TVS Apache RTR 180

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar TVS Apache RTR 180
  • Warna

Harga TVS Apache RTR 180

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video TVS Apache RTR 180

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Apache RTR 180

  • Black

  • White

  • Red

  • Green

Review TVS Apache RTR 180

Sorotan Utama


TVS Apache RTR180 merupakan salah satu motor sport terbaik yang tersedia di pasaran. Dengan putaran empat-tak, mesin 177,4 cc yang telah disempurnakan, dan grafis sport terbaru, Apache RTR 180 hadir dengan balutan teknik yang terbaik di kelasnya. Tidak diragukan lagi, pengendara akan sangat puas terhadap segala keunggulannya dalam hal performa. Apache RTR 180 sangat nyaman dan merupakan motor sport yang mudah dikendalikan.

Pendahuluan


TVS telah meluncurkan Apache RTR 180 yang dilengkapi dengan mesin yang telah disempurnakan dan fitur sport terbaru. Dengan Apache RTR 180 dan RTR-180 ABS, TVS telah menunjukkan teknik terbaik mereka dalam menghasilkan motor sport untuk pelanggannya. RTR 180 memiliki penutup ekor dan tangki yang berotot yang meningkatkan kesan radikal pada motor ini.

Desain


TVS Apache RTR 180 merupakan motor sport yang mengusung desain tajam dan ramping. Pabrikan telah memastikan kenyamanan untuk pengendara selama menempuh perjalanan yang panjang dengan menrancang sebuah kursi step-up yang sangat dapat diandalkan. RTR 180 memiliki tinggi 1.105 mm dan panjang 2.085 mm dengan lebar 730 mm. Motor ini memiliki lencana dengan tiga warna di bagian belakang, beserta penutup ekor yang berotot. Bagian depan RTR 180 menjadikan motor ini terlihat sangat mencolok di tengah keramaian. Apache RTR 180 memiliki jarak sumbu roda yang panjang dibandingkan dengan varian pendhaulunya, sehingga menawarkan kesenangan selama berkendara untuk pengemudi dan boncengan. Berat motor ini sekitar 139 kg dan dibekali dengan stang karet untuk memberikan daya cengkraman yang mumpuni.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Berbicara mengenai mesin dan performa, RTR 180 dibekali dengan putaran empat tak dengan silinder tunggal, yang menghasilkan tenaga besar. Apache RTR 180 dipersenjatai dengan mesin kapasitas 177.4 cc, silinder tunggal,putaran empat tak, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17,3 hp pada putaran 8500 rpm dan torsi puncak mencapai 15,5 Nm pada 6500 rpm. Apache RTR 180 memiliki rasio Daya terhadap Berat sebesar 90,1 kW per 1000 kg dengan mode electric and kick starting. Berkat mesin putaran empat-tak-nya, motor ini dapat menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi diam dalam waktu 15 detik dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 35-45 kmpl. Baik dengan getaran ataupun tanpa getaran, alpha hooligan, itulah Apache RTR 80 sesungguhnya.

Penanganan


Pabrikan telah menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depan, sedangkan bagian belakang menggunakan pipa tunggal terbalik dari Gas-Filled Shox (MIG) dengan spring Aid. Untuk memberikan cengkraman yang baik pada jalan, TVS melengkapi motor ini dengan ban tubeless berukuran 90/90-17 pada bagian depan dan 110/80-17 pada bagian belakang. Ban menawarkan cengkraman yang mumpuni pada jalan dan pengemudi tentunya dapat menikmati sensasi berkendara sesungguhnya yang ditawarkan oleh produk ini. Motor juga dibekali dengan transmisi lima kecepatan yang menawarkan pola perpindahan gigi satu-turun empat-naik dan menjamin kelancaran selama berkendara dengan nuansa sporty, baik di kota maupun jalan tol. Kursi yang ditingkatkan, cukup nyaman untuk perjalanan panjang, baik bagi pengendara maupun pembonceng, menjadikan Apache RTR 180 sebagai salah satu motor yang sporty nan nyaman.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya


Untuk pengereman yang unggul, Apache RTR 180 dibekali dengan satu set rem cakram petal pada bagian depan dan belakang. Rem ini bekerja dengan sangat efektif dan tidak mudah terkunci, sekalipun tanpa fitur ABS. Rem bekerja dengan sangat baik, serta kerangka dan suspensi yang mumpuni memungkinkan pengendara untuk melaju dengan penuh percaya diri.

Kesimpulan


Tidak diragukan lagi, TVS tentunya telah berhasil dalam memproduksi motor sport yang lengkap dan canggih untuk konsumennya dalam harga yang terjangkau. Apache RTR 180 mengusung desain yang ramping dan bernuansa sporty, yang mudah untuk dikendalikan dan fleksibel. Motor ini juga memiliki semua grafik dan komponen balap, yang diharapkan dari sebuah motor sport.

Berita TVS Apache RTR 180

Berita

TVS Apache RTR 160 dan 180 Matte Blue Edition Diluncurkan

Dirilis pada | | 283

JAKARTA: TVS nampaknya cukup sibuk dengan rencana mereka untuk model generasi selanjutnya. Maka dari itu perusahaan tidak dapat memberikan cukup perhatian pada produk mereka yang ada di pasaran. Baru-baru ini, perusahaan berusaha menghidupkan kembali TVS Apache RTR 180 dan 160 dengan tampilan Matte Blue. Namun, motor edisi biru ini hanya mencakup p...BACA BERITA LEBIH LENGKAP