KTB Berikan Berbagai Program Purnajual di Jamda Sumatera Ke-1 CMIC

KTB berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan CMIC di berbagai kota di Indonesia

KTB Berikan Berbagai Program Purnajual di Jamda Sumatera Ke-1 CMIC

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mendukung Jambore Daerah (Jamda) Sumatra ke-1 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang digelar di Jambi pada 27 – 28 April 2024. Kali ini, KTB bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif memberikan berbagai layanan purnajual serta promo perbaikan dan pembelian suku cadang. Pada kesempatan tersebut, KTB juga memamerkan Mitsubishi Fuso Canter FE SHDX dan Fuso Canter FE 74 yang bisa dieksplorasi lebih jauh oleh para konsumen.

Canter Mania Indonesia Community merupakan komunitas loyal Mitsubishi Fuso Canter yang beranggotakan para pemilik canter, supir canter, dan mania Canter di Indonesia. Pada Jamda ke-1 yang digelar di Rest Area SPBU Sebapo, Mestong, Jambi tersebut dihadiri lebih dari 250 orang yang kebanyakan merupakan anggotan CMIC. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan anggota komunitas yang kini telah mencapai 13.000 member dengan pihak KTB sebagai agen pemegang merk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi acara ini dan akan terus memberikan dukungan sebagai komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan komunitas yang selalu loyal dengan Mitsubishi Fuso.” Teguh Saputra, Ketua Panitia acara mengatakan “Kami berterima kasih atas dukungan Mitsubishi Fuso dalam acara ini. Fuso Canter telah menjadi bagian penting dalam operasional bisnis kami dan menjadi andalan untuk menempuh berbagai jalan dan medan di Indonesia,” kata Sudaryanto, General Manager Business Communication PT KTB.

Baca Juga: Pertumbuhan Industri Pesat, Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali

Fuso Jamda Sumatra

Pada kesempatan tersebut, KTB memberikan program Customer’s First yang memanjakan seluruh anggota komuntas yang hadir pada Jamda CMIC Sumatra ini. KTB menyediakan layanan purnajual Mobile Workshop Service (MWS) service on site yang tentu saja memudahkan para pemilik kendaraan. Di samping itu, para anggota komunitas yang hadir di Jamda Sumatera juga bisa mendapatkan berbagai suku cadang Mitsubishi Fuso dengan harga yang terjangkau dan diskon yang menarik.

Di samping itu, KTB juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan CMIC di berbagai kota di Indonesia baik Jamda maupun Jambore Nasional yang rencananya digelar di Jawa Barat. Pada kendurian tersebut, para anggota komunitas juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan menarik seperti hiburan musik, games dan doorprize dengan beragam hadiah.

Dukungan dari KTB untuk Jamda Sumatra ke-1 ini juga disambut baik oleh para peserta dan mengungkapkan kepuasannya menggunakan produk Mitsubishi Fuso. Disamping itu, layanan purnajual juga menjadi alasan mereka yakin dan tidak ragu dalam menggunakan produk Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Fuso selalu hadir dekat dengan konsumen sehingga dapat selalu mengakomodir kebutuhan konsumen salah satunya dengan acara-acara semacam ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan Mitsubishi Fuso dalam acara ini. Fuso Canter telah menjadi bagian penting dalam operasional bisnis kami dan menjadi andalan untuk menempuh berbagai jalan dan medan di Indonesia,” kata Teguh Saputra, Ketua Panitia Jamda Sumatra Ke-1 CMIC. (NDO/ODI)

Baca Juga: Setelah Dirikan Diler Baru di Morowali, KTB Tambah Fuso Part Depo

Alvando Noya

Alvando Noya

Pria lulusan IISIP Jakarta ini memulai karir sebagai wartawan otomotif di majalah Motor Trend Indonesia pada 2012 silam. Sempat menarik diri dari dunia jurnalistik selama beberapa tahun, kemudian pada 2021 akhirnya kembali dan bergabung bersama oto media group. Alvando Noya is a reporter for otomedia group with 8 years experienced as automotive journalist. He graduated from Institute of Social and Political Science Jakarta with a bachelor degree in Faculty of Communication Science. He started as an intern in one of national TV station in 2010. Prior to joining Oto Media Group, Alvando was working in Motor Trend Magazine and Carvaganza Magazine.

Baca Bio Penuh

Model Truk Mitsubishi

  • Mitsubishi Canter FE SHDX
    Mitsubishi Canter FE SHDX
  • Mitsubishi Canter FE 74 HD
    Mitsubishi Canter FE 74 HD
  • Mitsubishi Colt FE SHD
    Mitsubishi Colt FE SHD
  • Mitsubishi Canter FE 71
    Mitsubishi Canter FE 71
  • Mitsubishi Canter FE 74 L
    Mitsubishi Canter FE 74 L
  • Mitsubishi Canter FE 73
    Mitsubishi Canter FE 73
  • Mitsubishi Colt FE 84G HDL
    Mitsubishi Colt FE 84G HDL
  • Mitsubishi Canter FE 71 L
    Mitsubishi Canter FE 71 L
  • Mitsubishi Colt FE 74 S
    Mitsubishi Colt FE 74 S
  • Mitsubishi Fighter FM 65 FS Hi Gear
    Mitsubishi Fighter FM 65 FS Hi Gear
Harga Truk Mitsubishi

IIMS 2024

Anda mungkin juga tertarik

  • Berita
  • Artikel feature

Artikel Truk Mitsubishi dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali untuk Sokong Industri
    Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali untuk Sokong Industri
    Anjar Leksana, 22 Apr, 2024
  • KTB Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Jawa Barat.
    KTB Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Jawa Barat.
    Alvando Noya, 18 Mar, 2024
  • KTB Fuso Bertekad Tumbuhkan Pangsa Pasar hingga 41 Persen selama 2024
    KTB Fuso Bertekad Tumbuhkan Pangsa Pasar hingga 41 Persen selama 2024
    Anjar Leksana, 15 Mar, 2024
  • Alasan KTB Fuso Senantiasa Fokus Garap Mikro Bus (LDT) di Indonesia
    Alasan KTB Fuso Senantiasa Fokus Garap Mikro Bus (LDT) di Indonesia
    Anjar Leksana, 15 Mar, 2024
  • Truk Listrik Fuso eCanter Meluncur di GIIAS 2024, Sistem Sewa Dikaji
    Truk Listrik Fuso eCanter Meluncur di GIIAS 2024, Sistem Sewa Dikaji
    Anjar Leksana, 12 Mar, 2024

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*