jakarta-selatan

Spacy FI Teman hidup

Oleh Ayu Herawati untuk Honda Spacy FI

Pertama kali belajar naik motor, pake motor Spacy FI. Bodynya lumayan besar, tapi pas di bawanya ringan banget. Memudahkan aku buat belajar naik motor. Setelah lancar naik motor, aku sering banget nganterin mamah pergi ke pasar. Kalau pake motor Spacy FI ini, belanjaannya gak perlu takut berat. Misalnya, beli beras 10 Kg dan bingung mau naronya dimana kalau pake motor Spacy FI ini, kalian bisa naro beras 10 kg di bagasi dan benar2 muat, karena bagasi Spacy FI itu bener2 gede. Terus aku juga pernah bawa si spacy FI ini pergi ke jauh dari Tangerang-Serang, dan aku cuman ngisi seliter tapi cukup buat Pulang Pergi. Aku mencintai mu spacy FI, superr superrr irit. Gak cuman itu, Spacy FI ini jadi saksi bisu karena kita sering jatuh di jalanan. Tapi kita bangkit lagi, dan jalan terus sampai tujuan. Tapi Spacy ini, kekurangannya kalau ada polisi tidur, kalau gak kena jalanan berlubang pasti pernya gak berfungsi. Jadi lumayan kaget, kalau di bonceng. Tapi selebihnya aku suka Spacy FI ini. Makasih Spacy FI kita hampir 6 tahun bersama-sama, suka duka kamu tetap bersama ku. Makasih bensin kamu ga boros, tapi aku yang boros buat ngehiasin body lebar kamu.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak

Review Pengguna Honda Spacy FI Lainnya

4.8
Berdasarkan 51 Review
  • 5 45
  • 4 5
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • V
    Vini Prasasti 25 Mar, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Pertimbangan pertama waktu beli motor ini sih karena harganya yang pas dikantong saya (kebetulan beli cash) sama bagasinya yang super gede 18 liter, ngga peduli deh sama bodynya yang gede dan sepertinya berat kalau dikendarai. Tapi nyatanya spacy nyaman banget loh. Saya ga menemukan adanya kendala saat berhadapan dengan medan naik turun dan berbatu yang setiap hari saya lewati. Tarikannya Baca Selengkapnya

  • V
    Vini Prasasti 25 Mar, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Pertimbangan pertama waktu beli motor ini sih karena harganya yang pas dikantong saya (kebetulan beli cash) sama bagasinya yang super gede 18 liter, ngga peduli deh sama bodynya yang gede dan sepertinya berat kalau dikendarai. Tapi nyatanya spacy nyaman banget loh. Saya ga menemukan adanya kendala saat berhadapan dengan medan naik turun dan berbatu yang setiap hari saya lewati. Tarikannya Baca Selengkapnya

  • P
    Patar Edison Hutabarat 25 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Honda spacy ini sy beli THN 2012 br dikatakan udah lawas tp ini motor mmg bandel bs untuk apa saja,bw barang gampang bw keluarga bisa dibejekin juga enak,mesin ny bandel tdk mudah rusak walaupun ini motor udah gak di produksi lagi tapi bagi saya ini adalah motor kesayangan saya karena jarang nyusahin padahal saya pakai untuk ngegrab tp anteng aja Baca Selengkapnya

  • A
    Asrima Roza 11 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    6th sudah saya miliki motor ini,Alhamdulillah bener2 sangat luar biasa. Selain motornya yang tangguh,irit juga memiliki jok yg luas. Dari awal punya anak 1 hingga sekarang punya anak 3 tetap muat.hihihi...Dan tak menghalangi kami bepergian kemanapun. meskipun kadang kami jalan2 berlima,namun kami tetap bisa bawa barang jajanan di depannya. Kebayangkan gimana ga betah coba pake ni motor.sampe sekarang,udah jalan2 ke Baca Selengkapnya

  • A
    Arbi Putra 08 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Berawal pada taun 2017, saat itu gw lg ngejalanin kerjaan sebagai ojek online. Motor yg gw pake sering rusak dan akhirnya gw jual. Kesana kemari cari info motor untuk beli motor lagi, ya walaupun secara kredit. Sampe akhirnya pilihan gw jatuh pada si gendut spacy fi 2017. Kenapa gw pilih spacy fi karna pada saat itu harga honda matic yg Baca Selengkapnya

Review Pengguna Spacy FI

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda Spacy FI

Lihat video terbaru Honda Spacy FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda Spacy FI