jakarta-selatan

Kendaraan kesukaanku

Oleh Febriana Setya Dewi untuk Suzuki Nex

Q sangat suka sekali dgn kendaraan sepeda motorku, krn mulai dr kuliah sampai skrng sudah menikah dan punya anak selalu menemaniku kmn2. Sepedaku ini bener2 sangat irit bensin meskipun di pkai jarak jauh, mangkanya q sangat suka sekali dengan kendaraan sepeda motorku itu.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak

Review Pengguna Suzuki Nex Lainnya

4.9
Berdasarkan 16 Review
  • 5 15
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(16)
  • Specs(9)
  • Performa(11)
  • Dimensi(2)
  • Mesin(2)
  • Transmisi(1)
  • Ban(8)
  • A
    Azilla 20 Jan, 2021 untuk Suzuki Nex

    Kendaraan pertama yang bisa saya beli dengan uang tunai dari hasil bisnis. Meski saya tidak bs mengendarainya namun saya menikmati perjalanan saat dibonceng. Nex merupakan keluargaku karena dengan Nex bisa mengantar kami berempat kemanapun yang kami mau. Irit tidak butuh banyak biaya perawatan, mesinpun bandel. Selama 6 tahun pemakaian belum ada keluhan serta kendala. Kami sekeluarga bersyukur memiliki Nex meski Baca Selengkapnya

  • N
    Nurhayati 07 Jan, 2021 untuk Suzuki Nex

    Aku mempunyai motor suzuki nex tahun 2012, walaupun terbilang kecil tapi motorku cukup tangguh untuk membawa 4orang penumpang, dan dari awal pembelian mesin masih bagus dan irit bensin, makanya motorku sampai kapanpun tidak akan aku jual karena itu motor sejarah, sebagai kakiku dalam mencari nafkah. Baca Selengkapnya

  • S
    Setiadi 01 Jan, 2021 untuk Suzuki Nex

    Suzuki Nex sudah menemani saya sejak tahun 2012 silam, dan sampai saat ini masih nyaman dipakai melewati hari-hari menaklukkan rintangan yang dihadapi, walaupun belum injeksi tapi konsumsi bahan bakarnya terhitung irit sesuai dengan kantong saya, Karena tidak injeksi maka semua bengkel yang ada pasti siap melayani jika terjadi kendala dengan motor ini. Bodinya yang ramping dan ringan sangat cocok dengan Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 01 Jan, 2021 untuk Suzuki Nex

    Aku memiliki sepeda motor merk nex suzuki tahun 2019 berwarna navy dove aku memilih motor ini karena body motornya sangat pas tidak terlalu ramping dan tidak kebesaran, logo nex nya berbahan silver stainless jadi terlihat elegant harganya standar dengan harga pasaran motor matic lain nya, klo distandar samping mesin tetap nyala jadi saat aku memanaskan mesin motor di pagi hari Baca Selengkapnya

  • d
    Deni 11 Jul, 2020 untuk Suzuki Nex

    Sujuki perihal pemasaran emang kalah saing sama tetangga sebelah.tapi doal kwalitas bisa diandalkan,sy pake sujuki nex sudah lama bensin irit mesin bandel tenaga ok.sampe hari ini mau 8 th pemakaian masalah mesin masih ok.tank sujuki Baca Selengkapnya

  • S
    SASHEVKA DEE ABDEE ALI 06 Jan, 2020 untuk Suzuki Nex

    Motor ini membuat saya menjadi slow ride pada saat perjalanan di karena kan kecepatan motor ini hanyalah 115cc yg membuat saya jadi aman berkendara dan tidak ngebut²an di jalan raya,dan bukan hanya itu istimewa nya motor ini yg membuat saya menyukainya karna motor ini awet bensin dan membuat saya hemat pengeluaran. Baca Selengkapnya

  • Y
    Yohana 04 Jan, 2020 untuk Suzuki Nex

    Entah kenapa jatuh cinta sama motor ini .. Body nya ramping ..gesit di jalanan...suaranya manis..bahan bakarnya super irit..sudah 5 tahun aku bersama nya tak pernah ada rasa ingin menggantikannya dengan yg baru karna sampai sekarang masih membantuku dalan segala aktivitasku.parkir dimana pun ga perlu ribet karna body nya gak besar dan yg jelas tukang parkir gak ada yang menolaknya..hahaha...dijalanan terlihat Baca Selengkapnya

  • L
    Lubena Ali 16 Des, 2019 untuk Suzuki Nex

    Ini adalah motor favorit aku, modelnya simpel banget, ga kebanyakan aksesoris yang kadang malah bikin ribet. Kayaknya motor ini memang diciptakan buat Ibu-ibu atau cewe2 yang punya badan imut kayak aku, bawaanya enteng apalagi bagian kemudinya, enggak perlu tenaga ekstra buat ngendarainya. Bagian dudukannya juga pas, enggak terlalu sempit atau kelebaran sampai kita ngangkang dan bikin bagian paha enggak nyaman, Baca Selengkapnya

  • N
    Nurul Rizki 14 Des, 2019 untuk Suzuki Nex

    Pertama kali suamiku membelikan ku motor Nex awalnya aku gak suka. Karena gak ada keluarga ku yang pake produk suzuki dengan alasan onderdil mahal dan harga jual kembali jatuh. Tapi, karena itu pemberian suami ya syukuri Aja. Lama2 ngefans banget ma ni motor. Motornya yang mungil cocok buat aku yang tinggi badan 150cm. Tarikannya nya pun gak terlalu kuat sehingga Baca Selengkapnya

Motor Suzuki Populer

Artikel Feature Motor

Video Suzuki Nex

Lihat video terbaru Suzuki Nex untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Suzuki Nex