Toyota C-HR

Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Toyota C-HR
0 Shares
  • Konsumsi BBM
    Kota
    -
    Jalan Raya
    -
  • Performa
    Mesin
    1498 cc
    Tenaga Maksimal
    115 hp
  • Kapasitas
    Tempat Duduk
    5 Kursi
    L: 
    4360 mm
    W: 
    1795 mm
  • Kenyamanan
    A/C
    Ya
    Power steering
    Ya
  • Keamanan
    Penguncian Terpusat
    Ya
    Kantong Udara Pengemudi
    Ya

Toyota C-HR Price List

lihat di bawah ini - daftar varian

Iklan

Video Toyota C-HR

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna C-HR

  • Perak

  • White

  • Silver Metallic

Review Toyota C-HR

Ancaman serius harus siap dihadapi Nissan Juke, Honda HR-V dan pasar crossover dunia saat Toyota membuka selubung crossover anyar mereka, C-HR, di Geneva Motor Show 2016.

Inilah konsep crossover masa depan yang didesain dengan penuh kebebasan namun dijunjung kreativitas tinggi dari. Kelak, Toyota C-HR akan menjadi produk Toyota paling mencolok bukan saja di seluruh line-up Toyota, tapi juga di segmen yang dihuninya.

Toyota Motor Europe (TME) telah telah memulai perakitan crossover ini di Toyota Motor Manufacturing Turkey, Sakarya, Turki. Menandakan pertama kalinya negara ini memproduksi mobil hybrid Toyota dan menjadi pabrik TME ketiga yang memproduksi kendaraan hybrid di regional Eropa, setelah Toyota Motor Manufacturing UK di Burnaston, Derbyshire dan Toyota Motor Manufacturing France. Sedangkan khusus untuk mesin hybrid, pembuatannya tetap diserahkan kepada Toyota Motor Manufacturing UK di Deeside, Wales.

Desain

Toyota C-HR memperkenalkan desain dinamis dengan tema struktur berlian dan keempat wheel arch besar dan lebar untuk menunjukkan sisi crossover yang kuat dan kaku. Struktur tersebut mengombinasikan profil bodi rendah dan ground clearance tinggi dengan profil kabin coupe yang ramping.

Identitas bahasa desain baru “Keen Look” terpapar jelas dari wajah depannya. Grille depan yang tipis berpadu rapi dengan head lamp LED, membentuk satu kesatuan garis antara fender depan dan belakang.

Pergerakan garis tersebut menciptakan rocker panel yang kokoh dan menyembulkan otot kuat di garis bahu, sehingga desain mobil tampak sedang berlari kencang walau tengah dalam kondisi diam. Tampilan coupe-like semakin dipertegas oleh sudut landai pilar-C yang sekaligus tempat bersembunyinya gagang pintu belakang.

Tak dapat ditampik, bagian ini sangatlah terinspirasi oleh Nissan Juke. Namun tampilan belakang merupakan sisi evolutif dari desain Toyota. Stop lamp LED model bumerang yang menyembul keluar menjadi tajuk utama buritan keseluruhan. Membentuk skema berlian, tak hanya menonjolkan sisi kokoh dan gagah, namun juga futuristis.

Tidak ada tautan yang hilang antara C-HR versi produksi dengan versi konsep yang diperkenalkan di Paris Motor Show 2014 lalu. Seperti dijelaskan oleh Hiroyuki Koba, chief engineer Toyota C-HR, “Filosofi dibalik penciptaan crossover ini unik”, oleh karena itu Ia pun menegaskan bahwa peluncuran Toyota C-HR merupakan momen gebrakan dari Toyota yang akan memancing banyak perhatian.

Koba menjelaskan bahwa kunci desain antara C-HR Concept dan C-HR versi produksi adalah sama. “Kami bekerja keras untuk mempertahankan bentuk keseluruhannya, dan tentu saja, namanya kami pertahankan!” Ujarnya.

Mesin

Toyota C-HR kelak akan membawa terobosan baru di segmennya dengan memperkenalkan teknologi penggerak hybrid. Menggunakan versi terbaru Toyota Hybrid System dan mesin bensin 1,8-liter, diklaim akan menjadi perpaduan tepat dari sisi pengalaman berkendara dan efisiensi bahan bakar.

Ditunjang platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang memiliki titik gavitasi rendah, bertujuan menghadirkan kesenangan berkendara baik di setiap tikungan, dengan bodi kontrol sempurna dan rasa kemudi tetap natural. Hal ini selaras dengan visi Hiroyuki Koba yang ingin menghadirkan “Response, Linearity dan Consistency” dalam satu kesatuan.

Di luar negeri, C-HR akan dipersenjatai dua pilihan mesin. Termasuk generasi terbaru full hybrid dengan emisi CO2 kurang dari 90 g/km, tidak mampu ditandingi para rivalnya di segmen ini. Mesin hybrid ini menghasilkan tenaga sebesar 122 hp dan lebih ringan, lebih efisien 40%, dengan performa meningkat tajam dibandingkan generasi hybrid sebelumnya.

Pilihan lainnya, tersedia mesin bensin 1,2-liter turbo yang pertama kali digunakan oleh Toyota Auris. Mesin ini menghasilkan tenaga 115 hp (85 kW) dan diberi pilihan transmisi manual 6-kecepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang khusus dikembangkan untuk memenuhi respon konsumen di Eropa.

Transmisi CVT sendiri terdapat pilihan penggerak roda depan (FWD) dan penggerak empat roda (AWD). Sementara versi mesin bensin 2,0-liter tersedia untuk pasar Amerika Utara.

Berita Toyota C-HR

Toyota C-HR Tes Jalan di Thailand, Makin Merapat Ke Indonesia

Dirilis pada | | 2437

Crossover Toyota pesaing Honda HR-V menampakkan wujudnya di jalanan Thailand. Meski masih berbalut kamuflase, desain dan proporsinya jelas bahwa mobil itu adalah Toyota C-HR. Foto spyshot Toyota C-HR sedang melakukan pengujian ditampilkan oleh komunitas pada situs HeadlightMag. Ini penampakan pertama Toyota C-HR berspesifikasi khusus Asia Tenggara...BACA BERITA SELENGKAPNYA