jakarta-selatan

Kenyamanan dalam berkecepatan tinggi

Oleh agam traveling untuk Honda PCX

Disaat kita memulai mengendarai honda pcx sudah terasa posisi stang memberikan kenyamanan apalagi dukungan jok memberikan lekukan yang pas pada pinggul kita,disaat tikungan,hujan bahkan jarak tempuh 100km bisa dengan waktu hanya 1,5jam saja. Tapi sangat disayangkan jika mengendarainya dalam keadaan pelan disaat lampu merah atau macet, deredek bahkan lompat2 seakan mesin mau mati...aduhhhhh....dan semua temen2 yang menggunakan pcx mengalami kekecewaan yang sama setelah saya tanyakan.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang PCX?

Tanyakan pada sesama pengguna PCX atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda PCX Lainnya

4.7
Berdasarkan 91 Review
  • 5 76
  • 4 14
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 2
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(91)
  • Fitur(23)
  • Specs(69)
  • Performa(49)
  • Dimensi(19)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • R
    Rizky 28 Mei, 2020 untuk Honda PCX

    Hai nama gua rizky gua tinggal dimedan Dan kali ini gua bakal review si jet sky darat kesayangan gua hehe panggilan kesayangan buat motor pcx gua Motor yg memiliki body yg lumayan aga gede dan nyaman saat berada di atasnya yg kerennya lagi motor ini tanpa menggunakan kunci dan begitu kita hidupkan motion dari spido meternya waw keren banget untuk Baca Selengkapnya

  • D
    Danan Wahyu Sumirat 28 Mei, 2020 untuk Honda PCX

    "Belilah apa yang kamu butuhkan, bukan yang kamu inginkan", begitulah pesan ibu yang selalu terngiang di benak saya. Setelah merantau bertahun-tahun di Batam, akhirnya saya membeli kendaraan. Ini bukan untuk gaya-gayaan tapi memang untuk kebutuhan transportasi dari kantor ke kampus. Selama ini saya belum membutuhkan kendaraan karena kantor tidak jauh dari kosan, selain itu lokasinya strategis dekat dengan mall, pelabuhan Baca Selengkapnya

  • N
    Nurkhalis Latif 26 Mei, 2020 untuk Honda PCX

    Saat di jalan menggunakan motor honda pcx...perasaan terasa nyaman dalam berkendara, selain stabil dan irit bbm juga enteng dengan barang bawaan yang dilengkapi dengan bagasi yg luas...sehingga kemana pun kita pergi menambah kesan tersendiri Baca Selengkapnya

  • T
    Tendi 26 Mei, 2020 untuk Honda PCX

    Awalnya sebelum saya membeli motor PCX saya meresa sangat bimbang awalnya karena disisi lain saya ingin membeli motor NMAX. Karena kebetulan sodara saya ada yang mempunyai kedua motor itu lalu saya mencoba kedua motor itu untuk lebih memantapkan hati saya dan setelah itu saya memutuskan untuk membeli motor PCX selain lebih nyaman dari sisi keamanan PCX juga tidak diragukan lagi. Baca Selengkapnya

  • H
    Hadi Nugraha 19 Mei, 2020 untuk Honda PCX

    Kenapa saya beri nama motor ini Jimmy, iya karena memang motor ini terlihat gagah dan suspensinya yg begitu lembut saat di kendarai, saya sangat amat suka dengan bentuknya yg begitu elegan dan enteng banget saat di kendarai selama ini belum ada masalah ya sama si jimmy ini dengan bahan bakar yg lumayan irit, kenapa saya sebutnya lumayan iya karena memang Baca Selengkapnya

  • A
    Ahyat 07 Mei, 2020 untuk Honda PCX

    Gak ada yang menarik, mukanya lampu semua, jok keras, tarikan lelet, sparepartnya mahal, cuma merek aja yang mendukung Baca Selengkapnya

  • R
    Roni Asyari 29 Mar, 2020 untuk Honda PCX

    Saat pertama kali kendaraan saya datang kerumah terasa sangat senang karena sudah menunggu 3 bulan lamanya. Saat membeli motor ini kita mendapat Kelengkapan yang di bilang standart kendaraan si putih bongsor ini (pcx 150cc 2018) Kita dapat helm,dua Remot kunci, dan alat seperti obeng dll, saat pertama kali sata mencoba tarikan motor ini sangat nyaman apalagi di kendari di angka Baca Selengkapnya

  • A
    Azzwa Yudha Fazzly Aqqil 28 Mar, 2020 untuk Honda PCX

    Motor yang saya beli pada bulan februari 2020 ini memang top dan mampu bersaing dengan merk merk lain, PCX keluaran tahun 2020 ini memang keluaran paling top pada 2020 untuk kelas motor matic, body yang besar menunjang bahwa PCX keluaran terbaru ini bukan kaleng-kaleng, lampu sorot yang tajam menghiasi jalanan ketika malam, jok bagasi yang luas mampu menampung barang bawaan Baca Selengkapnya

  • M
    Maya Windaru Manikam 24 Mar, 2020 untuk Honda PCX

    Dudukanya empuk anteng kalo musim hujan dan diterpa angin kencang terutama kalo jalan berlobang itu gak bikin sakit perut dan tempat duduknya lebar gak bikin sakit pinggang kalo nyetir lama kaki bisa selonjor mantablah Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Honda PCX

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda PCX

Lihat video terbaru Honda PCX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda PCX