jakarta-selatan

Sigendut yang ngangenin

Oleh Retno wulandari untuk Honda Scoopy

Siapa ya sigendut yang ngangenin itu?
Kira kira siapa hayoo??.
Ya jelas sigendut Scoopy stylish dong ,hehe. selain body motornya gendut ,tapi ini malah yang banyak diincar Lo. Dari kalangan muda ,kalangan tua, Cowok cewek banyak yg menginginkan motor ini gaes . Selain harganya yang lumayan mahal 20 jutaan, fitur fiturnya udah oke . Lampu depan udah LED dan ada remote alarm guys jadi nyegah anti maling juga. Yang saya rasakan mengendarai motor ini tu enak banget ,dudukanya pas karna saya pendek dan gak bikin pegel. Bensinnya juga irit dan gak sering mengu.ras dompet untuk.beli bensin . Alkhamdulillah ya Allah bisa beli motor ini walaupun masih kredit. Semoga lancar barokah. Aamiin

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 3,9 Juta, Angsuran Rp 825000 (35x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Scoopy?

Tanyakan pada sesama pengguna Scoopy atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Scoopy Lainnya

4.8
Berdasarkan 284 Review
  • 5 253
  • 4 35
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 1
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(284)
  • Fitur(40)
  • Specs(177)
  • Performa(145)
  • Dimensi(62)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • T
    Theresa 19 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Hai, sini aku kenalin sijago merahku alias scoopy berwarna merah. Sebenernya gak paham mengenai permesinan kendaraan apalagi motor, waktu itu mamah beliinnya scoopy katanya sih bagus menarik perhatian dari pertama lihat. Setelah aku pakai ternyata gak cukup sampe dimenarik buat diliat, tapi ternyata yuhu mesinnya, buah aku bisa melaju dengan sangat ringan, dan paling penting buat mahasiwa adalah irit banget Baca Selengkapnya

  • M
    Mohammad Chusni Fuadi 19 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    awal ketemu sama jono tahun 2016 baru kenalan sama dia udah akrab bngt , di ajak kemana aja dia ngikut aja dan nyaman bngt kalau ajak dia, medan apa aja tetep enak dan santai, hehe Oh ya jono nih nama motorku ya, dari masih kuliah dia udah nemenin aku kemana aja, sampai aku kerja pun masih setia dan gak mau Baca Selengkapnya

  • A
    Adi Prasetyo 19 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Scoopy yang terbaru keluaran 2021 sangat nyaman dengan fitur yang bagus enak buat dikendarai, desainnya pun terlihat elegan dengan berbagai fitur yang bagus Baca Selengkapnya

  • D
    Dian Radian 14 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Awal aku tertarik dengan scoopy itu tuh... Tampilanya yang mewah elegant berkharisma futuristik dan dinamik,dengan berbagai fitur canggih yang dibundel dari pabrikannya mampu mengalahkan pesaing pesaing di kelasnya. Hari hari pakai scoopy perjalanan serasa indah bagaikan terbang di udara melayang tanpa hambatan.Pakai scoopy.... Eeenak di hati. Baca Selengkapnya

  • M
    Mega Prima Novianti 10 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Rasanya tidak ingin berpisah, kemana mana ditemani oleh motor scoopy. Nyaman, hemat bensin, dan stylish. Jok nya lebar cocok untuk yang berbadan besar seperti saya hehe Baca Selengkapnya

  • A
    ARENTIAS BUDI ALWAHID 09 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Scoopy adalah sebuah sepeda motor jenis matic yang di keluarkan oleh pt.astra atau yang sering kita sebut dengan HONDA. Scoopy di bekali dengan mesin 110 cc dengan body bentuk motor clasik menyerupai vespa,banyak penikmat matic menyukai desain dari prodak garapan honda ini. Kesan mengendarai motor clasik di masa modern. Baca Selengkapnya

  • D
    Diah Ayu Pitaloka 05 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Berkendara dengan Scoopy untuk cewe itu bagus dan kalau dua orang pasangan bisa romantis jadinya...😂tapi kalau udah bawa buntut(anak 2) weleh2 pegel karena menempuh jarak jauh..karena kena besi belakang sepeda motor ini... Baca Selengkapnya

  • S
    SETIAWATI 04 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Saya adalah seorang guru smp.Berbagai keadaan menuntut saya untuk mandiri, kemana-mana saya mengendarai scoopy kesayangan, jauh-dekat selalu menemani saya. Body yang ramping membuat scoopy mampu menerobos kemacetan yang terjadi di kota tempat tinggal saya yaitu Kota Batu yang notabene adalah Kota Wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri. dimusim hujan seperti ini, saya wajib membawa Baca Selengkapnya

  • L
    Lydia Narolita Sari 04 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Scoopy ku selalu setia dan siap menemaniku ku dalam setiap acara n suasana, bekerja, mengantar anak pulang pergi sekolah, ke pasar, jalan2 dan santai, sudah 5 tahun kau menemaniku dalam duka n suka, mudahan kau tetap bersamaku, bagiku kau sempurna, mampu mnmpuh jarak dekat dan jauh, medan jln yg nymn dan susah, selama ini tak pernah kurasakan kerusakan yang fatal, Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Sutrisno 03 Jan, 2021 untuk Honda Scoopy

    Montor scopy selain desainnya sangat elegan juga nyaman untuk dikendarai perawatanya pun mudah....walaupun dibilang montor cewek..scopy tetap mempesona dikendarai siapa saja.aku bahkan pernah mencoba kekuatan scoppy,aku kendarai dari surabaya menuju semarang...mesinnya masih kuat tidak ada yang rusak...jadi ngak sia sia milih montor secopy asli buatan honda...kalian tau sendiri kan seterkenalnya mesin honda..mesin yang paling kuat diantara mesin merk lain...jadi untuk Baca Selengkapnya

Bandingkan Varian Honda Scoopy

  • Petrol
  • Sporty
    Rp 20,52 Juta
    • 109.5 cc
    • 9 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 3,9 Juta
    MA Rp 835000
  • Fashion
    Rp 20,52 Juta
    • 109.5 cc
    • 9 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 3,9 Juta
    MA Rp 835000
  • Stylish
    Rp 21,32 Juta
    • 109.5 cc
    • 9 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 3,9 Juta
    MA Rp 868000
  • Prestige
    Rp 21,32 Juta
    • 109.5 cc
    • 9 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 3,9 Juta
    MA Rp 868000

Pilihan Alternatif Honda Scoopy

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda Scoopy

Lihat video terbaru Honda Scoopy untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Scooter
  • Dibawah 30 Juta

Pencarian Cepat untuk Honda Scoopy