GIICOMVEC 2020: Toyota Pamerkan Customized Products, Solusi Bisnis Produk Komersial

GIICOMVEC 2020: Toyota Pamerkan Customized Products, Solusi Bisnis Produk Komersial

Toyota ingin memberikan complete solution mobility dengan mengikuti event GIICOMVEC 2020. Selain memenuhi kebutuhan passenger cars, Toyota juga sanggup menawarkan solusi bisnis melalui produk-produk komersial. Seperti line-up customized products yang mejeng di Hall A JCC Senayan.

"Selain ingin selalu dekat para pelanggan, khususnya pelanggan kendaraan komersial, keikutsertaan Toyota pada GIICOMVEC 2020 sekaligus juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan bersama Toyota yang dilandasi semangat beyond product, beyond technology, dan beyond service. Penampilan jajaran produk kendaraan komersial Toyota di pameran ini juga menegaskan komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan penumpang pilihan masyarakat dan juga kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang sejalan dengan semangat terwujudnya Toyota Ever Better Cars," ungkap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Lini kendaraan komersial Toyota pada GIICOMVEC

Bertempat di Hall A5, Toyota memajang empat unit kustom dalam booth seluas 207 meter persegi. Paling pertama dilihat begitu masuk ruang pamer adalah Toyota Hilux Single Cabin 4x4 bergaya offroad pekerja keras. Disebutkan ini dibangun sesuai kebutuhan pertambangan. Bumper depan diganti dengan bullbar keluaran Forest Australia. Juga di belakang mengenakan bokong besi. Ditambahkan rollbar berikut strobe dan combination lamp. Seluruh ketangguhan ini disudahi sepatu berpacul GT Radial Komodo M/T.

Di sampingnya terdapat konsep transportasi umum dengan basis New Hiace 2.5. Microbus ini dirancang dengan spesifikasi khusus mengangkut banyak penumpang. Bagai angkot, di area belakang dapat terisi 13 penumpang yang duduk saling berhadapan. Pintu gesernya dilengkapi motor listrik. Tak hanya itu, ada Televisi bertengger persis di balik jok depan.

Jika Hiace microbus dirancang sederhana, ada satu mobil komersial lain bergaya mewah. Itulah Hiace Premio Luxury. Ya, bus kecil ini tetap dapat mengangkut banyak orang namun tidak sebanyak Microbus. Hanya tujuh di belakang, namun semua pasti merasa sangat nyaman. Ada empat pilot seat elektris dengan ottoman untuk selonjoran. Atmosfer premium dikuatkan oleh pencahayaan kuning temaram dari langit-langit.

Toyota GIICOMVEC 2020

Terakhir, tak ketinggalan truk Dyna mewakili line up kendaraan komersial Toyota. Bagian belakang dengan overhang panjang memungkinkan pemasangan boks dengan volume dan kapasitas beban lebih besar. Untuk truk ini sendiri turut dibuat spesial. Boks belakang ditujukan sebagai pendingin dengan dua chamber beserta sistem adjustable separator. Ruang Chiller sanggup mendinginkan konten bawaan dari suhu 15 sampai 5 derajat celcius. Satu lagi berupa Cooler, dapat menyentuh suhu minus 5 derajat Celcius.

"Kehadiran line-up niaga Toyota yang makin lengkap dengan berbagai variannya diharapkan dapat menjadi berbagai solusi bisnis dan berkontribusi dalam peningkatan industri di Indonesia," tambah Henry. (Krm/Tom)

Baca Juga: GIICOMVEC 2020: Suzuki Luncurkan Varian Tertinggi Carry Pick Up Luxury

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store