Promo Terbaru Isuzu Astra, Ada Potongan Karoseri Sampai Rp 50 Juta!

Promo Terbaru Isuzu Astra, Ada Potongan Karoseri Sampai Rp 50 Juta!

Tawaran promo terbaru terus dilakukan Isuzu Indonesia. Untuk periode Juli sampai Agustus 2021, mereka memberikan P.P.K.M – Promo Potongan Karoseri Murah, berlaku nasional. Pelanggan di fleet market yang melakukan pembelian truk Elf. Baik tipe standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi bak dan boks. Bisa mendapatkan potongan sampai Rp 50 juta. Perlu diketahui, syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mendukung program marketing ini. Isuzu Astra Motor Indonesia kerja sama enam leasing partner. Yang pertama Astra Creadit Companies (ACC), lalu Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF. Konsumen dapat memilih lembaga penyalur pembiayaan sesuai dengan kebutuhan bisnis masing-masing.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak. Sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis. Ini sebagai salah satu cara Isuzu dalam rangka memberi stimulus pergerakan industri otomotif. Khususnya kendaraan komersial,” tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, melalui keterangan resmi (28/7).

Ada latar belakang alasan mengapa market itu yang diambil. Sebab Isuzu Indonesia melihat pasar logistik dan general transporter adalah lahan relatif stabil di masa pandemi ini. Oleh karena itu, sebagai partner usaha. Mereka memberikan program khusus aplikasi bak dan boks untuk setiap pembelian Isuzu Elf yang berlaku di jaringan pemasaran seluruh Tanah Air.

Isuzu promo

Purnajual

Logistik merupakan salah satu sektor yang cukup kebal akibat pandemi. Makanya, sebagai salah satu produsen kendaraan komersial di Indonesia, Isuzu kini proaktif dalam memberi pelayanan purnajual. Sehingga kegiatan bisnis pelanggan korporasi khususnya di bidang logistik dan kurir tetap terus berjalan. Malah, mereka aktif melakukan jemput bola dalam memberi layanan service di tempat pelanggan. Lewat cara ini, diharapkan kinerja pengusaha tetap terjaga dan lebih efesien.

Isuzu juga siap sedia mendukung layanan aftersales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 lokasi. Ada di Jawa, Sumatra dan Sulawesi. BMI ini fungsinya memberikan kemudahan bagi konsumen berlokasi jauh dari diler atau bengkel resmi. Kemudian menyediakan layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan). Mereka ingin terus memberikan solusi bagi perjalanan bisnis konsumen.

Selain BIB, pada tahun ini, Isuzu memperkuat jaringan bengkel mitra untuk mempersempit jarak jangkauan pelayanan. Agar konsumen mendapatkan pelayanan lebih cepat. Saat ini terdapat 45 bengkel mitra Isuzu yang tersebar di sejumlah lokasi. Demikian pula dengan toko suku cadang orisinal. Gerai spare part Isuzu saat ini tercatat sebanyak 2.403 unit di seluruh penjuru nusantara. Jumlahnya bakal semakin ditingkatkan. Ini mempermudah jika kendaraan mengalami kerusakan di jalan. Terutama onderdil jenis fast moving. (Alx/Raju)

Baca juga: Isuzu D-Max Terbaru Dijual di Malaysia Rp 300 Jutaan, Indonesia Kapan?

Model Truk Isuzu

  • Isuzu GIGA (4x2) Rigid-6 Cyl
    Isuzu GIGA (4x2) Rigid-6 Cyl
  • Isuzu ELF (N Series) 4 Wheel
    Isuzu ELF (N Series) 4 Wheel
  • Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel
    Isuzu ELF (N Series) 6 Wheel
  • Isuzu GIGA (4x2) Rigid-4 Cyl
    Isuzu GIGA (4x2) Rigid-4 Cyl
Truk Isuzu

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik