jakarta-selatan

Me and Fino💕

Oleh Mulyani untuk Yamaha Fino 125

Semenjak saya membuka usaha rumah makan kecil kecilan saya mulai menabung untuk membeli motor yang bisa menunjang aktifitas saya yang sehari hari memang harus belanja ke pasar tiap pagi. Akhirnya tabunganku pun cukup setelah menabung selama kurang lebih 4 tahun dari keuntungan usaha rumah makan kecil2an saya. Dari sekian motor yang ditawarkan pihak dealer yang saya pilih itu yamaha fino. Kenapa untuk ukuran tubuh saya yang tidak terlalu tinggi motor ini cocok untuk saya dan juga bobot motor yang tidak terlalu berat dengan berat hanya 95 kg dan tinggi hanya 1000 mm itu yang dijelaskan si mbak2 spg dealer motor. Dan kalo dilihat lihat saya merasa bentuk fisiknya sangat klasik he he tapi elegant tidak norak. Nah untuk masalah mesin saya tidak terlalu paham karena bukan montir. Sejauh yang saya ketahui motor ini cukup nyaman untuk dikendarai dan tidak merepotkan ketika melewati jalanan sempit. Saya suka banget pas belanja tidak repot harus ikat sana sini ketika menaruh barang di belakang. barang belanjaan saya aman ditaruh di depan pijakan kaki tanpa takut barang belanjaan saya terjatuh. Saran saya dari ibu warteg
1. Jaga keamanan selalu dalam berkendara walaupun jarak dekat pakai helm ya.
2. Perhatikan penggunaan lampu sen jangan salah ya.he he ibu ibu kadang suka malu juga diteriakin WOI BELOK KEMANA LAMPU SEN NYA KEMANA. GAK NYAMBUNG. auto pengen ngumpet di balik keong mas.
3. Selalu patuhi rambu2 lalu lintas ya.
4. Jangan lupa isi bensin 😁😁 kan gak lucu dorong motor udah cakep begini mau kepasar.
Sekian dari saya mak warteg

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Fino 125?

Tanyakan pada sesama pengguna Fino 125 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Yamaha Fino 125 Lainnya

4.9
Berdasarkan 63 Review
  • 5 55
  • 4 7
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(63)
  • Fitur(7)
  • Specs(50)
  • Performa(34)
  • Dimensi(14)
  • Mesin(5)
  • Transmisi(1)
  • Ban(37)
  • Keselamatan(2)
  • I
    Ian Ahrianto 19 Mar, 2020 untuk Yamaha Fino 125 2015

    modelnya yang retro itu loh. jadi keren!! jika terus dipertahankan model retro akan terus eksis dalam jangka waktu yang lama! baby huey telah menjadi temanku dalam waktu yang lumayan lama. tapi dia selalu gesit tidak pernah sakit 😊 suka duka sudah kita lalui bersama 😁😁😁 Baca Selengkapnya

  • N
    Nur Hikmah 07 Mar, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Sejak pertama yamaha meluncurkan fino, udah jatuh cinta dengan design bentuk body nya, Clasik banget aku suka, dan selalu menemani di setiap berkendara,, Dealer yang nyaman mekanik yang ahli dan suku cadang yang mudah di dapat, menjadi salah satu pilihan. Baca Selengkapnya

  • A
    A NURDIANAH SRY ACHYATI 04 Mar, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Fino terbaru ini disasar Yamaha untuk pecinta motor berpenampilan klasik. Termasuk wanita, karena memang cukup cocok untuk kaum hawa. Walau dek dan joknya cukup lebar, masih bisa dijangkau oleh rider wanita. Ada yang baru saat menghidupkan mesin dan memutar kunci kontak. Terdapat indikator Eco Indicator yang berkedip. Lampu berwarna hijau ini akan menyala saat motor berjalan di rentan 25 sampai Baca Selengkapnya

  • N
    NURAINI SOFIANTI 03 Mar, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Yamaha fino modelnya lucu dan sangat cocok dpakai oleh wanita seperti sy fashionable dan sportif..Body nya besar serta jok nya pas skali jika berboncengan dengan anak dan cucu sy..modelnya masa kini tidak ketinggalan zaman..berkendara dengan yamaha fino sy serasa lebih muda 10 tahun dengan usia sy yang sebenarnya..Bensin nya pun irit tidak menguras kantong.memiliki yamaha fino serasa memiliki motor yang Baca Selengkapnya

  • A
    Adi Wu 16 Feb, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Sangat enak saat berkendara apalagi Klo Perjalanan jauh terasa ringan and enteng,sesuai dgn slogannya Yamaha semakin didepan.perjalanan Dari kota jarak tempuh jauh Sangat nyaman disaat berkendara melewati beberapa pomp Bensin tetap irit Waw Sangat menyenangkan mengasikkan, Hanya kejelekkan Perjalanan jarak tempuh dekat sangat Boros bbm Hanya itu aja kelemahannya top Baca Selengkapnya

  • f
    Fitriyah 07 Feb, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Aku bener2 seneng banget pas milikin mio fino 125 bodynya yang bagus dah gitu enak buat diajak kemana2 enteng dan irit bensin ditambah warnanya yang keren2 bikin penampilan makin ok deh pokonya trus dia kendaraan bener2 cocok untuk kalangan wanita body nya bagus'gg ribet'enak dipakenya dan gg banyak jajan disaat menerjang banjir meskipun gg terlalu parah banjirnya dia tetep nyalah Baca Selengkapnya

  • K
    Kurniawan Mangnguleta 31 Jan, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Pertama kali tertarik dengan motor ini tabun 2017 pas awal÷awal kuliah, soalnya lagi cari motor yang mungil tapi gesit soalnya postur tubuh saya pendek jadi cari yang sesuai. Nah tanpa fikir panjamg saya kepincut dengan motor fino sporty 125 tahun 2018 keluaran dari yamaha karena bodinya mungil terus punya performa yang gesti cocok bamget buat dipake sehari-hari apalagi di perkotaan. Baca Selengkapnya

  • S
    Sindy Ferdianita 20 Jan, 2020 untuk Yamaha Fino 125 2015

    Kebetulan saya suka motor clasic tapi sesuai pada zamannya, menurut saya motorfino dari yamana ini adalah motorclasic yang mampu bermanuver di jalan yang banyak tikungan maupun tanjakan. Pokoknya mampu bgt buat di andalkan ,apalagi polisi tidur yang saya lewati ternyata tidak terasa dan tempat duduk nya yang empuk tidak bikin bokong sakit kemudian mesinnya yang mqntap dan tidak berisik makin Baca Selengkapnya

  • I
    Indra Ardiansyah 20 Jan, 2020 untuk Yamaha Fino 125

    Saya mau bercerita mengenai pengalaman saya menggunakan motor matic fino 125, Jadi dulu saya menggunakan motor dengan merk lain tapi bokong saya suka sakit karena tempat duduk motornya yg padat dan tidak nyaman tapi setelah saya beralih ke fino 125 bokong saya sudah tidak sakit lagi karena tempat duduk motor fino yg empuk dan nyaman cocok buat perjalanan jauh dan Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Yamaha Fino 125

Motor Yamaha Populer

Artikel Feature Motor

Video Yamaha Fino 125

Lihat video terbaru Yamaha Fino 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Yamaha Fino 125