jakarta-selatan

Offroad di pinggir pantai

Oleh Dragon Chandra Suwanto untuk Honda CB150R Streetfire

Cb150r streetfire membuat saya nyaman kapanpun dan dimanapun, motor ini sering saya pakai untuk perjalanan jauh seringnya untuk pergi memancing, cb150r streetfire ini ketika di pake untuk pergi jauh mesinnya awet dan tidak cepat panas, transisi gear pada motor ini juga enak dan nyaman kadang ketika saya ragu ragu ketika menyabrang gear ini netral. Rem motor yang sangat pakam membuat saya selalu selamat dari godaan rem mendadak dari depan. Yang paling seru itu ketika ngebut di tikungan serasa naik motor gp wkwkw, dari ini saya suka mulai spesifikasi motor dan kenyamanan berkendara, suara motor juga enak malah ketika di geber suaranya seperti knalpot racing yang tak terlalu keras suaranya. Motor favorit ku karena selalu setia menemaniku untuk pergi jauh dengan berbagai rintangan yang menghadang, bensin juga irit ketika saya isi pertamax turbo full tank bisa awet PP malang ke pantai selatan hanya habis 1 kotak setengah. Kalau di buat ngebut malah lebih irit dan kenceng banget. Warna motor juga keren merah dof pengeluaran 2019. Bentuk body yang sporti membuat saya terlihat lebih elegan dengan postur tubuh saya seperti ini. Dengan keunggulan sistem dohc membuat sama makin betah dengan CB 150 R ini, motor yang ringan, cepat, awet dan desain yang elegan.terima kasih honda karena saya memiluhmu saya semakin puas dengan produkmu tetapi ada ruginya rantai yang cepet mengendor dan ketika di pake ngebut sekitar di atas kecepatan 120 mesin udah ngeden banget dan motor jadi getar dan saya belum pernah menginjak kecepatan 149 km/jam karena berat naiknya transisi. Salam hangat terima kasih honda selalu di hati 👍💕

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang CB150R Streetfire?

Tanyakan pada sesama pengguna CB150R Streetfire atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda CB150R Streetfire Lainnya

4.6
Berdasarkan 40 Review
  • 5 28
  • 4 9
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(40)
  • Fitur(4)
  • Specs(30)
  • Performa(25)
  • Dimensi(7)
  • Mesin(16)
  • Suspensi(4)
  • Transmisi(1)
  • Ban(21)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • K
    Kevin Marthin 01 Jun, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    motor yang cocok buat gaya karena motor nya stylish dari segi body depan samping dan belakang. Motor yang tarikan kencang ini juga ramah lingkungan sekali dan satu yang paling penting irit banget hehe jadi pas mau di pake kemana aja. Motor ini cocok buat anak kos yang merantau jauh dari orang tua karena apa ? karena harga yang cukup terjangkau Baca Selengkapnya

  • E
    Erris Syaputra 29 Mei, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Motor CB150R adalah motor kesayangan&keseharian saya, setelah saya pakai beberapa waktu saya menemukan kelebihan dan kekurangan dimotor ini : *kelebihan nya antara lain motor ini punya handling yang menurut saya cukup nyaman untuk dipakai diindonesia, karna posisi duduk, suspensi yang empuk dan juga tinggi kursi pengemudi yang ukuran nya pas sebab jalan nya yang tidak semuanya udah mulus, motor nya Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Agung 01 Apr, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Saya mempunyai motor honda cb150r untuk kelas 150 cc yang dipakai harian motor ini cukup nyaman dipakai apalagi ketika bawa bonceng dengan doi sangat nyaman hehehe, namun untuk rantai nya cepat sekali kendor nya enggak tau kenapa menurut pengalaman saya sih begitu, dan dari orang orang yang pernah punya cb150r juga banyak yang mengeluh tentang rantai nya yang cepat kendor Baca Selengkapnya

  • B
    Budhi Cahyono 13 Mar, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    saran saya alangkah baiknya setangnya di ganti yang agak tinggi dan lampu depan di atur ulang lagi biar kalo malam tidak nyorot ke muka itu perlu di perbaiki lagi. kalo soal rangka sudah keren abis sih kelihatan machonya terimakasih. Baca Selengkapnya

  • S
    Sla Yo 09 Mar, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    irit mudah perawatany.sper part ada dimana mana.gampang mencarinya.dan mutu terjamin.harga terjangkau Baca Selengkapnya

  • M
    Muh Anang 07 Feb, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Ini pendapat saya sendiri tentang motor cb150r streetfire. Saya beli motor cb150r streetfire ini di awal bulan februari 2020. Kemudian saya pake jalan jalan di berbagai medan jalanan. Mulai dari yang jalanan berbatu, jalanan beraspal, jalanan menanjak, jalanan berkelok dan lain lain. Dari situ saya bisa menyimpulkan bahwa motor cb150r streetfire ini memang top. Udah desainnya macho dan keren. Tarikannya Baca Selengkapnya

  • F
    Fikri Kharis 11 Jan, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Bro dan sis sekalian…dipercaya oleh AHM memegang motor berharga lebih dari setengah M merupakan kehormatan tersendiri bagi saya. Sebab tidak semua peserta turing Big bike Honda Bali-Lombok beruntung bisa mencicipinya. Memiliki power to weight ratio mumpuni…nunggang Honda CBR1000RR SP selama 1 jam lebih dengan jarak puluhan kilometer menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Awalnya saya rada ciut nyali mengingat motor ini Baca Selengkapnya

  • D
    Deni Sukoni 25 Des, 2019 untuk Honda CB150R Streetfire

    Kami sekeluarga adalah pecinta dan pemakai product motor Honda, berikut sy akan cb mereview motor Honda yg pernah sy pakai: 1. Honda CS1 Menurut sy dari segi mesin motor ini cukup memuaskan, sangat nyaman di kendarai,baik dipakai berkendara dekat atau jarak jauh, motor ini tidak rewel dan cukup tangguh utk digunkn di trek jalan yg kurang baik sekalipun, hanya ada Baca Selengkapnya

  • O
    Oni Khaeroni 18 Des, 2019 untuk Honda CB150R Streetfire

    Kendaraan yg sering saya gunakan untuk bekerja lumayan cukup baik untuk perjalana jauh, tidak ada rasa pegal saat di kendarai... Bahan bakar pun sangat baik buat dompet saya tidak menguras kantong untuk pemakaian sehari-hari, saya pilih motor Honda emang sangat lumayan bagus terutama untuk di mesin,, Alhamdulillah motor saya udh jln 4 tahun belum pernah servis masih tokcer Utuk perjalanan Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Honda CB150R Streetfire

Motor Honda Populer

Artikel Feature Motor

Video Honda CB150R Streetfire

Lihat video terbaru Honda CB150R Streetfire untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda CB150R Streetfire