jakarta-selatan

Si RUSH yang selalu ada

Oleh Novita Olivia untuk Toyota Rush (2006-2015)

Jadi aku ini si pengguna mobil Rush warna putih dan mobil rush ini itu udah lama banget aku pake untuk pergi kemana pun, mobil rush ini irit untuk dibawa kemana pun dan mobil ini udah pernah kita bawa ke lampung,bandung,puncak.. Dan mobil ini selalu membantu kita dan temen” aku mobil rush ini masih enak digunain walaupun udah tahun yang lama, pokoknya mobil rush mempunyai kenangan tersendiri bagi aku dia selalu aku bawa ketempat pertama kali aku datangi pasti barang mobil.. semoga saat mobil ini terganti dengan yang baru aku bisa merasakan mobil yang seperti rush ini lagi karena udah nyaman banget dimobil ini .. walaupun terkadang ada kisah yang bikin jengkel kaya pernah air preon nya abis dan itu bikin panas mobil dan itu pada saat aku lgi arah kepuncak sama temen-temen aku dan disitu air preon mobil rush aku abis udahh deh kacau semua kepanasan tapi disitu apalagi itu masih ditoll ga kebayangan deh kalo inget” itu, tapi sekarang aku selalu cek terlebih dahulu sebelom berangkat menggunakan mobil RUSH andalan kuu yang selalu mengantarkan ku kemana punn..

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 55,8 Juta, Angsuran Rp 5,16 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Rush?

Tanyakan pada sesama pengguna Rush atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Toyota Rush Lainnya

4.4
Berdasarkan 111 Review
  • 5 71
  • 4 29
  • 3 11
  • 2 2
  • 1 2
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(111)
  • Fitur(84)
  • Specs(50)
  • Performa(54)
  • Dimensi(34)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • H
    Hadi Junaidi 25 Sep, 2020 untuk Toyota Rush

    Rush ini sangat tangguh dengan dukungan postur dan ban besar.tapi hemat dalam berkendara. Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Prayitno 25 Sep, 2020 untuk Toyota Rush

    Muat banyak, bahan bakar irit, kl mudik di penyebrangan merak bakahuni cukup aman masuk kapal, Baca Selengkapnya

  • M
    Mahdiyyah Rosyidah 22 Sep, 2020 untuk Toyota Rush

    Body nya lumayan gagah, family friendly, setirnya juga enak, bisa banget lewat jalan yg banjir atau bergelombang, enak jugs dipake di dataran tinggi Baca Selengkapnya

  • D
    Dio7610 Daily Vlog 18 Sep, 2020 untuk Toyota Rush

    Mobil ini unggul dari rivalnya karena penggerak belakang dan mesin yang baru, tetapi masalah kenyamanan dan effortless menurut saya masih unggul X-pander, fitur mobil ini cukup lengkap, tapi interior boring dan banyak plastik keras. Model sangat sangar dan gagah dari pada rivalnya. Saya sangat senang dengan mobilnya, tetapi masalah kenyamanan dan desain dashboard X-pander lebih unggul sekali lagi., Jadi, kesimpulan Baca Selengkapnya

  • N
    Nelwis 12 Sep, 2020 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Nyaman di kendarai,lumayan irit bahan bakar, perawatan nya mudah dan murah Baca Selengkapnya

  • D
    Dinda 04 Sep, 2020 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Mobil nya gagah enak dipakai saat santai maupun sedang buru2 dijalan tol kecepatan tinggi mobil stabil , minusnya hanya dishockbreaker keras ga empuk Baca Selengkapnya

  • D
    Dwiki S 31 Agt, 2020 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Sangat menarik dan enak buat di pkai buat perjalanan jauh Baca Selengkapnya

  • a
    Ardi Setio 31 Agt, 2020 untuk Toyota Rush

    Menurut saya walaupun tenaganya bukan yang terbaik dikelasnya tp secara disain memang ini yang terbaik Baca Selengkapnya

  • K
    Kristianto Ariwijoyo 31 Agt, 2020 untuk Toyota Rush (2006-2015)

    Dari awal pembelian th 2009 sampai saat ini tetap nyaman mengantar kerja,tamasya,tour,dll bersama keluarga. Baca Selengkapnya

  • T
    Titus 28 Agt, 2020 untuk Toyota Rush (2006-2015)

    Ketidaknyamanan dalam mengendarai mobil rush sangat terasa dimedan berlubang2 dan bebatuan, walaupun memang rush diseting untuk jalanan atau medan berat. Bagian dasboard sampai bagian2 samping pintu mobil rush sangat berisik saat melewati jalanan bebatuan2, walaupun bebatuannta kecil2. Mobil rush jg rajanya limbung saat tikungan. Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Toyota Rush

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Toyota Populer

Artikel Feature Mobil

Video Toyota Rush

Lihat video terbaru Toyota Rush untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Toyota Rush