jakarta-selatan
Bahasa en | id

TVS Apache RTR 180

Rp19,5 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Mesin dan Performa
Displacement 177.4 cc
Tenaga Maksimal 16.8
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS Yes
Pass Switch Yes
 
Dimensi
Kategori Street
 
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Start
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp444.920
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai TVS Apache RTR 180 Standard - Petrol

Harga TVS Apache RTR 180

Varian (Harga OTR)  
Standard
177.4 cc, 16.8 , Street, Petrol
Rp19,5 Juta*

Bandingkan TVS Apache RTR 180 dengan Motor Sejenis

Video TVS Apache RTR 180

Lihat video terbaru TVS Apache RTR 180 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar TVS Apache RTR 180

Warna TVS Apache RTR 180

  • Black

  • Green

  • Red

  • White

Review TVS Apache RTR 180

Tinjauan

Sorotan Utama


TVS Apache RTR180 merupakan salah satu motor sport terbaik yang tersedia di pasaran. Dengan putaran empat-tak, mesin 177,4 cc yang telah disempurnakan, dan grafis sport terbaru, Apache RTR 180 hadir dengan balutan teknik yang terbaik di kelasnya. Tidak diragukan lagi, pengendara akan sangat puas terhadap segala keunggulannya dalam hal performa. Apache RTR 180 sangat nyaman dan merupakan motor sport yang mudah dikendalikan.

Pendahuluan


TVS telah meluncurkan Apache RTR 180 yang dilengkapi dengan mesin yang telah disempurnakan dan fitur sport terbaru. Dengan Apache RTR 180 dan RTR-180 ABS, TVS telah menunjukkan teknik terbaik mereka dalam menghasilkan motor sport untuk pelanggannya. RTR 180 memiliki penutup ekor dan tangki yang berotot yang meningkatkan kesan radikal pada motor ini.

Desain


TVS Apache RTR 180 merupakan motor sport yang mengusung desain tajam dan ramping. Pabrikan telah memastikan kenyamanan untuk pengendara selama menempuh perjalanan yang panjang dengan menrancang sebuah kursi step-up yang sangat dapat diandalkan. RTR 180 memiliki tinggi 1.105 mm dan panjang 2.085 mm dengan lebar 730 mm. Motor ini memiliki lencana dengan tiga warna di bagian belakang, beserta penutup ekor yang berotot. Bagian depan RTR 180 menjadikan motor ini terlihat sangat mencolok di tengah keramaian. Apache RTR 180 memiliki jarak sumbu roda yang panjang dibandingkan dengan varian pendhaulunya, sehingga menawarkan kesenangan selama berkendara untuk pengemudi dan boncengan. Berat motor ini sekitar 139 kg dan dibekali dengan stang karet untuk memberikan daya cengkraman yang mumpuni.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Berbicara mengenai mesin dan performa, RTR 180 dibekali dengan putaran empat tak dengan silinder tunggal, yang menghasilkan tenaga besar. Apache RTR 180 dipersenjatai dengan mesin kapasitas 177.4 cc, silinder tunggal,putaran empat tak, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17,3 hp pada putaran 8500 rpm dan torsi puncak mencapai 15,5 Nm pada 6500 rpm. Apache RTR 180 memiliki rasio Daya terhadap Berat sebesar 90,1 kW per 1000 kg dengan mode electric and kick starting. Berkat mesin putaran empat-tak-nya, motor ini dapat menembus kecepatan 100 kmpj dari posisi diam dalam waktu 15 detik dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 35-45 kmpl. Baik dengan getaran ataupun tanpa getaran, alpha hooligan, itulah Apache RTR 80 sesungguhnya.

Penanganan


Pabrikan telah menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depan, sedangkan bagian belakang menggunakan pipa tunggal terbalik dari Gas-Filled Shox (MIG) dengan spring Aid. Untuk memberikan cengkraman yang baik pada jalan, TVS melengkapi motor ini dengan ban tubeless berukuran 90/90-17 pada bagian depan dan 110/80-17 pada bagian belakang. Ban menawarkan cengkraman yang mumpuni pada jalan dan pengemudi tentunya dapat menikmati sensasi berkendara sesungguhnya yang ditawarkan oleh produk ini. Motor juga dibekali dengan transmisi lima kecepatan yang menawarkan pola perpindahan gigi satu-turun empat-naik dan menjamin kelancaran selama berkendara dengan nuansa sporty, baik di kota maupun jalan tol. Kursi yang ditingkatkan, cukup nyaman untuk perjalanan panjang, baik bagi pengendara maupun pembonceng, menjadikan Apache RTR 180 sebagai salah satu motor yang sporty nan nyaman.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya


Untuk pengereman yang unggul, Apache RTR 180 dibekali dengan satu set rem cakram petal pada bagian depan dan belakang. Rem ini bekerja dengan sangat efektif dan tidak mudah terkunci, sekalipun tanpa fitur ABS. Rem bekerja dengan sangat baik, serta kerangka dan suspensi yang mumpuni memungkinkan pengendara untuk melaju dengan penuh percaya diri.

Kesimpulan


Tidak diragukan lagi, TVS tentunya telah berhasil dalam memproduksi motor sport yang lengkap dan canggih untuk konsumennya dalam harga yang terjangkau. Apache RTR 180 mengusung desain yang ramping dan bernuansa sporty, yang mudah untuk dikendalikan dan fleksibel. Motor ini juga memiliki semua grafik dan komponen balap, yang diharapkan dari sebuah motor sport.

Berita TVS Apache RTR 180

IMOS 2016: TVS Tebar Cashback Rp 2 Juta!

Jakarta - Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, selain memamerkan tiga motor konsep baru mereka, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga telah menyiapkan promo menarik untuk pembelian Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Nov 03, 2016 | Dilihat 211 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer