Hino Sajikan Solusi Bisnis Komplet di GIICOMVEC 2024, Pajang Produk Sampai Uji KIR

Peluncuran resmi Fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) swasta Hino

Hino Sajikan Solusi Bisnis Komplet di GIICOMVEC 2024, Pajang Produk Sampai Uji KIR

Ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 dimanfaatkan Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk menjaring konsumen bisnis. Di samping memamerkan seluruh lini kendaraannya mulai dari Hino 300 - 136 HD light duty truck hingga Hino 700 - ZY 5041 8x4 yang mengisi segmen truk heavy duty untuk kebutuhan pertambangan. HMSI juga resmikan fasilitas uji KIR untuk seluruh merek.

KEY TAKEAWAYS

  • Model apa saja yang dipamerkan Hino di GIICOMVEC 2024?

    Line up terdiri dari Hino 300 – 136 HD, Hino 500 – FM 280 JD Mining, Hino 700 – ZY 5041, Hino Bus – RM 280 ABS dan di area outdoor yaitu Hino 300 – 136 HDL 4x4.
  • “Booth Hino menghadirkan one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan bisnis dari para pengunjung, mulai dari deretan unit yang sesuai dengan beragam kebutuhan bisnis, layanan purnajual yang membuat bisnis lebih mudah, teknologi, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sini,” ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

    Hino di GIICOMVEC 2024

    Untuk jajaran kendaraan yang dipajang terdiri dari Hino 300 – 136 HD, Hino 500 – FM 280 JD Mining, Hino 700 – ZY 5041, Hino Bus – RM 280 ABS dan di area outdoor yaitu Hino 300 – 136 HDL 4x4. Hino Indonesia juga memastikan seluruh model kendaraan yang dipasarkan di Tanah Air telah memiliki Quality, Durability, dan Reliability (QDR) sehingga dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan bisnis. Bahkan di awal 2024 ini, HMSI mengklaim telah meraih penjualan terbanyak di segmen kendaraan komersial Indonesia.

    “Kami bersyukur atas kepercayaan pelanggan yang terus menerus kepada Hino. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi kendaraan terbaik bagi kebutuhan bisnis pelanggan. Pencapaian Hino di tahun 2023 merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan kami, dimana Hino berhasil mempertahankan posisi market leader di segmen Medium duty truk selama 24 tahun terakhir dengan menguasai 56% market share di Indonesia,” kata Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI.

    Hino di GIICOMVEC 2024

    Sementara peluncuran Fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) swasta yang diluncurkan oleh Hino Indonesia telah terjamin dan sudah mendapat izin resmi dari Direktorat Jenderal Perhubungan. Pada peresmiannya di GIICOMVEC, hadir pula sejumlah pejabat negara yakni Kementerian Perhubungan dan perwakilan Kementerian Perindustrian serta pemerintah setempat. Adapun fasilitas tersebut akan terintegrasi dengan seluruh bengkel resmi Hino dengan fasilitas uji berkala perpanjangan masa berlaku 6 bulan untuk seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU).

    “Layanan uji berkala kendaraan bermotor milik HMSI, memiliki SDM Penguji berintegritas yang memiliki sertifikat kompetensi resmi dari Dirjen Perhubungan Darat, dan metode pengujian yang mengikuti regulasi Pemerintah ditambah dengan inspeksi standar APM Hino, sehingga menghasilkan kualitas hasil uji yang dapat dipertanggung jawabkan, serta rekomendasi perbaikan tepat, langsung di bengkel resmi Hino,” kata Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI.

    Hino di GIICOMVEC 2024

    Selain itu, HMSI juga berkomitmen untuk aktif dalam pembangunan non-fisik atau pembangunan sumber daya manusia (SDM) transportasi khususnya di sektor komersial. Karena bagi HMSI, hal itu merupakan faktor penting yang juga harus dibangun untuk mencapai transportasi yang berfokus pada pelayanan yang mengutamakan keselamatan dan keamanan kendaraan yang digunakan. (NDO/TOM)

    Baca juga: United Tractors Tampilkan Bus dan Truk Scania Generasi Baru

    Alvando Noya

    Alvando Noya

    Pria lulusan IISIP Jakarta ini memulai karir sebagai wartawan otomotif di majalah Motor Trend Indonesia pada 2012 silam. Sempat menarik diri dari dunia jurnalistik selama beberapa tahun, kemudian pada 2021 akhirnya kembali dan bergabung bersama oto media group. Alvando Noya is a reporter for otomedia group with 8 years experienced as automotive journalist. He graduated from Institute of Social and Political Science Jakarta with a bachelor degree in Faculty of Communication Science. He started as an intern in one of national TV station in 2010. Prior to joining Oto Media Group, Alvando was working in Motor Trend Magazine and Carvaganza Magazine.

    Baca Bio Penuh

    GIIAS 2024

    Anda mungkin juga tertarik

    • Berita

    Video Truk Terbaru di Oto

    Oto
    • Mercedes-Benz Actros & Arocs | First Drive | Berapa Harganya? | OTO.com
      Mercedes-Benz Actros & Arocs | First Drive | Berapa Harganya? | OTO.com
      03 Jul, 2019 .
    • Volvo Truck FH16 | First Drive | Menjajal Truk Bermesin 16.000 cc | OTO.com
      Volvo Truck FH16 | First Drive | Menjajal Truk Bermesin 16.000 cc | OTO.com
      16 Apr, 2019 .
    Tonton Video Truk

    Artikel Truk dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Dekatkan Diri kepada Konsumen, Mitsubishi Fuso Tambah Service Point di Dua Lokasi
      Dekatkan Diri kepada Konsumen, Mitsubishi Fuso Tambah Service Point di Dua Lokasi
      Anjar Leksana, 12 Jul, 2024
    • Manfaat Double Filter yang Digunakan Isuzu LEF NMR Terbaru
      Manfaat Double Filter yang Digunakan Isuzu LEF NMR Terbaru
      Anjar Leksana, 03 Jul, 2024
    • Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Akan Meluncur di GIIAS 2024
      Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Akan Meluncur di GIIAS 2024
      Anjar Leksana, 27 Jun, 2024
    • Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali untuk Sokong Industri
      Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali untuk Sokong Industri
      Anjar Leksana, 22 Apr, 2024
    • KTB Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Jawa Barat.
      KTB Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Jawa Barat.
      Alvando Noya, 18 Mar, 2024

    Bandingkan

    You can add 3 variants maximum*