Indian Vintage

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Indian Vintage
  • Warna

Harga Indian Vintage

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Pilihan Warna Vintage

  • Dark-black

Review Indian Vintage

Sorotan


Indian Vintage, yang disebutkan sebelumnya, menggunakan mesin empat tak dua silinder V-twin 1811 cc yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Produsennya, Indian, menawarkan cruiser ini dengan pola pengecatan yang menarik dan berbagai fitur-fitur keselamatan untuk memuaskan pelanggan sebaik mungkin. Dibandingkan dengan cruiser lainnya, tidak ada motor lain yang seperti Vintage ini. Motor ini sangat menarik sehingga tampak luar biasa dan buruk dalam waktu yang sama.

Pendahuluan


Perusahaan otomotif asal Amerika, Indian, telah terkenal di seluruh dunia karena membuat cruiser yang inovatif dan terdepan di kelasnya. Indian telah sukses menancapkan kukunya di pasaran, dan dengan sepeda motor seperti Vintage, pertumbuhan pangsa pasar Indian di tahun-tahun ke depan tampaknya akan semakin agresif di industri otomotif roda dua Indonesia yang memang sedang berkembang. Vintage telah didesain secara sungguh-sungguh dengan jumbai kulit untuk menambah tampilan yang mewah. Vintage dibuat menggunakan kulit asli, styling yang ikonik dan knalpot ganda yang memberikan raungan yang enak didengar.

Desain


Indian Vintage memiliki desain bodi dan tampilan visual yang ideal. Fasia depannya dihiasi oleh tiga lampu depan xenon dan roda yang lebar untuk memberikan pengendaraan yang sempurna bagi rider-nya. Vintage memiliki jok kulit yang rendah dan tanki bahan bakar 20,8 liter yang digeser ke depan dan dicat dengan corak yang menarik sehingga meningkatkan tampilan visualnya secara keseluruhan. Vintage juga diberkati dengan setang keren tipe cruiser yang direndahkan dan dapat disesuaikan ke depan dan belakang. Sisi sampingnya menunjukkan mesin 1811 cc yang berwarna perak dan ditutupi pelindung berlapis khrom serta jumbai kulit dan logo pabrikan di tanki bahan bakarnya yang mengagumkan. Bagian ekornya dilengkapi lampu belakang yang sekaligus berfungsi sebagai indikator belok dan tampak menarik bersama dengan knalpot gandanya. Motor ini memiliki panjang 2634 mm, lebar 1012 mm dan tinggi 1490 mm serta memiliki bobot seberat 364 kg. Vintage memiliki wheelbase sepanjang 1730 mm dengan pelek ruji berbahan alloy yang menarik.

Mesin, efisiensi bahan bakar dan performa


Bicara tentang mesin dan performa, Indian Vintage memiliki mesin v-twin 1811 cc dengan pendinginan udara yang dipasangkan bersama transmisi manual enam perepatan dan rasio gigi yang cukup baik. Mesin ini menghasilkan tenaga yang sangat besar, 75,9 hp di 4300 rpm dan torsi puncak 138,9 Nm pada 2600 rpm. Motor ini menggunakan sistem injeksi bahan bakar dengan perputaran tertutup dan dengan konfigurasi ini, motor ini mampu menghasilkan performa yang rata-rata lebih baik serta efisiensi bahan bakar 16 km/liter yang didukung oleh tanki bahan bakar berkapasitas 20,8 liter.

Pengendalian


Pabrikan asal Amerika ini memasang suspensi teleskopik pada bagian depan dan suspensi single shock di bagian belakang. Suspensi ini bisa disetel sesuai dengan kondisi pengendaraan serta sangat membantu dalam melakukan perjalanan yang panjang dengan memberikan postur yang agak condong ke belakang bagi pengendaranya. Bagian depan dan belakangnya menggunakan ban flat untuk memberikan daya cengkeram yang lebih baik. Motor ini menggunakan ban berukuran 130/90 R16 di roda depan dan ban berukuran 180/65 R16 di roda belakang yang keduanya ditopang oleh pelek-pelek ruji yang tangguh sehingga memberikan sifat lengket yang kuat dan daya cengkeram yang baik di segala kondisi permukaan jalan.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya


Untuk mendapatkan pengereman yang baik, Vintage dilengkapi dengan kopling basah untuk menghindari turunnya putaran mesin secara mendadak. Tarikan koplingnya lincah, ringan dan mudah untuk digunakan dalam perjalanan. Vintage memiliki ban yang lebar dan sistem ABS dengan rem cakram di kedua roda untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman. Selain itu, Vintage juga memiliki fitur keselamatan canggih seperti kontrol kestabilan, kontrol traksi, launch dan cruise controlserta lampu peringatan untuk gigi netral dan tekanan oli yang rendah agar pengendara selalu tahu kondisi motornya.

Kesimpulan


Produsen Amerika ini telah membangun sepeda motornya untuk memberikan pengalaman berkendara yang elegan serta bebas getaran dan suara berisik bagi para pelanggannya. Mesin Thunder Stroke 111 harus berterima kasih pada mesin-mesin legendaris Indian di masa lalu. Vintage dilengkapi lapisan kulit dengan styling warna gurun dan semua elemen-elemen penting yang bisa kita dapatkan dari motor-motor keluaran Indian.