jakarta-selatan

Mobil Sejuta Umat yang Merakyat

Oleh Sherly untuk Toyota Avanza (2011-2015)

Impian punya mobil pasti impian semua orang, sama kayak aku. Pertama kali beli Avanza dipikir karena ini mobil sejuta umat katanya. Sempat minder sih awalnya karena kan avanza itu kayak label transportasi Online gitu. Tp yaudahlah aku bodo amat sm omongan orang. Dan akhirnya akupun nekat beli. Daerah pertama yang aku datangi pas punya mobil adalah Yogyakarta, soalnya mau liat Candi Borobudur. Jln ke Jawa ga mudah, perjalanan jauh, kondisi jalan yang ga umum, penuh lika likunya deh. Tpi Avanza ini mampu membawaku sampai ke Yogyakarta. Lihat salah satu 7 keajaiban dunia. Bensinnya irit, dan perawatannya mudah banget. Naik turun gunung pun masih sanggup, ditambah lagi aku kan ga cuma bawa orang,, tapi bawa koper2 juga. Beban di kendaraanya sdh pasti berat donk. Tp Avanzaku sanggup2 saja kok. Jadi jangan minder yaa walau cuma punya mobil sejuta umat,, toh perawatannya merakyat kok. Ga nyusahin.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 34,45 Juta, Angsuran Rp 4,12 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Avanza?

Tanyakan pada sesama pengguna Avanza atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Toyota Avanza Lainnya

4.8
Berdasarkan 286 Review
  • 5 248
  • 4 33
  • 3 7
  • 2 2
  • 1 2
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(286)
  • Fitur(227)
  • Specs(92)
  • Performa(123)
  • Dimensi(46)
  • Mesin(47)
  • Suspensi(19)
  • Transmisi(10)
  • Ban(135)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Abdul Aziz 18 Sep, 2020 untuk Toyota Avanza (2009-2018)

    Kendaraan keluarga hemat bahan bakar dan tidak rewel enak dipakai dalam semua medan Baca Selengkapnya

  • T
    Tarmizi 28 Agt, 2020 untuk Toyota Avanza (2011-2015)

    Saya memakainya untuk keperluan sehari-hari seperti kekantor, represing bersama keluarga, dan sangat nyaman disamping konsumsi BBM yang irit tenaganyanya pun cukup tangguh. Sparepart mudah didapat dan harga terjangkau, perawatan cukup mudah. Baca Selengkapnya

  • S
    Sunan Hadi 22 Agt, 2020 untuk Toyota Avanza

    Alhamdulillah sudah 4 tahun menemani keluarga kami,dan baru 1 kali rusak karna lupa ganti tutup radiator yang sudah keropos,sekarang sudah anteng lagi antar jemput keluarga 😅🤣🙏🙏👍👍 Baca Selengkapnya

  • S
    Sunan Hadi 16 Agt, 2020 untuk Toyota Avanza

    Bandel,sparepart banyak,hemat bensin,harga jual gak terlalu jatuh,bengkel tuk di hubungi rata rata bisa semua dandannya Baca Selengkapnya

  • S
    Syaifuddin Zuhri 12 Agt, 2020 untuk Toyota Avanza (2009-2018)

    Tampilan keren, muat banyak ( 1 keluarga besar masuk ), fitur lengkap, di pakai bepergian jauh sangat nyaman, Baca Selengkapnya

  • S
    Syaifuddin Zuhri 11 Agt, 2020 untuk Toyota Avanza (2009-2018)

    Avanza emang menjadi kendaraan paling di sukai di kelasnya, karena harga tidak terlampau mahal, hemat BBM dan nyaman di kendarai, harga jual kembali juga relatif tinggi dan stabil, karena banyak yang cari / suka Baca Selengkapnya

  • R
    Rudi Hartono 11 Agt, 2020 untuk Toyota Avanza (2011-2015)

    Ketika saya mempunyai mobil toyota avanza slama 3thn mobil saya ga pernah jajan besar paling yg saya ganti tiap 2 bln 1x oli mesin dan 6bln sekali oli gardan dan oli perseneleng... Saya sering berbincang dengn orang yg sesama mmpunyai toyota avanza tp beda tipe punya rwkan saya toyota avanza velos matic dan saya mmpunyai avanza G manual tp lebih Baca Selengkapnya

  • Y
    Yudis 26 Jul, 2020 untuk Toyota Avanza (2009-2018)

    𝙽𝚢𝚊𝚖𝚊𝚗, 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚍𝚒𝚜𝚞𝚔𝚊𝚒, 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚞, 𝚒𝚛𝚒𝚝, 𝚜𝚙𝚘𝚛𝚝𝚒, 𝚌𝚘𝚌𝚘𝚔 𝚍𝚒 𝚙𝚊𝚔𝚎𝚔 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 Baca Selengkapnya

  • J
    Jenny Jay 17 Jul, 2020 untuk Toyota Avanza

    saya senang naik avanza karena bensinnya sangat irit sekali dan sparepartnya sangat mudah dicari jika kita membutuhkan terlebih harga jual kembalinya tetap tinggi dan stabil Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Dhany 13 Jul, 2020 untuk Toyota Avanza (2011-2015)

    Secara keseluruhan memberikan kesan nyaman berkendara, tidak boros bergantung dg kondisi di jalanan, servis center yang banyak tersedia di berbagai kota, suku cadang yg mudah dicari dan harga bersahabat, cocok untuk mobil keluarga Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Toyota Avanza

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Toyota Populer

Artikel Feature Mobil

Video Toyota Avanza

Lihat video terbaru Toyota Avanza untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Toyota Avanza