jakarta-selatan

Andalanku si cb150r

Oleh Erris Syaputra untuk Honda CB150R Streetfire

Motor CB150R adalah motor kesayangan&keseharian saya, setelah saya pakai beberapa waktu saya menemukan kelebihan dan kekurangan dimotor ini :
*kelebihan nya antara lain motor ini punya handling yang menurut saya cukup nyaman untuk dipakai diindonesia, karna posisi duduk, suspensi yang empuk dan juga tinggi kursi pengemudi yang ukuran nya pas sebab jalan nya yang tidak semuanya udah mulus, motor nya juga enak dibawa karna dia punya tarikan bawah cocok untuk diajak macet-macetan
*Kekurangan nya adalah motor ini kurang memiliki power yang saya butuhkan saat saya membutuhkan kecepatan, shock depan belum upside down, dan beberapa kekurangan lain nya
Terima kasih...🙏🏻

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang CB150R Streetfire?

Tanyakan pada sesama pengguna CB150R Streetfire atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda CB150R Streetfire Lainnya

4.7
Berdasarkan 44 Review
  • 5 32
  • 4 9
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(44)
  • Fitur(4)
  • Specs(30)
  • Performa(26)
  • Dimensi(7)
  • Mesin(17)
  • Suspensi(4)
  • Transmisi(1)
  • Ban(21)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • B
    BRIAN 19 Apr, 2021 untuk Honda CB150R Streetfire

    Buat saya pribadi CB150R StreetFire sangat nyaman dikendarai, harga sesuai kantong saya, sesuai dengan gaya saya, kendaraan yang sesuai kebutuhan di jaman modern seperti ini, memang benar benar one heart tidak cuma buat laki laki yang Gaga yang mengendarai motor Honda CB150R StreetFire wanita pun bisa mengendarai motor Honda CB150R StreetFire tersebut dan kelihatan lebih menawan bila wanita yang mengendarai Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Ikrom 18 Mar, 2021 untuk Honda CB150R Streetfire

    Hallo Otolover, Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kita,,🤭 Maksudnya tentang aku dan si CB. Dari awal aku beli di tahun 2017 lalu sampai saat ini aku masih setia😂 Awalnya aku beli motor itu karena pada masa itu emang lagi trend motor ginian. Apalagi udah dimodifikasi. Ciwik ciwik langsung klepek-klepek ❤️😆. Emang beneran loh.dulu temen saya nggak perlu tampang Baca Selengkapnya

  • F
    Faldy Sitepu 10 Mar, 2021 untuk Honda CB150R Streetfire

    Generasi pertama yang sudah seperti motor MotoGP dengan DOHC serta desain menyasar anak muda untuk tampil beda dilengkapi injeksi dan disc brake depan belakang agar lebih nyaman Baca Selengkapnya

  • Y
    YOGA PURNAMA 19 Okt, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Striping natural,, body beutiful,, I like it's. Tarikan waaaaaauuu.Bbbbbaaaaaasssster. Stabil di tikungan,cocok untuk berat badan di bawah 100kg ke bawah.. Bisa di bawa ke segala medan,, Pokok nya gak ada dua ny deeeh.. Ini baru motor MANTAP.. Gak akan rugi punya motor ini,,sya jamin deeh..👍👍👌 Baca Selengkapnya

  • K
    Kevin Marthin 01 Jun, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    motor yang cocok buat gaya karena motor nya stylish dari segi body depan samping dan belakang. Motor yang tarikan kencang ini juga ramah lingkungan sekali dan satu yang paling penting irit banget hehe jadi pas mau di pake kemana aja. Motor ini cocok buat anak kos yang merantau jauh dari orang tua karena apa ? karena harga yang cukup terjangkau Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Agung 01 Apr, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Saya mempunyai motor honda cb150r untuk kelas 150 cc yang dipakai harian motor ini cukup nyaman dipakai apalagi ketika bawa bonceng dengan doi sangat nyaman hehehe, namun untuk rantai nya cepat sekali kendor nya enggak tau kenapa menurut pengalaman saya sih begitu, dan dari orang orang yang pernah punya cb150r juga banyak yang mengeluh tentang rantai nya yang cepat kendor Baca Selengkapnya

  • B
    Budhi Cahyono 13 Mar, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    saran saya alangkah baiknya setangnya di ganti yang agak tinggi dan lampu depan di atur ulang lagi biar kalo malam tidak nyorot ke muka itu perlu di perbaiki lagi. kalo soal rangka sudah keren abis sih kelihatan machonya terimakasih. Baca Selengkapnya

  • S
    Sla Yo 09 Mar, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    irit mudah perawatany.sper part ada dimana mana.gampang mencarinya.dan mutu terjamin.harga terjangkau Baca Selengkapnya

  • M
    Muh Anang 07 Feb, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Ini pendapat saya sendiri tentang motor cb150r streetfire. Saya beli motor cb150r streetfire ini di awal bulan februari 2020. Kemudian saya pake jalan jalan di berbagai medan jalanan. Mulai dari yang jalanan berbatu, jalanan beraspal, jalanan menanjak, jalanan berkelok dan lain lain. Dari situ saya bisa menyimpulkan bahwa motor cb150r streetfire ini memang top. Udah desainnya macho dan keren. Tarikannya Baca Selengkapnya

Bandingkan Varian Honda CB150R Streetfire

  • Petrol
  • Standard
    Rp 29,7 Juta
    • 149.16 cc
    • 16.6 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 5,4 Juta
    MA Rp 1,08 Juta
  • Special Edition
    Rp 30,7 Juta
    • 149.16 cc
    • 16.6 hp
    • Kick & Electric
    DP(mulai dari) Rp 5,4 Juta
    MA Rp 1,08 Juta

Pilihan Alternatif Honda CB150R Streetfire

Artikel Feature Motor

Video Honda CB150R Streetfire

Lihat video terbaru Honda CB150R Streetfire untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Sport
  • Dibawah 30 Juta

Motor Honda Pilihan

Pencarian Cepat untuk Honda CB150R Streetfire