jakarta-selatan

Motor nyaman

By Andra for Yamaha Aerox 155VVA

Motor aerox ini motor ke 3 di kluarga kami. Untuk pemakaian sehari-hari sangat nyaman, apalagi untuk pemakaian jarak jauh dijamin nyaman gak bikin pegal kaki karna harus nekuk. Bisa dipakai disegala area,jl mulus hingga jln berlubangpun tetap nyaman gak bikin pinggang sakit. Pokonya enak banget untuk pergi-pergi sendiri atau berdua atau bertiga bawa anak. Karna jok nya bener-bener dibikin nyaman banget. Gak mau ganti lagi deh tetep aerox. Udah paket komplit,isi bensin gak perlu turun dari motor, mau ngecas hp tinggal colok, bagasi luas bisa simpen helm dan jas hujan tanpa ditumpuk. Jadi buka bagasi isinya tertata rapih dong . Buat temen-temen yg mau motor nyaman buat pergi-pergi kaya aku, pilih aerox aja dari yamaha. Dijamin gak nyesel pakenya.

Was this review useful to you? Yes No
Get exclusive offers, discounts & low-interest loan from authorized dealers Avail Offers

Compare Variants of Yamaha Aerox 155VVA

  • Petrol
  • Standard
    Rp 24,8 Million
    • 155.1 cc
    • 14.75 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 6 Million
    MA Rp 1,08 Million
  • R-Version
    Rp 26,14 Million
    • 155.1 cc
    • 14.75 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 6,4 Million
    MA Rp 1,12 Million
  • R-Version MotoGP Edition
    Rp 26,64 Million
    • 155.1 cc
    • 14.75 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 6,4 Million
    MA Rp 1,12 Million
  • S Doxou Version
    Rp 28,55 Million
    • 155.1 cc
    • 14.75 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 6,4 Million
    MA Rp 1,12 Million
  • S-Version
    Rp 28,56 Million
    • 155.1 cc
    • 14.75 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 7 Million
    MA Rp 1,22 Million

Yamaha Aerox 155VVA Alternatives

Yamaha Aerox 155VVA Videos

Watch latest video reviews of Yamaha Aerox 155VVA to know about its performance, mileage, styling and more.

Discover New Bikes

  • Scooter
  • Below 30 Million

Yamaha Featured Bikes

  • Popular
  • Upcoming

Quick Research on Yamaha Aerox 155VVA