jakarta-selatan

Piaggio Kasih Tawaran DP 0 Rupiah Sampai Diskon Aksesori 30%

  • 10 Apr, 2019
  • 659 Kali Dilihat

Piaggio Indonesia menyapa penggemar dari mall ke mall. Pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi bisa mampir di Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Untuk menarik jualan, mereka gelar banyak promo untuk produk dan aksesori. Kegiatan ini diselenggara dari 8-14 April 2019. Ini bagian dari strategi dagang yang diterapkan pabrikan, demi menyasar konsumen skutik dan motor sport premium.



Cara ini dinilai lebih tepat untuk bersinggungan langsung dengan konsumen. Sebab market motor premium, punya cara tersendiri untuk didapati. Beberapa tahun belakangan, Piaggio acap kali menerapkan model jualan seperti ini. Selain bisa melihat langsung, konsumen juga bisa mendapat potongan harga, ketimbang langsung beli dari diler. Meski, tenggat waktu promo dibatasi.


Selama pameran berlangsung, Anda dapat menikmati voucher potongan harga. Besarannya sampai dengan 30% untuk aksesori dan merchandise. Pilihan menarik juga berlaku pembelian produk terbaru, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”. Pelanggan berkesempatan mendapatkan satu kali Lucky Dip senilai Rp 9,7 juta. Serta berhak membeli paket aksesori dengan harga khusus.


Lalu untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Anda langsung mendapatkan paket aksesori Rizoma senilai Rp 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan mendapatkan paket aksesori senilai Rp 8,4 juta dan penawaran uang muka 0 rupiah. Berlaku juga pada Moto Guzzi dengan penawaran cicilan 0%. Untuk lebih detail, bisa kunjungi langsung pameran ini. Pastinya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.


Anda pun bisa melihat lebih dekat. Sembari menikmati test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kegiatan yang berlangsung di mall ini, mengadaptasi konsep Motoplex, yang memboyong empat brand premium Italia sekaligus.


“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia. Khususnya dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesori. Di pameran kali ini, kami juga menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini, memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak. Yang amat sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecintanya,” Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menjabarkan. (Alx/Odi)


Baca Juga:  Mau Beli Vespa? Kenali Perbedaan Primavera dan Sprint

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Populer

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi