GIIAS 2022: UD Trucks Fokus ke Model Ramah Lingkungan dengan Standar Euro5

GIIAS 2022: UD Trucks Fokus ke Model Ramah Lingkungan dengan Standar Euro5

Memanfaatkan partisipasinya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, UD Trucks Indonesia menampilkan jajaran Quester Euro5 yang didukung teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR). Beberapa model yang dipamerkan di antaranya Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350, Quester Euro 5 GWE 410. Teknologi SCR yang disematkan pada jajaran Quester Euro 5 ini diharapkan dapat mendukung program kendaraan ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

KEY TAKEAWAYS

  • Model UD Trucks di GIIAS 2022

    Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350, Quester Euro 5 GWE 410
  • "Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan. Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen 'Better Life' UD Trucks. Ini adalah salah satu contoh untuk memberikan dukungan yang optimal bagi pelanggan kami karena kami memastikan mereka siap dengan peraturan baru yang berkembang pesat ini. Oleh karena itu, kami ingin bergerak semaksimal mungkin untuk mendukung program dan upaya pemerintah dalam menggunakan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan,” kata Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD AMI.

    UD Trucks

    Seluruh jajaran Quester Euro5 fokus pada Total Cost Ownership yang dioptimalkan, waktu aktif yang lebih baik, dan pengaruh lebih baik bagi lingkungan. UD Trucks memaksimalkan waktu kerja kendaraan dengan memangkas waktu perawatan serta meningkatkan jaringan pasokan AdBlue di Indonesia. AdBlue merupakan cairan saringan diesel yang aman digunakan pada kendaraan dengan teknologi SCR untuk mengurangi pembuangan gas berbahaya ke atmosfer.

    Ditambah lagi, konfigurasi mesin terbaru pada Quester Euro5 ini diklaim lebih bersih dan kokoh dengan sensitivitas yang lebih rendah terhadap kandungan sulfur dalam bahan bakar. Bahkan UD Trucks Indonesia memastikan Quester Euro 5 tetap aman walaupun menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 dan tidak mempengaruhi garansi kendaraan. Truk ini dilengkapi dengan UD Telematics yang inovatif - sistem komunikasi nirkabel berteknologi tinggi, yang memungkinkan perusahaan transportasi memaksimalkan efisiensi dengan pelacakan kendaraan secara real-time.

    UD Trucks

    Jajaran truk Quester juga menampilkan desain kluster instrumen baru dengan fitur pelatihan bahan bakar secara real-time. Peningkatan ini memberikan kemudahan pada pengendara secara spesifik untuk berkendara dengan lebih hemat lagi. PT UD Astra Motor Indonesia juga mengajak para konsumen untuk melihat lebih dekat serta merasakan langsung jajara Quester Euro5 di ajang GIIAS 2022.

    UD Trucks Indonesia berkomitmen untuk terus memaksimalkan teknologi yang ada saat ini agar tetap sejalan dengan upaya menjaga lingkungan yang lebih hijau khususnya di sektor komersial. Oleh karenanya fokus dari truk UD yang dipasarkan di Indonesia tidak hanya pada soal performa dan daya angkut tetapi juga fitur-fitur yang mendukung emisi gas buang yang ramah lingkungan. (NDO/TOM)

    Baca juga: GIIAS 2022: Isuzu Pamer Truk Elf Listrik dan Beragam Produk Inovatif

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Truk Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Truk