TVS Max 125 Sports

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar TVS Max 125 Sports
  • Warna

Harga TVS Max 125 Sports

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video TVS Max 125 Sports

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Max 125 Sports

  • Green-black-victory

  • Red-black-victory

Review TVS Max 125 Sports

Sorotan Utama:


TVS Motor Company merupakan pabrikan spesialis kendaraan roda dua dan termasuk sebagai salah satu perusahaan top sepuluh di dunia. TVS baru-baru ini meluncurkan motor yang paling dinanti-natikan di pasar Indonesia melalui acara Jakarta Fair. Produk ini dibekali dengan mesin 124,53 cc. Dalam hal desain, motor ini terlihat sangat stylish dan bernuansa sporty, menggunakan roda Cast Wheel yang berfungsi untuk menjaga kestabilan motor pada permukaan yang tidak rata. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram pada roda depan dan rem drum pada bagian belakang. TVS Max 125 Sports juga tersedia dalam pilihan dua warna yang sangat atraktif, yaitu Merah dan Hijau.

Pendahuluan:


TVS Motor Company merupakan salah satu anak perusahaan dari Grup TVS, yang merupakan perusahaan terbesar dalam hal ukuran maupun omzet. Data menunjukkan bahwa sekitar 25 juta pelanggan saat ini menggunakan TVS, yang menandakan bahwa produk ini mendapatkan sambutan yang hangat di tengah kompetisi yang sengit. TVS Max Sports baru-baru ini juga meluncurkan motor on-off road yang plaing dinanti-nantikan di pasar Indonesia. Motor ini tersedia dalam varian regular untuk lingkungan urban dan versi on-off road untuk beradaptasi di medan yang kasar.

Desain:


TVS Max Sports terlihat sangat berbeda dalam hal desain dan styling. Perusahaan sangat memprioritaskan aspek desainnya dan membuatnya terlihat sangat menawan dari luar. Dalam hal ukuran, panjang dan lebar motor ini sekitar 2.000 mm dan 770 mm dengan tinggi mencapai 1.070 mm dan jarak sumbu roda sekitar 1.265 mm. Motor 125cc untuk pertualangan ini hadir dengan spatbor depan yang diposisikan lebih tinggi dengan ban off-road serta rim depan yang lebih besar, cakram petal, paduan pijakan kaki, dan rantai terbuka.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


TVS Max Sports dipersenjatai dengan mesin 124,53 cc, putaran empat-tak dengan kapasitas 124,53 cc, didukung teknologi SOHC segaris satu silinder dengan transmisi manual 4-kecepatan. Motor ini menggunakan sistem pembakaran karburator. Kendaraan ini menghasilkan tenaga maksimum sekitar 8,10 hp/8000 rpm, sedangkan letupan torsi puncak mencapai 10,8 Nm/5500 rpm. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh motor ini adalah suspensi belakang ganda didukung dengan seri spring, yang merupakan inovasi terbaru dari TVS.

Penanganan :


Produk ini dibekali dengan ban depan 70/90-R19 dan ban belakang 90/100-R16 yang memiliki daya cengkraman yang mumpuni. Motor ini memiliki rem cakram depan berukuran 240 mm, sedangkan rem drum belakang berukuran 130 mm, yang secara keseluruhan menawarkan kinerja pengereman yang efisien. Kedua rem yang berkualitas tinggi, mampu menjamin keamanan untuk pengendara, mengingat motor ini juga dibuat dengan tenaga yang tidak terlalu besar sehingga juga dapat berfungsi sebagai kendaraan sehari-hari. Motor ini memiliki ground clearance sekitar 165 mm. Suspensi depan menggunakan tipe teleskopik hidrolik, sedangkan suspensi belakang menggunakan tipe spring DualShock.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:


Kendaraan ini menjamin keselamatan prima, berkat sistem pengereman yang efisien dengan rem cakram di bagian depan dan rem drum di bagian belakang. Tidak perlu panik ketika berkendara, bahkan ketika menempuh permukaan yang tidak rata dengan membawa beban yang berat, karena suspensinya dilengkapi dengan seri spring, sehingga mempu memberikan reflektifitas maksimum yang dapat menghasilkan kenyamanan prima selama berkendara.

Kesimpulan:


Kendaraan ini memiliki sistem pengereman yang efisien, serta desain yang sangat menawan. Selain itu, produk ini juga memiliki performa yang efektif dalam hal jarak tempuh. Max 125 Adventure bakal bersaing ketat dengan Hero Passion Pro TR, meskipun Hero dibekali dengan mesin yang lebih kecil, 100cc. Secara keseluruhan, produk ini sangatlah menakjubkan dalam hal performa, keselamatan, desain, dan penanganan.

Unduh Brosur

Download Tvs Max-125-sports brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Tvs mere