jakarta-selatan

Sangat senang dan nyaman.

Oleh Palupi siwi untuk Honda Vario 125

Pake motor Honda Vario 125 ini sudah 4tahun dan selalu terasa nyaman cocok untuk ibu rumah tangga seperti aku karena ukurannya yang besar bisa bonceng ke dua anakku tanpa kesempitan.dan paling suka bagasinya yang besar.disaat belanja,klo bawa motor ini gak takut keribetan bawa barang belanjanya,tinggal masuk bagasi beres.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Vario 125?

Tanyakan pada sesama pengguna Vario 125 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Vario 125 Lainnya

4.8
Berdasarkan 288 Review
  • 5 246
  • 4 37
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • I
    Iwo Pristiwaji 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Hemat bbm

    Irit BBM dari rumah ke kantor hanya 20 ribu rupiah untuk 6 hari pulang pergi.Dan memiliki mesin yg bandel terbukti saat terkena banjir 1 meter aman tidak sampai mati mesin karena motor tetap stabil PD saat melalui banjir di depan kita setelah itu kita cari tempat yg aman untuk parkir sebentar lalu kita keber suara mesin 3 kali agar tetap Baca Selengkapnya

  • Z
    Zidan Akhda 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Pemakaian sehari hari

    Saya baru pakai Honda Vario 125 CBS,ISS Selama saya pakai itu nyaman dan pas untung saya. Tidak terlalu tinggi body motor nya dan juga tidak terlalu besar Saya tinggi nya 168 masih agak jinjit sedikit sih tapi saya merasa nyaman aja dengan Vario 125. Honda Vario ini saya pakai untuk bekerja, setiap hari saya pakai motor ini dengan jarak ±100km. Baca Selengkapnya

  • A
    Asmirianto 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Mesin awet

    Motor yg cocok untuk semua kalangan..elegan dan yg pasti irit banget..gak nyesas deh beli ini mana perawatan nya gampang yg penting rutin ganti oli iya aman terjamin.. Bagi yg udah punya yg perlu di jaga cuma perawatan nya aja..kalo masalah mesih joss deh .. minyak juga yg pasti gak bikin dompet tipis.. Baca Selengkapnya

  • R
    Rahmat Abdi Wiranata 22 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Vario top banget

    Dari dulu sampai sekarang Vario memang selalu jadi andalan,bukan hanya mesinnya yng bertenaga,tetapi tarikannya enteng dan puas banget,kereta saya Vario 125 yang saya kasih nama black si ganteng,tampilan yng sangat gagah,dan hemat bahan bakar seharian saya keluar dari pagi sampai malam cuma menghabiskan 20 ribu saja,emang sangat luar biasa varioni,apa lagi saat mesinnya sudah panas makin garang lagi tarikannya,pokoknya top Baca Selengkapnya

  • L
    Laila 21 Jan, 2020 untuk Honda Vario 125
    Vario sayang

    Saya mulai mengendarai Vario sejak kuliah sekitar tahun 2010,beli sejak tahun 2008 baru boleh di pakai kuliah 2 tahun setelah beli,Vario yang selalu menemaniku hampir 10 tahun,waktu kuliah,saya kendarai dari Lamongan hingga Surabaya,tak perna membuatku kecewa,tarikannya yang ringan membuatku berani membawanya ke Surabaya,bodynya yang pas membuat beberapa kali saya pake buat membantu teman belajar mengendarai sepeda. Awalnya saat pertama kali Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vario 125

Pilihan Alternatif Honda Vario 125

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda Vario 125

Lihat video terbaru Honda Vario 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125