jakarta-selatan

Cocok Buat Jomblo

By Adi Hatia Warman for Honda CBR150R

halo gaes, gue baru beli motor baru yaitu CBR150R, kira-kira udah 3 bulanan lah. Karena keburu PSBB jadi gue pake cuma didepan rumah atau sekedar jajan aja ke minimarket. Tapi walau cuma ke minimarket jarak terjauh dibanding depan rumah aja hehe, gue coba ngebut dikit dan rasanya enak banget bikin adrenalin gue terpacu makin ga sabar gue nyoba ke jarak yang lebih jauh.
Alhamdulilah PSBB udah selesai di Jawa Barat jadi gue coba touring ke dari Bandung ke Sukabumi bareng ade gue.Setelah gue coba emang joss banget gue bawa ngebut serasa jalan gue sendiri wkwk, karena tenaganya yang nampol banget kalo digas poll jadi makin nafsu gue dijalan buat ngebut. Pas sampe daerah macet pasar cibadak Sukabumi, CBR150R masih enak buat slap-slip. Hampir gue nabrak tukang galon, untung remnya bagus jadi selamat gue sama ade gue plus suspensinya empuk banget buat gue yang nyetir beda sama ade gue yang dibelakang gue bonceng, rasanya kaga nyaman keras dan dimensi jok belakangnya kecil. Pas dibelokan enak banget buat dipake "cornering" kaya motor-motor GP gituh. Transmisinya halus banget ga berisik, cuma pas pulang rantenya kaya kendor gituh jadi bunyi.
Buat desainya gue suka banget karena terliat sangar terus RPMnya digital juga bikin gue suka. After All menurut gue enak buat sendiri karena kalo dibonceng dibelakang ga enak jok sama suspensinya terasa keras. jadi cocok banget buat lu yang masih jomblo kalo bawa motor sendiri selain nyaman plus bikin lu nambah kece.

Was this review useful to you? Yes No
Get exclusive offers, discounts & low-interest loan from authorized dealers Avail Offers

Compare Variants of Honda CBR150R

  • Petrol
  • CBR150R Standard
    Rp 36,74 Million
    • 149.16 cc
    • 16.8 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 7,1 Million
    MA Rp 1,39 Million
  • CBR150R Racing Red Standard
    Rp 37,45 Million
    • 149.16 cc
    • 16.8 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 10 Million
    MA Rp 1,28 Million
  • CBR150R ABS
    Rp 40,82 Million
    • 149.16 cc
    • 16.8 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 7,8 Million
    MA Rp 1,53 Million
  • CBR150R Racing Red ABS
    Rp 41,52 Million
    • 149.16 cc
    • 16.8 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 11 Million
    MA Rp 1,42 Million
  • CBR150R MotoGP Edition ABS
    Rp 41,73 Million
    • 149.16 cc
    • 16.8 hp
    • Electric
    DP(starting from) Rp 8 Million
    MA Rp 1,57 Million

Honda CBR150R Alternatives

Honda CBR150R Videos

Watch latest video reviews of Honda CBR150R to know about its performance, mileage, styling and more.

Discover New Bikes

  • Sport

Honda Featured Bikes

Quick Research on Honda CBR150R