jakarta-selatan

Ninja Paling Lincah

By Satria for Kawasaki Ninja 250SL

Salah satu pertimbangan memilih varian Ninja 250 SL, yang pasti segi harga. Dia paling murah dibanding versi dua silinder. Tapi, soal desain dan performa gak kalah keren kok. Buat anak muda, motor ini sih cocok banget karena aura sporty-nya lebih kental. Bagian rangka yang dicat berwarna terang juga bikin motor ini kelihatan mencolok di jalan raya. Nah, dengan mesin satu silinder 250 cc, udah pasti torsinya besar. Tepatnya deh kalo buat pakai di perkotaan. Dimensinya juga gak terlalu besar dan beratnya cuma 151 kg. Jadi si Ninja ini bisa lebih lincah menghadapi kemacetan. Paling penting lagi, pengeremannya sudah ABS loh.

Was this review useful to you? Yes No
Get exclusive offers, discounts & low-interest loan from authorized dealers Avail Offers

Variants of Kawasaki Ninja 250SL

  • Petrol
  • Standard
    Rp 36,1 Million
    • 249 cc
    • 27.6 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 9,8 Million
    MA Rp 1,19 Million

Kawasaki Ninja 250SL Alternatives

Discover New Bikes

  • Sport

Kawasaki Featured Bikes

  • Popular
  • Upcoming

Quick Research on Kawasaki Ninja 250SL