jakarta-selatan
Bahasa en | id

Hyosung GT 650 R

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MEI
Mesin dan Performa
Displacement 647 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS Yes
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Start
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
Menampilkan informasi mengenai Hyosung GT 650 R Standard - Petrol

Harga Hyosung GT 650 R

Varian (Harga OTR)  
Standard
647 cc, Electric Start , Discs, Petrol
   

Bandingkan Hyosung GT 650 R dengan Motor Sejenis

Video Hyosung GT 650 R

Lihat video terbaru Hyosung GT 650 R untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Hyosung GT 650 R

Warna Hyosung GT 650 R

  • Black

  • Red

  • White

Review Hyosung GT 650 R

Tinjauan

Pengenalan


Perkembangan yang cepat dari segmen kendaraan roda dua di Indonesia sudah menyaksikan banyak motor baru dan trendi dari semua perusahaan. Hyosung di Indonesia sudah memperkenalkan motor sport terkenal GT 650 R dengan tujuan untuk meraih pangsa pasarnya dalam segmen motor sport super. Mereka bersaing dengan semua motor sport di kelas 500cc sampai 1000cc dari berbagai perusahaan ternama, seperti Suzuki, Honda, Kawasaki, serta Yamaha.

Desain


Ini merupakan motor sport super dari Hyosung yang dirancang untuk unggul dalam performa dan mendominasi jalanan dengan gayanya. Lampu depan kembarnya disertai dengan fokus yang dapat disesuaikan, dipasang dengan cantik di dalam ‘rumah’ lampu depan dan panel bodi samping motor ini memanjang dari lampu depan sampai ke tangki bahan bakar. Sedangkan bagian bawah rangka sudah diberi kontur bodi yang menarik serta ventilasi yang membuat udara dapat langsung mengarah ke mesinnya. Jok pengendara di tengah, stang kemudi bergaya ramping, serta sandaran kakinya memberikan postur yang sempurna untuk pengendara dalam berkendara di kecepatan tinggi dan jok penumpangnya dirancang untuk penumpang berusia muda serta cengkraman yang kuat di sandaran kaki dan jok yang sedikit melengkung membuat berkendara menjadi aman pada kecepatan tinggi. Sementara itu, ukuran motor ini tercatat di angka 2095 mm x 780 mm x 1090 mm (Panjang x Lebar x Tinggi), berat bersihnya 196 kg menjalar selaras dengan jarak rodanya yang ada di ukuran 1435 mm. Sementara itu jarak tanah yang sempurna di angka 185 mm memperbolehkan berkendara secara aman di semua kondisi jalan.

Mesin, Efisiensi, dan Performa


Hyosung T650 R memiliki mesin kapasitas 647 cc dua silinder bersistem pendingin cairan yang dapat menghantarkan tenaga sebanyak 79,08 hp pada 9250 rpm dan torsi 67 Nm pada 7250 rpm. Mesinnya dipadukan dengan girbok 6-percepatan dan terhubung dengan roda belakangnya melalui rantai mesin. Sistem penyalaan motor ini melibatkan sistem injeksi pipa masuk elektronik yang memperbolehkan pengendara mencapai tenaga keluaran yang diinginkan dengan lebih cepat pada rpm yang lebih rendah dan kendaraan dapat mencapai kecepatan maksimal 120 km/jam dalam waktu yang sesingkat mungkin. Efek yang digabung antara tenaga tinggi dan torsi tinggi menjamin pengendaraan yang sempurna pada permukaan datar dan kemiringan yang curam. Jarak tempuh sejauh 20 km/liter dapat diharapkan di kondisi jalanan dalam kota dan dapat menjadi lebih jauh di angka 22 km/liter ketika digunakan di jalan raya.

Penguasaan


Kualitas berkendara yang superior dari motor ini dijamin dengan adanya stang berdesain pintar dan posisi pengendara serta kontrol. Sistem control cruise mengijinkan pengendaraan dalam kecepatan konstan di jalan raya dan fitur canggih dari kendali stabilitas dan kendali traksi dapat berguna saat berkendara di kondisi jalan yang basah dan licin. Kualitas pengendaraan diperkuat dengan cengkraman yang mumpuni dari rodanya yang berukuran 120/60 ZR17 di ban depan serta 160/60 ZR17 di bagian belakang sehingga memperbolehkan suatu pengendaraan yang seimbang ketika melahap tikungan tajam pada kecepatan tinggi. Stang kemudinya pun juga mudah digunakan.

Keselamatan, Rem, dan lain-lain


Performa kecepatan tinggi dari motor tersebut ditingkatkan dengan fitur keselamatan terbaik, rem cakram berventilasi di depan dan belakang dengan sistem ABS untuk pengereman yang efektif pada permukaan yang licin menjamin tidak adanya selip atau hentakan dalam pengoperasian rem di permukaan basah. Sistem suspensinya meliputi penyerap guncangan teleskopik yang efisien di depan serta penyerap guncangan mono yang ketinggiannya dapat disesuaikan di bagian belakang motor. Rangka motor yang kuat dan ringan yang terdiri dari dua batang lateral dengan bahan aluminium dapat menahan semua beban dari komponen motor dan berbagai muatan yang menjaga kualitas berkendara yang stabil di semua kondisi.

Kesimpulan


Motor ini merupakan motor sport sempurna dengan tenaga dan kedinamisan sportif terbaik, diisi dengan semua perangkat keselamatan serta fitur bergaya terkini membuatnya menjadi pilihan yang hebat untuk para penggemar motor sport.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer