jakarta-selatan

Review Pengguna Kawasaki KLX 230

Hingga saat ini, ada 5 review yang dibuat oleh pengguna Kawasaki KLX 230. Dari semua, 5 pengguna menyatakan kepuasannya

4.4
Berdasarkan 5 review
  • 5 2
  • 4 3
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Kawasaki KLX 230

  • M
    Meriyanto on 20 Nov, 2019 untuk Kawasaki KLX

    Saya cukup puas memakai klx thn2010 , Pemakain 9 thn, tapi mesin tetap ok... Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • W
    Wiwix Gembeng on 21 Jun, 2019 untuk Kawasaki KLX

    saya sangat menyukai kawasaki klx dari segala sisi menurutku adalah motor yang paling sempurna dan paling cocok dengan jiwa saya Baca review selengkapnya

  • Tulis Review
    REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
    Tulis Review
  • I
    Indra Setiawan on 24 Mei, 2019 untuk Kawasaki KLX 230
    Membantu menurut 8 orang

    Headlamp bundar mungkin lebih gagah, Fender depan kenapa selalu pendek banget, lumpur langsung nyembur ke mesin, kalo lumpur menumpuk di sirip-sirip pendingin bisa bikin overheat dong (atau minimal bikin mesin mudah kotor). Perkabelan di sisi kiri frame koq agak semrawut ; Lainnya.... oke banget nih Baca review selengkapnya

  • Z
    Zaidan on 03 Mei, 2018 untuk Kawasaki KLX
    Membantu menurut 3 orang

    Pernah pake klx 150 , tenaga nya oke buat dikota atau pun di medan lumpur sewaktu jelajah alam. Suka sama produk kawasaji yang satu ini, tapi minus nya yaa kalau sempat ada yang rusak, harga prepart nya kurang bersahabat dan butuh waktu yang relatif lama tapi kalau soal lainnya topp dah Baca review selengkapnya

  • o
    opi suryadi on 25 Mar, 2018 untuk Kawasaki KLX
    Membantu menurut 2 orang

    awal beli motor kawasaki klx 150 itu setibanya di rumah langsung saya ganti ban buat adventur besoknya langsung di ajak main lumpur yg saya sukai dari motor ini hanya 1 klx ini gak bikin kantong bolong soalnya irit dan modelnya cukup bagus . pernah nyusruk ke parit gara" abis ujan dan pernah di bawa Baca review selengkapnya

Review Motor Populer

Video Kawasaki KLX 230

Lihat video terbaru Kawasaki KLX 230 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Kawasaki KLX 230 Dengan Motor Sejenis

Motor Kawasaki Populer

Pencarian Cepat untuk Kawasaki KLX 230