Gazgas Classic Motor Monkey

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Gazgas Classic Motor Monkey
  • Warna

Harga Gazgas Classic Motor Monkey

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Gazgas Classic Motor Monkey

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Classic Motor Monkey

  • Green

  • Yellow

  • Orange

Review Gazgas Classic Motor Monkey

Perkenalan


Model Monkey dan Gorilla tidak hanya mirip secara nama, namun juga dalam menarik perhatian masyarakat serta performa dahsyat yang ditawarkan. Jarak roda yang lebih pendek, tinggi yang lebih rendah, dan tangki bahan bakar yang terpasang dikombinasikan dengan rangkanya serta karakter ban yang tebal yang terpasang di velg alloy trendi disuguhkan sebagai fitur standar di model ini. Meskipun fitur desain membuatnya sebagai motor dengan desain inovatif terbaru, namun berbicara mengenai kapasitas mesin, motor ini bersaing dengan semua motor 100 cc dari perusahaan ternama lainnya.

Desain


Motor ini dirancang sebagai motor berperforma super serta bergaya agresif untuk penggunaan dalam kota maupun di jalan raya. Kapasitas tangki bahan bakar yang secara perbandingan lebih kecil, yakni 4,5 liter, dipasangkan ke rangkanya dan ketiadaan panel bodi di sekelilingnya membuatnya segera menjadi perhatian. Joknya diberi bantalan yang tebal dan posisi untuk sandaran kaki, desain stangnya memberi pengendara perasaan mengendarai versi mini dari motor klasik. Dimensi motor ini terukur di panjang 1355 mm, lebar 600 mm, dan tinggi 8600 mm serta jarak roda sebesar 900 mm, sementara untuk berat kosongnya senilai 64 kg yang membuatnya gampang dikendarai oleh anak muda.

Mesin, efisiensi, dan performa


Motor ini memiliki mesin bensin 107 cc 4-tak silinder tunggal bersistem pendingin udara mampu menghasilkan tenaga 6 hp pada 7500 rpm dan torsi 7,2 Nm pada 4500 rpm. Mesinnya dipasangkan dengan girbok 4-percepatan dan chain drive terhubung ke ban belakang. Gazgas sudah memberikan pilihan terkait sistem perpindahan dalam girboknya, yaitu girbok dengan sistem one down and three up atau all gears up-shift. Permulaan yang lancar dapat diraih dengan dua pilihan, menggunakan kaki (kick starter) atau secara elektris (electric starter). Akselerasi yang lancar dapat membuat motor ini mencapai kecepatan sekitar 40 km/jam dalam waktu yang sebentar dan kecepatan maksimum yang mencapai 80 km/jam pada kondisi jalan normal. Pada penggunaan dalam kota, pengendara dapat mengharapkan jarak tempuh sejauh 60 km untuk satu liternya, sementara untuk kondisi pengendaraan di jalan raya mencapai 65 km/liter.

Handling


Penyalaan motor yang mudah serta akselerasi yang lancar dari mesin membuatnya mendapat permulaan yang sangat bagus dan pedal gir yang mudah dioperasikan membuatnya dapat berpindah gir lebih cepat dan menyebabkan variasi yang lebih cepat pada kecepatan dan torsinya. Secara perbandingan, jarak tanah yang lebih pendek menuntut perlambatan drastis kendaraan tersebut di gundukan jalan. Stang yang mudah dikendalikan dan cengkraman yang bagus dari profil ban yang lebar dipasangkan pada velg ukuran R10 yang membuatnya mudah diseimbangkan pada belokan yang tajam dan miring. Lensa lampu depan yang jernih menerangi jalanan dengan sangat baik dan fokus lampu depannya ditujukan pada penyediaan fokus yang lebih baik untuk pengendara pada gundukan dan rintangan jalan yang tak diduga.

Keselamatan, rem, dan performa


Motor ini dirancang untuk digunakan oleh satu pengendara, dimensinya yang lebih kecil menuntut adanya keseimbangan motor yang lebih baik saat pengendaraan pada kecepatan tinggi. Hal ini didapat dengan velg yang lebih lebar dan rangka sassis tipe backbone yang lebih kuat dan terancang dengan baik. Rem cakram depan dan rem tromol di belakang menjamin pengaplikasian rem yang lebih cepat saat perlambatan dan penghentian kendaraan. Suspensi depan yang menggunakan peredam guncangan teleskopik dan di belakang menggunakan peredam guncangan tipe swing arm kembar membuat motor ini mendapat bantalan yang sempurna untuk pengendara, tidak peduli bagaimana pun kondisi jalannya.

Prediksi


Motor ini paling pas untuk anak muda dengan semangat mereka yang ingin mengendarai sendirian dan membuat sebuah pernyataan bergaya unik dalam memiliki kendaraan beroda dua. Motor ini paling cocok untuk penggunaan dalam kota dan dapat juga menjadi teman yang fantastis dalam perjalan jauh yang terencana.

Unduh Brosur

Download Gazgas Classic-motor-monkey brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Gazgas mere