wheelbase 1313 mm 1340 mm
Ground Clearance 137 mm 124 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized, Battery TCI
Jenis Bahan Bakar Elektrik Petrol
Gigi dan Transmisi
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Engine Check Warning
Dimmer Switch
Wheel lock depan/belakang
Reflektor samping
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 50.4 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Stepped Dual Stepped
Tipe rangka_motor Cradle ganda Underbone
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Speedometer Digital
Panel Instrumen Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital
Tripmeter
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Yamaha Nmax Dengan Motor Sejenis

Video Honda PCX Electric dan Yamaha Nmax

Perbandingan Motor Oleh Redaksi