Pertumbuhan Industri Pesat, Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali

Diler 3S untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga di kawasan industri

Pertumbuhan Industri Pesat, Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali

Bersama dengan PT Bosowa Berlian Motor. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan pemasaran terbaru 3S (Sales, Service, Spare Part) di Morowali, Sulawesi Tengah pada 19 Maret 2024. Mereka melihat pertumbuhan industri yang positif. Ini menjadi bentuk dukungan terhadap kebutuhan kendaraan niaga. Juga, memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di sana.

Mitsubishi Fuso menambah diler baru 3S di area Morowali karena melihat peningkatan aktivitas operasional dari konsumen di area ini. Untuk diketahui, ini merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit. Ditambah lagi, menjadi pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel. Sehingga terdapat banyak kawasan industri seperti Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). Lalu Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) Indonesia Pomalaa Industrial Park (IPIP) dan Topogaro Industrial Park.

Semua itu merupakan kawasan industri berbasis nikel yang terintegrasi. Bukan itu saja. Dua dari tujuh smelter terbesar beroperasi di Indonesia berlokasi di Morowali. Kawasan ini sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai dan elektronik. Dengan kehadiran diler baru ini. Maka memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part demi mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen.

Daisuke Okamoto, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menjabarkan, “Mitsubishi Fuso resmikan diler 3S ke 224 di Morowali. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan agar mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia. Saat ini Morowali merupakan daerah sangat potensial. Adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat. Kehadiran jaringan penjualan dengan berbagai layanan purnajual lengkap dari PT Bosowa Berlian Motor. Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang. Semua disuguhkan demi mendukung aktivitas bisnis konsumen.”

Baca Juga: Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam Selama Libur Lebaran

Untuk diketahui, diler PT Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di jalan Trans-Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku. Terletak di jalan utama, sehingga intensitas truk melintas di area ini sangat tinggi. Menurut perusahaan, ini lokasi strategis bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan dari sales dan teknisi professional Mitsubishi Fuso.

Dengan luas keseluruhan lahan 7.658 m² dan luas bangunan dealer keseluruhan 2.079 m². Fasilitas menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu konsumen yang dilengkapi dengan TV, Air Conditioner dan WiFi, sales customer dan kidzone, customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, ruang tunggu service dan kantin. Dengan luas showroom 250 m² mampu menampilkan tiga display truk. Adapun workshop area sebesar 1.158 m² terdapat 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil, mampu menampung 18 unit per hari. Ditunjang dengan spare part warehouse luas dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam perawatan truk konsumen.

Layanan purnajual konsumen semakin lengkap dengan adanya 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional. Konsumen dapat mengunjungi diler dari Senin – Kamis dari 08.00 – 16.30 WITA. Jumat dari 08.00 – 16.30 WITA dan Sabtu dari 08.00 – 12.00 WITA. Untuk dapat mengobservasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Fuso. Sila datang dan kunjungi diler atau dapat menghubungi nomor telepon 0409-2230009. Tenaga penjual profesional akan menjawab pertanyaan Anda tentang produk mereka. (ALX/ODI)

Baca Juga: Mitsubishi Motors Resmikan Diler 2S di Morowali

Anjar Leksana

Anjar Leksana

Anjar Leksana adalah wartawan multitalenta. Ia pernah jadi guru bahasa Inggris, sebelum kepincut jadi wartawan ekonomi di salah satu majalah. Tidak lama, ia lantas tertarik dengan dunia otomotif, yang hingga sekarang dilakoni. Kiprahnya di dunia jurnalistik otomotif diawali dengan menulis untuk majalah otomotif ternama seperti Autocar Indonesia, Autobild, hingga Black Experience. Pengalamannya mengulas mobil serta pengetahuannya di bidang industri menjadi modal berharga untuk menyuguhkan tulisan yang berkualitas.

Baca Bio Penuh

IIMS 2024

Anda mungkin juga tertarik

  • Berita
  • Artikel feature

Video Truk Terbaru di Oto

Oto
  • Mercedes-Benz Actros & Arocs | First Drive | Berapa Harganya? | OTO.com
    Mercedes-Benz Actros & Arocs | First Drive | Berapa Harganya? | OTO.com
    03 Jul, 2019 .
  • Volvo Truck FH16 | First Drive | Menjajal Truk Bermesin 16.000 cc | OTO.com
    Volvo Truck FH16 | First Drive | Menjajal Truk Bermesin 16.000 cc | OTO.com
    16 Apr, 2019 .
Tonton Video Truk

Artikel Truk dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali untuk Sokong Industri
    Mitsubishi Fuso Tambah Diler di Morowali untuk Sokong Industri
    Anjar Leksana, 22 Apr, 2024
  • KTB Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Jawa Barat.
    KTB Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Jawa Barat.
    Alvando Noya, 18 Mar, 2024
  • KTB Fuso Bertekad Tumbuhkan Pangsa Pasar hingga 41 Persen selama 2024
    KTB Fuso Bertekad Tumbuhkan Pangsa Pasar hingga 41 Persen selama 2024
    Anjar Leksana, 15 Mar, 2024
  • Alasan KTB Fuso Senantiasa Fokus Garap Mikro Bus (LDT) di Indonesia
    Alasan KTB Fuso Senantiasa Fokus Garap Mikro Bus (LDT) di Indonesia
    Anjar Leksana, 15 Mar, 2024
  • Mercedes-Benz O 500 RSD, Sasis Bus Pertama yang Memiliki ADAS di Indonesia
    Mercedes-Benz O 500 RSD, Sasis Bus Pertama yang Memiliki ADAS di Indonesia
    Anjar Leksana, 13 Mar, 2024

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*