Vespa Primavera

VIEW DECEMBER OFFERS
0 Shares

Vespa Primavera Price

View Below - Listing of Variants

Advertisement

Vespa Primavera Videos

We have hand picked best videos from Youtube & Web - View All Videos
Subscribe Now!

Primavera Color Options

  • Blu-midnight

  • Rosso-dragon

  • Nero-vulcano

  • Montebianco

Vespa Primavera Review

Sorotan Utama



Secara global, Vespa terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi skuter yang stylish, dan kebolehannya ini kembali terbukti melalui model terbaru Primavera. Motor ini menduduki posisi yang lebih tinggi di segmen skuter dengan mengusung mesin 155cc. Model ini mengalami peningkatan pada kualitas, suspensi, dan aksesoris yang disematkan pada model ini, serta pabrikan memberikan perhatian khusus pada detail desain, sehingga skuter ini hadir dengan kombinasi yang sempurna antara tenaga dan keindahan.

Pendahuluan



Vespa di Indonesia mengusung gaya desain yang agresif dan memprioritaskan skuter yang berorientasi pada performa. Primavera merupakan salah satu besutan Vespa yang menggunakan aksesoris terkini dan perangkat tercanggih untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi pengendara disamping meningkatkan daya tariknya di tengah keramaian. Selain memperbesar ukurannya, Vespa juga telah menjadikan merek ini semakin spesial dengan aksesoris dan kualitas perangkat yang ditingkatkan.

Desain



Meskipun kerangka dasar bodi dan desain menyerupai varian lainnya, tetap terdapat banyak perbaikan pada desain kerangka bodi Primavare dan lembaran logam yang digunakan untuk konstruksi bodi. Model Primavera ini sendiri terinspirasi dari 'Vespani', yang merupakan model yang sukses di pasaran selama tahun 1960-an. Proses perbaikan mengusung prioritas utama pada lampu utama, lampu ekor dengan desain yang lebih elok, serta sisipan krom untuk panel bodi. Desain klasik pada fender belakang dibuat lebih menarik. Fitur dimensi juga ditingkatkan dengan panjang 1852mm, lebar 680mm, tinggi tempat duduk 780mm, dan jarak sumbu roda 1334mm. Jarak sumbu roda yang lebih panjang, memperluas ruang kaki antara kursi dan stang dan ruang kaki dengan desain lengkung yang mengalir sempurna aliran, serta desain yang cerdas pada kotak tambahan, meningkatkan nilai estetika dari skuter ini.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa



Vespa Primavera didukung dengan teknologi terbaru, yang mencakup mesin 154,8cc silinder tunggal, empat putaran-tak dengan mekanisme 4 katup. Jantung pacu ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,5 hp pada putaran 7500 rpm dan letupan torsi maksimum mencapai 12 Nm pada putaran 5000 rpm. Sistem injeksi bahan bakar digunakan untuk menunjang proses pembakaran yang lebih baik, agar dapat menghasilkan jarak tempuh yang memadai hingga 55 kmpl.

Primavare dibekali dengan tangki bahan bakar yang berkapasitas 8,5 liter, sehingga kendaraan ini sangatlah praktis dan dapat diandalkan untuk menempuh perjalanan yang panjang. Kualitas superior dari mesin ini, dihubungkan ke roda belakang melalui sistem transmisi Continously Variable Transmission (CVT) yang memungkinkan skuter dapat berakselerasi hingga menembus angka maksimum 90 kmpj. Walaupun Primavare mungkin dapat mencapai kecepatan 100 kmpj, tapi hal ini tidaklah disarankan demi keselamatan selama berkendara.

Penanganan



Skuter yang super stylish ini menawarkan kenyamanan selama berkendara dan juga memiliki aspek penanganan yang mumpuni. Suspensi ditingkatkan dengan teknologi terbaru yang memberikan kenyamanan untuk pengendara. Ban tubeless pada bagian depan dengan ukuran 100/70 R11 dan ban dengan ukuran 120/70 R11 yang disematkan pada bagian belakang, semakin menyempurnakan roda pelek yang stylish dan tangguh, sehingga secara keseluruhan menawarkan daya cengkraman yang mumpuni di jalanan, baik untuk melaju di kondisi jalan normal, maupun untuk mencegah bahaya selip pada kondisi jalan yang basah dan berminyak.


Lampu utama yang berkualitas superior memiliki intensitas yang tinggi untuk menawarkan visibilitas yang lebih baik pada saat melewati jalan yang gelap. Desain yang bagus dari dinamika skuter dan mesin yang sangat responsif, menghasilkan tenaga sebesar 11,5 hp untuk memicu laju pada kecepatan tinggi. Akan tetapinya, seperti skuter pada umumnya, pengemudi tetap harus hati-hati ketika menikung ataupun pada saat melintasi polisi tidur dan jalanan yang berlubang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya



Piaggio telah menggunakan rem cakram berukuran 200 mm pada bagian depan dan rem drum berukuran 140 mm pada bagian belakang. Sistem pengereman yang mumpuni memungkinkan pengemudi untuk menghentikan skuter dengan mudah, tepat, dan aman. Stag yang dapat dengan mudah dikendalikan, lampu utama stylish yang memiliki intensitas tinggi, menawarkan visibilitas tinggi selama berkendara pada kondisi cuaca yang gelap dan lalu lintas yang padat. Piaggio juga telah dilengkapi dengan dua ruang penyimpanan yang dapat dikunci untuk menawarkan kepraktisan bagi pengendara, satu di panel bodi depan dan satu lagi di bawah kursi.

Kesimpulan



Primavera merupakan pilihan yang ideal bagi para kawula muda yang mendambakan skuter super stylish dan berorientasi pada performa, yang dapat digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, baik di daerah perkotaan maupun di jalan tol.

Download Brochure

Download Vespa Primavera brochure for detailed specifications
View other Vespa Brochures